aplikasi QOINPRO hadir di android,simak selengkapnya,dan apa itu qoiinpro?

techno
0

📲 QOINPRO

QoinPro adalah platform yang mendistribusikan pecahan koin untuk Anda gratis setiap hari, menyediakan berita terbaru di cryptocurrency, blockchain dan ruang ICO serta tukar bursa utama.menunjukkan peluang trading dan disiarkan koin baru dan alert ICO baru.

QoinPro adalah salah satu dari faucet mata uang crypto yang disebut scam oleh beberapa orang, tetapi status scam / legitimate yang sebenarnya sulit untuk didefinisikan. Deskripsi yang paling cocok untuk operasi ini bisa dibilang salah satu yang disediakan oleh salah satu poster bitcointalk, yang menimpali thread tentang QoinPro. Dia menyebutnya sebagai "pemborosan dunia maya" dan memang, dari sudut pandang mata pencitraan mata uang kripto yang berorientasi laba, itulah tepatnya apa itu.Operasi itu sendiri memang sah, dalam arti bahwa perusahaan yang terdaftar di bagian Tentang Kami di situs memang ada. Selain itu, tidak ada apa pun di QoinPro yang masuk akal.

🔎 Apa sebenarnya yang ditawarkan QoinPro?



Setidaknya, ini adalah layanan dompet, yang menyerahkan kliennya mata uang virtual secara gratis setiap hari. Betul. Seseorang bahkan tidak perlu menggunakan layanan dompet. Pendaftaran gratis dan segera setelah menyelesaikan proses pendaftaran, dia siap untuk mulai menerima menit, melacak jumlah Bitcoin, Feathercoin, Dash, Litecoin, Peercoin, dan Virtacoin setiap hari. Digitalcoin, Dogecoin, Earthcoin dan Infinitecoin membuka kunci setelah periode waktu tertentu berlalu. Untuk membuka kunci koin akhir Worldcoin, Anda harus mendapatkan kredit.

Menurut https://qoinpro.com/, “kredit dapat digunakan untuk membuka fitur atau koin. Untuk setiap SMS yang Anda kirim, Anda akan menerima 10 kredit di akun Anda. Anda dapat mengirim pesan SMS sebanyak yang Anda suka. Biaya untuk SMS secara otomatis dibebankan sebagai biaya satu kali ke tagihan telepon Anda. "

Itu bukan satu-satunya cara seseorang dapat memperoleh mata uang virtual melalui QoinPro. Setelah pendaftaran, setiap anggota QoinPro mendapat tautan rujukan unik, yang dapat dia gunakan untuk membawa orang lain ke dalam kelompok. Untuk rujukan semacam itu, seseorang kemudian akan menerima persentase tertentu dari koin yang diperoleh rekan sejawatnya. Sistem rujukan ini berjalan 7 tingkat, tetapi potensi penghasilannya tidak boleh berlebihan: menurut posting forum dari "klien" QoinPro yang sebenarnya, tidak ada apa pun yang berarti apa pun dengan signifikansi apa pun di situs ini.

🔎 Tentang QoinPro



Di bagian situs, QoinPro menyatakan bahwa mereka bertujuan untuk memperkenalkan orang-orang baru ke kancah mata uang kripto, untuk memacu adopsi mata uang kripto dan untuk mendidik mereka yang tertarik pada vertikal ini. Sebenarnya bagaimana mereka bertujuan untuk mencapai semua tujuan ini adalah sesuatu yang misteri, karena tidak ada yang mereka lakukan untuk benar-benar bergerak maju ke arah ini. Mendengarkan umpan balik dari komunitas adalah salah satu dari tujuan mereka yang dinyatakan, tetapi mengingat bagaimana saat ini staf pendukung mereka hampir tidak pernah menjawab kepada mereka yang mencari bantuan, sudut ini adalah penghapusan juga.

Tujuan masa depan operasi adalah tidak mengherankan sekalipun. Di bagian yang didedikasikan untuk subjek ini, pernyataan misi yang dibahas di atas pada dasarnya diulang. Sangat jelas bahwa orang-orang ini tidak berencana melakukan sesuatu yang berbeda di masa depan dari apa yang mereka lakukan sekarang.
Ulasan QoinPro

Hal yang lucu adalah bahwa ketika thread bitcointalk.org untuk operasi diluncurkan, pada bulan Februari 2014, beberapa pengguna benar-benar bertanya tentang model bisnis faucet. Promotor utama kemudian memberi tahu orang-orang bahwa mereka memiliki rencana monetisasi yang sangat konkret untuk masa depan dan bahwa uang yang mereka bagikan setiap hari, berasal dari investor swasta tertentu. Sayangnya, tidak ada yang menjadi model bisnis yang melayang dan orang-orang perlahan tapi pasti tumbuh kecewa dengan operasi, karena beberapa alasan.

Pertama-tama, laju akumulasi mata uang kripto melalui model yang jelas tidak berkelanjutan ini, terlalu lambat untuk kebanyakan orang. Kedua, sepertinya tidak ada yang pernah menarik koin dari QoinPro. Setiap kali seseorang berusaha untuk melakukan penarikan, alamat dompet yang seharusnya dianggap oleh kepala dianggap "tidak divalidasi." Intinya adalah bahwa bahkan mereka yang memiliki "keseimbangan" di QoinPro, hanya memilikinya dalam nama. Tidak ada uang yang sebenarnya di sana. Itu memang akan menjelaskan bagaimana operasi telah berhasil bertahan selama ini, dan bagaimana model bisnisnya benar-benar berkelanjutan.

Pertanyaannya pasti muncul meskipun: apa sebenarnya yang dilakukan orang-orang di belakang QoinPro untuk mendapatkan dari penyiapan ini? Beberapa orang berspekulasi bahwa operasi tidak lebih dari corong untuk mengumpulkan alamat email dari mereka yang tertarik / terlibat dalam mata uang kripto vertikal, untuk kemudian menjualnya kembali untuk pemasaran bertarget. Secara logis, itu memang bisa menjadi kekuatan pendorong di balik itu semua, karena tampaknya tidak ada yang masuk akal.

Bitcointalk.org telah memberikan gambaran yang akurat tentang evolusi operasi selama bertahun-tahun. Dari permulaannya, ketika orang masih antusias tentang penawarannya, sampai hari ini, saat itu secara luas dianggap tidak berguna dan sebagai penipuan paling buruk.

Reddit juga memiliki beberapa utas pada QoinPro, dan tidak ada yang cocok untuk operasi ini. Kesimpulan yang ditarik melalui semua saluran ini tampaknya bahwa QoinPro benar-benar tidak berguna.
Jadi, apakah QoinPro Scam?

Sementara pitch utama situs mungkin tampak terlalu bagus pada pandangan pertama, pada pandangan yang lebih dekat, itu tidak benar-benar seperti itu. Tidak ada penambangan awan, HYIP, atau skema piramida yang terlibat, dan sepertinya orang-orang ini tidak mencuri uang orang.

Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)