PvP shooter game online android baru WarFrends PVP Shooter dan fps game SusuChoco Online.�馃幃�

techno
0


馃幃 WarFrends PVP Shooter

Pertempuran itu keluar melawan teman-teman dan lawan dunia nyata di WarFriends, tindakan dikemas real-time multiplayer PvP shooter game yang memiliki penggemar dan kritikus akan liar.Sangat mudah untuk memahami mengapa begitu banyak gamer mobile telah mengoceh tentang WarFriends.” - Gamezebo.Waktu yang Anda habiskan dengan itu akan dihabiskan dengan bang-bang shooty senyum di wajah Anda.” - Pocket Gamer.Apa perang kecil antara teman-teman? Pergi kepala-to-head dengan lawan nyata dan duke it out secara online di mendebarkan, pertempuran PvP cepat, atau tim untuk mendaki leaderboards. Membangun terbaik tentara dunia dalam game shooter PvP ini unik dari pembuat Mega Pixel Mati. Dodge peluru, menyelam mencari perlindungan, dan mengambil menyerang pasukan musuh dengan cara apapun yang diperlukan!

⚡ RAISE AN ARMY
Merekrut shotgunners, drone, dan polisi jet-pack untuk membuat tentara tak terbendung. Strategis menyebarkan tentara Anda dalam panasnya pertempuran untuk mengambil saingan. Kumpulkan WarCards sambil bermain dan menumpuk dek Anda untuk tunjangan permainan berubah. Menggunakannya dalam pertempuran penembak PvP online untuk memperlambat lawan, meningkatkan senjata, mengembang kepala musuh untuk meningkatkan penargetan, dan banyak lagi.

⚡ MENGAMBIL PERANG ANDA ONLINE
Meminta teman-teman untuk berjuang bersama Anda di peringkat PvP kematian-pertandingan ketika Anda bergabung atau membuat skuad. Pertempuran ke atas leaderboards untuk hak membual di seluruh dunia dan merencanakan serangan berikutnya di skuad chat. Menyelam ke dalam modus berperang game untuk ingar-bingar bermain co-op dengan teman-teman atau anggota skuad dan mendapatkan imbalan yang luar biasa.

Bebaskan Firepower LUAR BIASA
Kumpulkan persenjataan lengkap senjata, mulai dari pistol dan senapan sniper, untuk senapan dan bazooka anti-tank. Mudah mengasah dalam pada lawan dalam pertempuran, beralih di antara senjata saat Anda kembali, dan menghindar granat masuk dengan kontrol sentuh intuitif. Sesuaikan gudang senjata Anda untuk meningkatkan strategi Anda dan mempersiapkan diri untuk perang habis-habisan dengan penantang secara online.

馃摜 Download Googleplay



馃幃 SusuChoco Online

Dengan menggunakan berbagai pahlawan dengan kemampuan yang berbeda, Anda dapat memainkan berbagai peran di medan perang seperti 'Assault', 'Deathmatch', 'Escort' dan ETC.Setiap pahlawan bisa diangkat secara individu, mereka juga memiliki 'peringkat', 'senjata' dan 'keahlian' sendiri.Tidak ada senjata dan pahlawan uang. Dan Anda bisa mendapatkan bonus emas bahkan melalui medali dan kemenangan.
Karena itu, semua pemain dalam game itu setara.
Bergabunglah dengan klan dan cobalah untuk bersinar klan Anda sendiri.

Sampai hari dimana semua pahlawan Anda adalah pahlawan terbaik MilkChoco Online-FPS.


馃攷  Fitur
⚡ Mudah Kontrol
⚡Ukuran kecil (28 MB, Tidak ada unduhan tambahan)
⚡ Low latency online FPS

馃摜 Download Gogleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)