grafis HD Highway Getaway: Polisi Chase

techno
0

🎮 Highway Getaway: Polisi Chase


Berlombalah menuju kebebasan Anda. Tanganmu ada di roda. Jantungmu berdegup kencang. Anda adalah orang PALING YANG PALING DIINGINKAN, terjebak dalam pengejaran polisi tanpa akhir. Apakah Anda cukup cepat untuk melarikan diri dari polisi dalam pengejaran panas dari game balap penuh aksi ini? Vivid Games, pembuat beberapa game aksi gratis paling seru seperti Real Boxing dan Godfire, membawakan Anda game balapan baru yang tiada duanya! Highway Getaway adalah perpaduan unik dari game balap dan pelari tanpa akhir, dengan tindakan tambahan dari pengejaran polisi yang panas.

Letakkan pedal ke logam!
Anda seorang pengemudi pelarian yang tertangkap dalam mobil polisi berkecepatan tinggi mengejar mobil polisi tercepat di kota. Jalankan nitro, hindari lalu lintas, dan kumpulkan uang tunai saat Anda balapan melintasi kota. Mengemudi mobil liburan Anda dalam permainan kejaran polisi ini mudah dengan tap intuitif atau goyangan gim.

☞ lihat juga: top android 7 game akade seru ringan

Nikmati grafis HD yang menakjubkan saat Anda balapan mobil melalui jalan-jalan di pusat kota, pelabuhan industri, dan ngarai yang luas! Tetapi jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian Anda. Mobil-mobil polisi itu ada di punggungmu!

Lebih dari 200 misi menantang!
Jangan pernah mundur saat Anda balapan melalui 200 misi balapan memacu adrenalin. Mengisi bahan bakar saat bepergian, menghindari blokade polisi, dan menangkap truk uang yang sulit dipahami untuk menguangkan BIG! Semakin Anda menginginkannya, semakin banyak uang yang Anda hasilkan - pengejaran tidak pernah berhenti!

Sesuaikan dan nyalakan perjalanan Anda!
Yang paling dicari layaknya wahana terpanas. Pilih dan sesuaikan mobil dari 10 model yang berbeda, termasuk mobil sport cepat dan truk yang kuat. Saat Anda naik level dan mengumpulkan uang tunai, buka tampilan khusus untuk menyesuaikan mobil Anda dan mendorong perjalanan terpanas di jalan! Gunakan uang Anda untuk membuka kunci dorongan dan power-up seperti nitro untuk melarikan diri dari kejaran mobil polisi, atau kunci pas untuk memperbaiki mobil balap Anda saat bepergian.

📥 Download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)