VPN,3 aplikasi android lengkap Blokir situs web, aplikasi dan konten | Mempercepat koneksi Anda | Jaga aktivitas Anda aman, aman dan swasta.

techno
0


🎮 Hola Free VPN

terbatas GRATIS VPN | Blokir situs web, aplikasi dan konten | Mempercepat koneksi Anda | Jaga aktivitas Anda aman, aman dan swasta.

FITUR
• Satu-satunya VPN yang memberikan akses langsung sederhana untuk situs web favorit Anda disensor atau diblokir
• unblocks aplikasi dan situs web dari seluruh dunia
• Sembunyikan alamat IP Anda untuk menelusuri web pribadi & anonim
• 100% Gratis
• Beralih negara dengan mudah
• Kecepatan up web browsing
• Mengurangi biaya data plan

📥 Download Googleplay



🎮 Opera Fre VPN

pera VPN memblokir pelacak iklan dan memungkinkan Anda mengubah lokasi virtual Anda. Membuka blokir banyak konten dan mengakses situs web dan aplikasi favorit Anda dari mana saja - sepenuhnya gratis.

Dengan Opera VPN, Anda mendapatkan:
• Salah satu layanan VPN tercepat dan terandal
• Akses tidak terblokir melalui pilihan lima lokasi virtual Anda (lebih banyak lokasi segera)
• Kemampuan untuk menentukan tingkat keamanan jaringan WiFi, serta koneksi enkripsi dan perlindungan dari ancaman
• Disertai pemblokir pelacak iklan untuk menghentikan pemasang iklan membuntuti Anda di web

Opera VPN adalah salah satu cara terbaik dan tercepat untuk mengakses lebih banyak konten daring favorit Anda secara gratis. Dengan server VPN super cepat dan fitur premium lain yang disertakan secara gratis, Opera VPN adalah pilihan cerdas untuk Anda.Opera VPN adalah suatu layanan yang disediakan oleh SurfEasy, Inc., sebuah perusahaan Opera. 20 tahun riwayat inovasi web oleh Opera memungkinkan lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia melakukan hal terpenting bagi mereka daring. Dapatkan kinerja yang Anda butuhkan dari orang-orang yang bisa Anda percaya.

📥 Download Googleplay



🎮 Opera VPN connect

OpenVPN Connect adalah aplikasi VPN resmi untuk Android dikembangkan oleh OpenVPN, Inc Ini adalah klien yang universal melayani rangkaian produk OpenVPN:
Swasta Tunnel ⇨ - host produk untuk individu
⇨ Access Server - solusi server untuk bisnis
⇨ OpenVPN Kompatibel Server - solusi untuk server diri-host

Sebagian besar VPN komersial di pasaran benar-benar menggunakan OpenVPN sebagai protokol inti dari layanan mereka. OpenVPN Connect adalah satu-satunya klien VPN yang dibuat, dikembangkan, dan dikelola oleh OpenVPN Inc sendiri!

Apakah Anda ingin mengatur VPN untuk kantor besar, melindungi rumah Anda Wi-Fi, terhubung melalui hotspot internet publik, membuka blokir situs geo-dibatasi melalui proxy, atau menggunakan perangkat mobile Anda di jalan, OpenVPN Connect menggunakan teknologi mutakhir untuk memastikan privasi dan keamanan.OpenVPN Connect bekerja mulus di semua perangkat, tidak peduli kompleksitas organisasi atau bandwidth Anda.
MENGAPA openvpn CONNECT?

► Kebanyakan Terpercaya VPN di Pasar
Satu-satunya klien VPN resmi dibuat dan dipelihara oleh OpenVPN Inc., yang digunakan oleh lebih dari 50 juta individu dan bisnis di seluruh dunia
► Fast & Aman Connection
Top enkripsi lalu lintas kelas perusahaan untuk menjaga akses Internet Anda cepat, aman dan aman, dan memblokir ancaman online saat menghubungkan melalui Wi-Fi dan hotspot
► Mudah Jaringan Remote Access
Mudah mengatur dan mengkonfigurasi akses remote untuk organisasi Anda untuk memastikan keamanan penuh dan privasi ketika mengakses sumber daya dari rumah atau saat bepergian
► Swasta Connection dari mana saja
Terhubung ke server VPN kami di seluruh dunia dan menjaga alamat IP Anda anonim.
► Data Unlimited, Tanpa Iklan
OpenVPN Connect tidak memiliki iklan, pernah. Tidak ada throttling, memastikan koneksi yang cepat dengan bandwidth tak terbatas untuk semua account
► 24/7 Dukungan
Kami menawarkan 24/7 dukungan email, dukungan live web chat dan ticketing dukungan untuk menyelesaikan setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki dalam waktu sesingkat mungkin
► Free Trial selama 7 hari
Terowongan pribadi dilengkapi dengan 7-hari percobaan gratis gratis tanpa kewajiban untuk membeli - hanya mendaftar dan mulai menikmati akses Internet pribadi dan aman secara gratis

CARA PAKAI OpenVPN CONNECT?
Anda akan memerlukan sebuah yang ada OpenVPN Kompatibel Server, Access Server, atau langganan Tunnel Swasta, tergantung pada layanan yang ingin Anda gunakan:
► Anda adalah pelanggan individu ⇨ Klik pada “Tunnel Swasta”. Masukkan kredensial Anda. Jika Anda tidak memiliki langganan belum, mendaftar untuk percobaan gratis 7 hari!
► Administrator Anda memberi Anda hostname & username / password ⇨ Klik “Access Server”. Masukkan hostname Anda serta username dan password dan menikmati keamanan koneksi penuh!
► Administrator Anda memberi Anda sebuah profil ovpn ⇨ Klik pada “Profil OVPN”. Mengimpor file ovpn dan menikmati keamanan koneksi penuh!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)