Game-game ala naruto versi mobile dapat di download secara gratis

techno
0
Game-game ala naruto yang dapat mengingat kita pada karakter film kartun,kini hadi dalam versi game mobile dan dapat di coba secara gratis berikut ulusan nya.

🎮 Naruto x boruto ninja voltage

Tindakan yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO direproduksi dengan menggunakan grafis yang indah, termasuk serangan Ninjutsu yang kuat seperti Rasengan Naruto Uzumaki, dan kekuatan Ninjutsu seperti Sasuke Uchiha's Sharingan.


Perangkap posisi dan Shinobi yang sudah Anda latih untuk melindungi desa Anda dari serangan pemain lain, atur srategi untuk menciptakan benteng terakhirmu sendiri,nikmati game nya sekarang untuk keseruan baru dengan gameplay yang indah.

📥 Download Googleplay

🎮 Ultime Ninja blazing

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing - Bergabunglah dengan karakter NARUTO favorit Anda, berkelahi di Formasi Shinobi Formasi di cerita anime yang terkenal.


Pertarungan gerombolan musuh dan misi lengkap menggunakan sistem Pertempuran Formasi Shinobi yang baru: sistem pertarungan RPG yang strategis yang melepaskan serangan kombinasi yang menggembirakan dengan sekutu Anda. Ketrampilan tim lapangan, temukan ninjutsu baru dan jadilah Hokage berikutnya dalam game mobile Ninja Ultimate yang pertama.semuanya di kemas lengkap untuk anda.

📥 Donwload Googleplay

Itulah dia game ala naruto versi mobile,mungkin dapat menjadi koleksi baru di smarphone anda....
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)