Horror 5 game android gratis dengan gameplay penuh aksi yang dapat menguji nyali anda.

techno
0


🎮 Eye-the Horror Game

Menghadapi bahaya-bahaya serius dalam bentuk hantu yang menghantui Charlie dan sangat haus darah. Mencari krasue dengan penampilan mengerikan (makin banyak hantu dan monster untuk datang)Menjelajahi dan menjarah rumah kosong yang aneh, rumah sakit tua yang menyeramkan, dan tempat mengerikan lainnya.Gunakan fitur unik lokasi untuk keuntungan anda! Gunakan kekuatan mistis dari tanda mata untuk mendapatkan wawasan dari pikiran sang monster, minum ramuan untuk mendapatkan keuntungan sementara. Konsultasikan peta buatan tangan anda untuk merancang resikonya.

Alami jauh, atmosfir gelap dari horror dan teror dengan musik yang meresahkan dan aneh, dan juga suara monster yang tidak wajar.Selesaikan dengan pemain lain dalam mode "Tak berujung" yang sangan menantang, dapatkan banyak penghargaan dan ambil posisi pertama dalam papan peringkat global.

📥 Download Googleplay



🎮 Demonic Manor-Horror survival game

Anda seorang jurnalis. Cari semua manor dan melarikan diri dari sana. Banyak horor dan aktivitas paranormal. Ada jin di manor. Jika dia menangkap Anda, dia akan membunuh Anda. Lari dari rumah berhantu tanpa kehilangan waktu. Ada banyak paranormal dan kejadian menakutkan di rumah. Hal ini tidak bisa dikatakan sebagai tempat yang sangat luar biasa. Manor telah dihantui oleh setan. Dan dia tidak berpikir hal-hal yang baik.

Diary dari Jessica
"Ayah saya sedang membaca buku tentang setan sepanjang hari. Dia membawa lain psikis ke rumah kami, nama adalah David. Dia menempatkan pesona di mana-mana. Aku takut sekali. Ini terlalu sulit untuk tidur saat malam. Kadang-kadang saya menangkap saya ibu menonton saya sementara saya tidur. wajahnya punya bahkan lebih buruk. Dia tidak makan banyak, minum air banyak. saya tidak ingin kehilangan dia. "

Waspadalah terhadap roh jahat dari seorang wanita yang tewas dalam manor
Game ini pada dasarnya adalah permainan menghantui tetapi perbedaannya adalah bahwa si jahat adalah rambut hitam dengan rambut mata merah. pencarian Anda adalah untuk melarikan diri dan akhirnya menemukan cara untuk menghalau hantu.
Memecahkan misteri! kumpulkan halaman.

📥 Download googleplay



🎮 The Fear ; Creepy Sceam House

Sesuatu telah mulai terjadi pada Marta. Dia bertingkah aneh. Beberapa bulan kemudian, didiagnosis bahwa dia adalah psikopat dan obatnya belum pernah ada. Dia sedang melakukan perilaku yang menakutkan. Dia sudah mulai merusak dirinya sendiri. Satu-satunya pilihan adalah membawanya ke rumah sakit jiwa dan putus dengannya. Saya sangat putus asa, tetapi itu adalah hal terbaik bagi keluarga kami. Saya bertemu Serena setelah membawanya ke rumah sakit jiwa dan saya menikah dengannya untuk melupakan Marta. Saya dan putri saya bahagia, tetapi rasanya seperti saya merasakan sesuatu di malam hari. Saya telah memimpikan bunuh diri mantan istri saya selama beberapa hari. Terkadang saya mendengar beberapa suara aneh dan semua ini membuat saya takut. Saya tidak membicarakan hal itu dengan anak perempuan dan anak perempuan saya karena saya tidak ingin membuat mereka khawatir. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya tidak tahan lagi ...
Mike ”

Tiba-tiba semuanya mulai salah. Seseorang mengikuti Anda dan keluarga Anda dalam ancaman. Anda harus pulang ke rumah dengan cepat dan melihat apakah istri dan anak Anda baik-baik saja. Jangan biarkan rasa takut Anda mengalahkan Anda dan tiba di rumah Anda sebelum terlambat untuk segalanya.

- Sangat memengaruhi cerita
- Grafis tinggi
- Suasana yang menakutkan dan ketegangan
- 8 bahasa yang berbeda Turki, Inggris, Rusia, Cina, Jerman, Prancis, Jepang, Spanyol
- Pasang headphone Anda untuk yang terbaik
- Apakah Anda suka game horor
- The Fear adalah horor paranormal dan permainan menyeramkan
- Hidup dalam cerita horor yang mengerikan dan rasakan suara jeritan
- Jika Anda adalah pemain yang tidak takut, Anda akan menghadapi fobia di rumah yang mengerikan dan angker
- Jangan terlihat takut di depan musuh iblis Anda. Karena dia seperti setan
- Anda akan merasakan teror di tulang Anda
- Hati-hati di rumahmu. Mungkin ada hantu di koridor
- Musuh iblis Anda adalah penguntit yang mengerikan dan seorang pembantai
- Matanya seperti neraka
- Dia ingin mengeksekusimu karena kesalahanmu
- Game ini berisi momen-momen menakutkan.

📥 Download Googleplay



🎮 True Fear : Forsaken Souls I

Anda berjalan menyusuri jalan yang tidak Anda kenal, kabut memperlambat kecepatan Anda ke merangkak kegelapan tirai Anda. Anda berhenti sejenak dan melihat ke atas untuk melihat rumah; lilin berkedip di setiap jendela, seperti sebuah mercusuar. Mendaki beberapa langkah ke pintu depan, Anda menyadari bertahun-tahun telah berlalu sejak terakhir dibuka - itu telah disegel dengan karat dan tujuan. Entah kenapa, seperti yang Anda tahu lilin bagi Anda, Anda tahu seseorang menunggu di dalam. Seseorang yang tetap di rumah itu sejak sebelum besi mulai karat. Mereka telah sabar. Menunggu selama lebih dari dua dekade. Menunggumu.

Benar Takut: Souls Forsaken mengambil yang terbaik dari thriller psikologis, pencampuran dalam menyenangkan dan mekanik gameplay intuitif. Cinematics, teka-teki dan fase objek tersembunyi telah hati-hati mengembangkan dan mendalami suasana yang unik dan menindas. Episode 1, yang pertama dalam trilogi, akan lama diingat.


Fitur utama

-an petualangan intens penuh dengan ketegangan psikologis dalam cerita yang penuh dengan liku-liku jahat.
-A alur cerita yang menarik dengan gameplay penuh aksi! Ikuti petunjuk, menemukan bukti dan memecahkan misteri untuk mengungkap lebih lanjut tentang adikmu masa lalu ... dan Anda sendiri!
-Pilih petualangan Anda! Bermain dengan atau tanpa adegan objek tersembunyi: terserah Anda!
-sinematografi -Unique! urutan sinematik menakjubkan membawa Anda lebih jauh ke dalam suasana menindas.
-Termasuk bonus dari versi Kolektor Benar Takut: Souls Forsaken: tingkat tambahan, panduan strategi, wallpaper dan ekstra cut-adegan.

📥 Download Googleplay



🎮 Candles of the Dead FREE

Menyalakan lilin, dan menghalau kejahatan yang menghantui rumah tua. Ayah David masuk ke sana pertama, tapi sekarang membutuhkan bantuan Anda ...Lilin of the Dead GRATIS adalah game petualangan horor 3D, dan memiliki kandungan penuh, tetapi dengan iklan.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)