TEAM BATTLE.Dua tim bertarung satu sama lain,3 game robot android patut di coba

techno
0

🎮 Robot Wars Online

Penembak robo FPS multipemain online dengan perang robot dinamis. Bangun koalisi baja Anda yang sesungguhnya dari super mechs, ambil bagian dari turnamen global dengan papan skor peringkat! Jadilah yang terbaik dari yang terbaik di tim dan pertempuran deathmatch. Buktikan keterampilan bertarung Anda dalam pertempuran robot pvp nyata dalam mode permainan robot multiplayer!

MODE ROBOT:

TEAM BATTLE.Dua tim bertarung satu sama lain, tim dengan frag paling banyak di akhir putaran menang!
DEATHMATCH Gratis untuk semua, beberapa pemain bertarung satu sama lain dalam pertempuran untuk tempat pertama!
POIN TANGKAP Tim yang mempertahankan lebih banyak poin menang! Pertahankan dengan sekutu, jangan biarkan musuh menangkap poin Anda!
BATTLE DENGAN BOTS Cobalah untuk menahan jumlah putaran maksimum dalam perang melawan battlebots! Mode pelatihan!

GAME CUSTOM Buat gim dengan aturan Anda sendiri, undang teman Anda ke lobi dan bermain bersama.

FITUR ROBOT grafis HD Robot rinci dan tekstur peta yang sangat baik, untuk perangkat yang lemah ada 3 mode grafis!.Pandangan persone pertama
Kontrol robot Anda sendiri dengan tampilan orang pertama dari kokpit.

MODE PVT MULTIPLAYER
Permainan ini memiliki beberapa mode permainan seperti bermain tim, gratis untuk semua, menangkap poin dan bertarung melawan bot, mencoba untuk bermain di semua mode dengan robot perang! 

16+ MECHA ASLI
Berbagai macam robot yang berbeda, inilah beberapa di antaranya: Spirit, Paladin, Phantom, Titan! Semua robot dalam gim memiliki fitur sendiri tentang kecepatan gerakan, ketinggian lompatan, pengisian ulang senjata, dan sebagainya. Setiap robot memiliki seperangkat senjata dasar dan pendukungnya sendiri.

📥 Download Googleplay



🎮 War online,ROBOKRIEG

Bergabunglah dengan kekuatan robot dari puluhan ribu pemain sungguhan dan dorong ke dalam tim yang ganas dengan deathmatch dan pertempuran mode CTB khusus.

ARMY OF ROBOTS : Pilih dari banyak robot dan drone yang berbeda.
PERTEMUAN BATTLE : Tingkatkan parameter robot Anda dengan beberapa peningkatan.
COSMIC WARFARE : Bergabunglah dalam pertempuran robot epik di bentang alam kosmik yang indah (Mars, Saturnus, dan banyak lainnya).
TEAMPLAY : Bekerja sama dengan teman-teman melalui pleton bermain atau membuat / bergabung dengan klan epik dan mendominasi di Clan Wars.
FUN INCREDIBLE : Rasakan permainan yang menghibur dan kemenangan yang menggetarkan!
STATE OF THE ART : Nikmati grafis beresolusi tinggi, model robot yang detail, animasi robot yang realistis, pencahayaan adegan moody, dan efek partikel yang spektakuler.

📥 Download Googleplay



🎮 Clash Of  Mech Robots


Pada tahun 2060 dan planet Anda diserang oleh robot Mech futuristik. Didesain dengan teknologi inovatif, robot ini memiliki keterampilan tempur yang luar biasa. Mereka lebih mematikan dan kuat dan Anda akan berperang melawan musuh berbahaya ini.Masa-masa sulit baru saja dimulai dan Anda harus menyelamatkan planet Anda dari ancaman musuh robot yang tidak bersahabat. Pindah melalui planet besar, Stop untuk membidik target Anda, buka api cepat atau lemparkan bom untuk menghancurkan musuh Anda dengan segera. Gunakan fitur lompatan luar biasa untuk menghindari serangan musuh Anda. Bersihkan setiap robot Mech yang Anda temui.

Saatnya untuk memamerkan keterampilan berkelahi super Anda dalam bentrokan sengit dengan mecbots. Gunakan kekuatan Anda dengan benar. Jangan biarkan pasukan musuh menguasai planet ini. Lakukan upaya terbaik Anda dan bersiap-siap untuk pengalaman pertempuran yang luar biasa.

Fitur:
• Grafis 3D Luar Biasa!
• Efek Suara Realistis!
• Meningkatkan fitur!
• Lingkungan Futuristik Luar Biasa!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)