android game Survival Island: Evolve – Survivor building home vs Survival Island Evolve 3d

techno
0


🎮 Survival Island: Evolve – Survivor building home

Anda tidak ingat bagaimana Anda sampai ke pulau ini, tapi sekarang Anda terdampar di alam liar. Bertahan di sini akan ada tugas sederhana. Pertama Anda harus menemukan makanan, kerajinan beberapa alat primitif, dan membangun tempat berlindung. Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan? petualangan hidup Anda adalah tentang untuk memulai ...

Game fitur:
* Jelajahi padang gurun!
* Membangun rumah Anda dari bawah ke atas!
* Memanfaatkan sistem crafting luas dengan ton resep!
* Memenuhi fauna pulau!
* Pulau kelangsungan hidup sandbox simulator.


bertahan hidup tips:
★ Mulailah dengan memotong kayu di hutan. Kayu digunakan untuk kerajinan.
★ Craft baju besi dan senjata untuk memerangi binatang liar.
★ Jangan kelaparan, selamat: mengumpulkan semua sumber daya yang tersedia untuk menjaga diri makan.
★ Craft semua yang Anda butuhkan.
★ Melacak kesehatan Anda, atau Anda tidak akan bertahan ...

Jika Anda seperti permainan bertahan hidup lainnya, bermain kelangsungan hidup Island: Evolve - itu akan hanya apa yang Anda cari. Memulai petualangan hidup Anda sekarang.

📥 Download googleplay




🎮 Survival Island Evolve 3d

Halo selamat.
Anda harus menemukan sebuah pulau besar penuh dinosaurus. Anda harus menemukan makanan, mengumpulkan sumber daya, senjata kerajinan, instrumen dan baju besi. Seiring dengan haus dan lapar Anda juga akan merasa menyakitkan kesepian. Anda hampir akan gila. Thats mengapa Anda harus merawat hewan peliharaan dino Anda. Dinosaurus bisa dijinakkan. Tapi coba menjinakkan dinosaurus kecil pada awalnya.

Sebuah bencana mengakhiri dunia yang pernah kita tahu. Semuanya berubah. alam berubah. Sekali waktu manusia memerintah alam. Tapi alam menang. Hampir tidak ada manusia tetap. Kelangsungan hidup menjadi alasan mondar-mandir keberadaan. Menemukan sumber daya, kerajinan senjata, instrumen dan pakaian dari mereka. Membangun tempat tinggal dan berjuang fauna agresif. Ini bukan hanya hewan karnivora, dinosaurus ini.Anda mencoba berenang ke pulau-pulau yang jauh. Rumor mengatakan bahwa yang hangat dan menyimpan di sana, penuh sumber daya dan makanan. Tapi badai liar membalik perahu. Anda bangun di pulau terpencil. panas matahari dan tanaman hijau memberikan harapan untuk bertahan hidup. Anda menemukan dada di pantai yang sama. Petualangan dimulai!

Temukan padang gurun. pulau besar dengan lokasi terbuka yang dibuat untuk petualangan.Anda dapat membangun tempat penampungan dari bagian. Unlimited jumlah lantai. Membangun gedung pencakar langit jika Anda bisa.Maju kerajinan dengan beberapa resep termasuk yang rahasia. Ratusanresep.merekasemua.fauna yang kaya menjalani hidup sendiri.Kelangsungan hidup simulator di sebuah pulau di genre sandbox.

📥 Download googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)