populer terbaru 4 game berbayar dengan grafiks terbaik

techno
0

🎮 Returner 77

Mengalami puzzle 3D game petualangan sci-fi seperti yang lain. Benamkan diri Anda dalam cerita invasi pasca-alien bumi sebagai salah satu korban selamat terakhir, menjelajahi sebuah pesawat ruang angkasa asing yang mungkin menjadi kunci Anda untuk membangun kembali umat manusia.

Baru untuk Android permainan adalah yang terbaik dari kedua petualangan dan puzzle game, dengan teka-teki menantang dan menarik melilit lingkungan misterius. game ini dimainkan terbaik dengan headphone untuk menikmati soundtrack terbaik dinamis dan ambient.memukau alur cerita, gameplay cerdas, dan nilai-nilai produksi yang benar-benar bintang dan visual” - iFanzine.com.Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sesuatu yang lebih visual mengesankan pada platform” - Appunwrapper

FITUR

-Engaging single-player teka-teki dengan desain yang unik dan mengejutkan

-Stunning grafis 3D dengan lingkungan yang sangat rinci. Sebagai baik sebagai konsol game!
-Indah desain suara yang dinamis
permainan -Puzzle dengan petunjuk dan auto memecahkan pilihan sehingga Anda tidak akan pernah terjebak
-Sebuah pengalaman premium bebas iklan
-Tidak mikro-transaksi, membayar sekali dan mendapatkan game penuh
-Story dengan live-action video klip
Auto-save sehingga Anda dapat mengambil mana Anda tinggalkan
antarmuka -Intuitive dan desain ramping
update -Frequent dan fitur yang ditambahkan

Membeli permainan hari ini dan mulai perjalanan Anda untuk menyelamatkan umat manusia!

CERITA
Spesies manusia adalah semua tapi punah setelah invasi alien menghancurkan bumi. Anda adalah salah satu dari 77 Returners - koperasi sangat terlatih diberi misi menelepon ke 8000 tidur di ruang untuk membangun kembali umat manusia. Memecahkan misteri kapal asing untuk mengungkap apa yang salah.Kembali-77 adalah game pertama di Returner Universe, yang dirancang untuk konsol / PC dan dirilis pertama pada ponsel. Permainan ini dibuat untuk berjalan indah pada perangkat itu telah dirancang untuk, dengan kinerja luar biasa dan grafis berkualitas tinggi

Bahasa yang didukung: Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Perancis, Denmark, Swedia, Belanda, Turki, Polandia, dan Rusia

💰 Beli Googleplay



🎮 R.B.I Baseball 18

Ini adalah ballgame baru dengan R.B.I. Baseball 18! R.B.I. 18 mengambil lompatan signifikan memberikan Waralaba Modus semua-baru, merek baru rinci model pemain, ratusan animasi baru, kesetiaan yang tinggi MLB ballparks, sistem kerumunan dirubah, sudut kamera yang lebih dinamis dan presentasi UI menakjubkan. Musim MLB ini mendapatkan pertandingan bisbol yang akan Anda ingin BERMAIN LAGI!

All-New Waralaba Mode: Kendalikan tim favorit Anda MLB! Melakukan trading, pick up agen bebas atau menelepon pemula melalui beberapa musim.Otentik MLB Pemain: Sepenuhnya didesain ulang model pemain, ratusan animasi baru termasuk animasi pemain-spesifik yang unik membawa tampilan baru dan merasa.

Ballparks yang lebih baik: ditingkatkan Pengalaman pencahayaan, tekstur, dirubah sistem kerumunan 3-D dan sudut kamera yang dinamis baru di semua 30 ballparks MLB.MLB Legends: Bermain sebagai hebat dengan lebih dari 100 pemain bersejarahDaftar Pemain Update: Dapatkan daftar nama terbaru sepanjang musim 2018 dan menggunakan Impor Rosters fitur baru untuk menjaga Anda dalam proses Waralaba saat ini tanpa mulai lebih.

💰 Beli Googleplay



🎮 Warhammer Quest 2 : The End Times

Dungeon petualangan di Warhammer Dunia kembali.Dalam Warhammer Quest 2: The End Times, Anda akan memimpin prajurit Anda di tanah perang robek dan ke ruang bawah tanah untuk kekayaan dan kemuliaan! pedang ayunan, panah api dan mantra cor saat Anda berjuang melalui penghuni Chaos. Sukses dalam pertempuran dihargai dengan baru senjata, armor, keterampilan dan harta.

Waspadalah saat Anda melakukan perjalanan melalui dunia dalam kekacauan. Jalan memegang bahaya bagi wisatawan lalai, tapi imbalan kaya untuk waspada. Kunjungi kota-kota untuk barter di pasar, tingkat atas prajurit Anda dan menemukan quests baru.

Mengalami semua bahaya dan bahaya seperti yang Anda pertempuran musuh Anda melalui indah, ruang bawah tanah 3D penuh. Encounters datang untuk hidup sebagai prajurit Anda memasuki keributan dengan array yang luas dari senjata dan keterampilan. Tahan musuh Anda kembali dengan api, menggunakan es untuk membekukan mereka untuk tempat. Serangan dengan staf sihir, pistol meledak dan menyala palu. Jika semuanya gagal menggunakan armor legendaris atau jubah mistis untuk menangkis serangan.Mudah untuk belajar, sulit untuk menguasai. Terlibat dalam gameplay taktis sedalam Anda temui musuh baru dengan kemampuan licik baru.Bisakah Anda mengalahkan invasi Chaos? Hanya yang terkuat akan bertahan.

💰 Beli Googleplay



🎮 Death Horizon VR

Hei, tentara, dengarkan! Tidak ada waktu untuk mengulang ini. Virus T12 telah rusak penahanan di stasiun penelitian Horizon. Semua para peneliti telah menjadi kaki mayat. Virus lokal untuk sekarang, tapi itu bisa pecah dan menyebabkan bencana setiap saat. Anda akan berjalan ke lubang neraka itu dan membersihkan stasiun. Jangan mencoba untuk menyimpan peluru - membunuh setiap zombie lalu.

koridor stasiun penuh makhluk-makhluk ini. Ini hal yang baik Anda memiliki senapan mesin recoilless. Mengepel dan pulang. Atas dan keluar.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)