monster Trucks 4 game android gratis kemudi 4x4 rakasa truk Anda.�馃摜�

techno

馃幃 Monster Trucks Racing

Turbo dibebankan Truk Rakasa. Gravity-defying stunts & memompa adrenalin balap tindakan fisika berbasis.Menginjak Gas! Pergi udara, mempercepat untuk kecepatan tertinggi, bersaing dengan teman-teman, dan ras terbaik dunia untuk menjadi juara balap Rakasa Truk utama.Berdasarkan film 'Rakasa Truk' oleh Paramount Pictures

MESIN RACING ULTIMATE
Mendorong truk besar yang paling dicintai - Ace Tinggi, Ragin 'Red, El Diablo dan MVP.
TREK RACING menentang gravitasi
Mengalami truk-beban trek mendaki bukit mendebarkan dari seluruh dunia.
RACE TEMAN ANDA
Bersaing dengan teman-teman ke Atas Leaderboard. pemain tantangan di seluruh dunia untuk menjadi juara dunia dalam balapan multiplayer.
BUAT Rides MIMPI
Upgrade Kecepatan, Grip, Stabilitas & Tilt untuk menaklukkan gunung-gunung dan kompetisi winbig.
HAMBATAN MENDEBARKAN
Uji keterampilan Anda mengemudi untuk mengatasi rintangan yang berbeda seperti - runtuh tali-jembatan, trailer, ranjau darat, Lihat-lihat, track lingkaran, Hover Pipa dan banyak lagi.
MENAKJUBKAN NEXT-GEN GRAPHICS
Memamerkan rakasa mengagumkan trucksin ultra-realistis HD. Menyelesaikan balapan dengan perayaan berputar 360 derajat.

BERGABUNG DENGAN 'TRUCKS RAKASA RACING' EXCLUSIVE FAN CLUB
Nikmati berita biasa di update permainan, karakter, fitur, tampilan, tips video dan lebih untuk Gratis.Game ini adalah gratis untuk men-download dan bermain. Namun, beberapa item game dapat dibeli dengan uang nyata dalam permainan. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan toko Anda.

馃摜 Download Googleplay




馃幃 Moster Truck Destruction™

Yang terbaik rakasa truk permainan (lebih dari 17.000.000 download) sekarang memiliki lebih truk, lebih trek dan mendukung lebih banyak perangkat! Jika Anda bosan dari permainan aspal balap yang sama dan merasa perlu untuk menghancurkan sesuatu, atau Anda dapat menangani lebih banyak kekuatan dengan 4 roda di tanah maka Anda harus men-download game ini sekarang.

馃攳 BACA JUGA.



Truk LEBIH

Anda ingin lebih truk dan sekarang Anda dapat memilih dari hampir 60 truk berlisensi meliputi beberapa generasi.
TRACKS LEBIH
Anda ingin lebih trek dan sekarang Anda dapat memilih dari 24 tingkat, termasuk trek indoor dan outdoor. Anda juga dapat bersaing di 3 x kejuaraan yang berbeda.

馃摜 Download Googleplay




馃幃 MC Monster Truck

Mengambil keuntungan dari karya-karya di studio kami telah terpasang sebuah sirkuit off-road di mana ada segala macam rintangan. Dari kolam renang yang menakjubkan dengan rancangan air kerajaan atau pipa beton diubah menjadi landai vertigo melompat. Kami juga telah membangun gunung dan bukit, dengan jalan berbahaya; dan bahkan sirkuit lintas untuk melompat dengan truk rakasa Anda dan membuat BigAir.Dapatkan di belakang kemudi 4x4 rakasa truk Anda dan bersiap-siap untuk melakukan harfiah apa sih yang Anda inginkan. Meluncur, melompat, menghancurkan mobil, batu dan bahkan meriam miniatur dengan sirkuit bawah tanah. Menggunakan karya perpipaan untuk melompat setinggi mungkin.

Fisika sebenarnya mobil akan membuat drive mobil Anda seperti truk rakasa nyata jadi berhati-hatilah mengambil kurva terlalu cepat ... mungkin vuelques pertama mencoba beberapa kali. Berkendara dengan hati-hati tetapi kebanyakan balap yang Anda bisa.Dalam hal ini jenis game balap terbuka dunia Anda harus mencoba untuk tidak crash truk rakasa Anda juga untuk mencegah meledak mobil. Sebuah rakasa nyata truk simulator radio kontrol. Secara bertahap Anda melihat bagaimana mobil Anda penuh penyok dan merusak bar naik ke zona merah.

馃摜 Downlaod Googleplay



馃幃 Offroad Legends 2 - Hill Climb

ini adalah kesempatan Anda untuk mengalami getaran mengemudi Truk Rakasa, Truk gurun dan 4x4 off-roader lebih menakjubkan melompat diisi trek mendaki bukit.Pengalaman cutting edge grafis, ground breaking fisika, mobil menakjubkan dan penuh adrenalin kegembiraan dalam Offroad Legends 2!

Offroad Legends 2 fitur:
• Lebih rinci dan kompleks grafis dan fisika dari sebelumnya
• Lebih dari 64 lagu yang luar biasa untuk mengalahkan
• 16 Ultra rinci kendaraan untuk membuka dan berkendara
• multiplayer berbasis Aktifkan melalui Layanan Game Google
• dukungan Pengontrol
• Playground untuk anak-anak (ada kerusakan, mudah trek)
• truk Rakasa, Desert truk, offroader 4x4, oldtimers!
• suara mobil Dunia Nyata
• Tuning Kendaraan
• ground breaking dinamika mobil dengan bagian simulasi rinci (mengepakkan / pintu dilepas dll)
• Kumpulkan bagian dari mobil super premium untuk membuka mereka
• 4 mode permainan (Racing, Transporter, Destruction, Lava Jump)
• Efek Cuaca
• kontrol sentuh Customizable
• Layanan Game leaderboards dan Prestasi
• Ledakan dan lebih Ledakan

馃摜 Downlaod Googleplay
Tags: