Populer 6 game android patut dicoba di 2018

techno
0


🎮 HIDE ONLINE

Sembunyikan Online - Multipemain yang adiktif dan menegangkan. Sembunyikan dan Cari gim tembak-menembak dalam genre Prop Hunt populer.

Sembunyikan sebagai Prop dari pemain lain di ruangan mana pun atau cobalah melarikan diri! Cukup tukar dan jadilah benda tersembunyi apa pun - kursi, kotak, cangkir, atau bahkan wajan.

Atau perburuan pemain yang tersembunyi sebagai Hunter dengan menemukan dan menembak mereka!

Baik orang dewasa maupun anak-anak akan bersenang-senang bermain petak umpet di Hide Online!

📥 Download Googleplay




🎮 Dude Theft Auto

Jack dulu hidup dalam kehidupan yang normal ketika suatu hari dia menemukan bahwa kehidupan bisa lebih menyenangkan di Dude-o-polis. Anda dapat berkeliling kota di mobil apa pun yang Anda inginkan dan melayang saat Anda freeroam di sekitar kota, taman dan ladang dan Kota 3D penuh kebahagiaan, membeli senjata apa pun yang Anda suka dengan uang tunai dan menjadi Gangstar, menggoda, mengganggu, atau SLAP orang lain,
Troll Orang dengan granat dan menonton mereka "RUN", jelajahi bangunan indah atau habiskan hari Anda malas di smartphone Anda!

ENDLESS SANDBOX FUN:


Dude Theft Auto adalah game sandbox dunia terbuka dan simulator kehidupan serta Simulator Dude yang sempurna. Tujuan utamanya adalah menikmati kota yang indah dan hal-hal yang ditawarkan pada hari yang cerah dan menyenangkan. Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Jelajahi Kota dalam keranjang belanja atau tembak sampah di hari yang cerah, beri salam kepada tetangga Anda, masukkan bangunan apa saja dan curi uang mereka atau bergabung dengan geng mafia dan lakukan pencurian mencuri uang & uang dan habiskan untuk membeli senjata atau mobil sport dengan uang tunai atau menjadi gila dan menembak beberapa orang dengan senjata gila dan mulai pertempuran royale untuk membentuk mafia skuad gangster dan menjadi gangstar mafia terbaik! (ง ︡ '-' ︠) ง

Semua yang bisa dilakukan dalam kehidupan yang sempurna. Anda dapat menjalani kehidupan biasa dari orang biasa atau Anda dapat melakukan hal-hal gila, mengganggu orang lain, melawan orang lain, meledakkan granat dan menonton ragdolls konyol terbang di sekitar, memiliki pesta dansa dengan dudes yang sempurna dan sebagainya - itu semua hingga imajinasi Anda!

📥 Download Googleplay




🎮 The Crafting Dead


Virus. Banyak Monster dan Zombie ada di sekitarmu. Berapa lama Anda bisa bertahan. Tiga Dunia berbeda dan interess menanti Anda.

Bersenang-senanglah.

📥 Download Googleplay



🎮 Honkai Impact  3rd

Di bumi, bencana yang dikenal sebagai "Honkai" telah menjangkiti umat manusia sepanjang sejarah.
Anda akan mengambil peran sebagai kapten dari kapal perang Hyperion yang perkasa, memimpin tim elit Valkyrie dalam pertempuran melawan Honkai, dan memulai perjalanan untuk menyelamatkan dunia.

[Fitur Game]
—Fullly 3D visual dan karya seni yang menakjubkan
Kontrol yang mulus dengan sudut kamera 360 ° lengkap, karya seni lukis tangan, efek khusus yang cantik, dan sistem cuaca langsung yang orisinal semuanya bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif.
—Sistem tempur unik yang menghadirkan permainan pertempuran yang seru dan seru
Dengan sistem pertarungan Honkai Impact 3rd, Anda dapat terjun ke pertempuran menggunakan sistem penghindaran unik, serangan kombinasi, dan keterampilan lain untuk mengendalikan Valkyrie mereka dan menemukan gaya bertarung yang benar-benar milik Anda!
- Beban yang dapat disesuaikan dengan ratusan senjata dan stigmata
Roh para pejuang pemberani yang pernah bertempur melawan Honkai sedang menunggu untuk dipanggil sebagai stigmata oleh Valkyrie! Melengkapi stigmata ini bersama dengan berbagai senjata yang berbeda untuk menemukan banyak cara menarik untuk mensinergikan muatan dan keterampilan Valkyrie!
—Cute gadis-gadis dengan kepribadian unik bertempur bersama dalam petualangan yang mendebarkan
Bangun basis untuk Valkyrie dan bermain melalui tahapan acara yang kuat ... Baik dalam pertarungan melawan Honkai atau hanya berkumpul dengan Valkyrie di pangkalan, kamu akan membentuk ikatan dengan gadis-gadis spesial yang akan terlalu kuat untuk dipatahkan.

🎮 Download Googleplay



🎮 Dan Machie 

Bergabunglah dengan jutaan penggemar anime yang sangat populer - “Apakah Ini Salah untuk Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon? ”–dalam RPG seluler terlengkap pertama, Memoria Freese!

Memoria Freese mengangkut Anda ke dunia Orario di mana Anda dapat membangun tim kuat Anda sendiri untuk bertempur melalui ruang bawah tanah yang luas! Bermain dalam garis waktu dinamis yang mengubah segalanya dari lingkungan ke dialog karakter tergantung pada waktu Anda bermain!

Menampilkan:
● Tingkatkan karakter favorit Anda dan buka keterampilan baru!
● Adaptasi game seluler yang tak tertandingi!
● Kisah eksklusif yang ditulis oleh pencipta seri Fujino ÅŒmori!
● Kostum dan desain karakter baru merek!
● Aktor suara asli dari anime!
● pertempuran PVT!
● Dandan karakter favorit Anda dalam kostum khusus unlockable!
● Buat tim taktis Anda sendiri dengan karakter favorit Anda!
● Serangan super eksplosif!
● Uji kekuatan Anda dengan peringkat kesulitan Normal, Keras, dan Sangat Keras!
● Ukur kemajuan kekuatan Anda dalam tantangan bulanan!

📥Download Googleplay



🎮 Chain Strike

Strategi dan pertempuran tanpa batas dimainkan di papan catu. Mainkan pertempuran strategis menggunakan Rook / Bishop / King / Knight / Queen yang sekarang tersedia sebagai karakter RPG! Tempatkan hingga 5 Wali di posisi strategis terbaik untuk menyerang secara bersamaan menggunakan Pincer Attack! Nikmati pertempuran kecerdasan secara manual atau dengan berbagai opsi pertempuran otomatis yang disediakan!

Buat tim Anda sendiri untuk bertempur melawan pengguna di seluruh dunia menggunakan rencana strategis Anda sendiri.Berbagai Guardian terdiri dari 4 jenis (Serangan / Pertahanan / HP / Dukungan) dan 5 Arah berbeda (Benteng / Uskup / Raja / Ksatria / Ratu) sedang menunggu Anda! Bentuk tim yang tak terhentikan dengan menggabungkan keahlian, sifat, dan arah unik Guardian masing-masing! Masuk ke pertarungan peringkat untuk bersaing dengan pengguna dari seluruh dunia!

Konten kaya yang akan menarik napas Anda
> Mode cerita epik yang terjadi di benua Signus!
> Siapa yang akan menjadi yang terkuat? Uji kekuatan Anda di PvP Pertempuran Promosi!
> Masuki Menara Terlupakan dan serang menggunakan semua karakter yang kamu miliki!
> Pergi ke Tanah Tidak Diketahui di mana kamu bisa mendapatkan berbagai barang dari Giant Boss dan menjadi lebih kuat!
> Pergi ke Tempat Suci Misterius di mana Anda dapat memperoleh peralatan yang berharga!
> Cara penting untuk menjadi lebih kuat! Masuki Hall of Judgement di mana Anda dapat memperoleh materi untuk Guardian Awakening!

Temui lebih dari 200 karakter yang menarik
- Sejumlah karakter unik yang terlalu unik untuk dilewatkan!
- Bangun Guardian Anda untuk mentransmutrifikasi mereka dengan tampilan gaya baru!
- Buat karakter favorit Anda sendiri untuk pamer ke anggota Persekutuan Anda dan orang lain dalam game!

📥 Download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)