Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Critical Strike Dead of Survival,dan 5 game gratis seru


🎮 Legen of Dynasty

Pernahkah Anda melihat cakram putar Xu Chu? Pernahkah Anda melihat tank tempur Zhen Ji? Pernahkah Anda melihat Hua Tuo sebagai cowok muda sebelumnya? Pernahkah Anda melihat Red Hare dan Green Dragon Crescent Blade dalam bentuk manusia sebelumnya.Ayo lihat! Pertempuran 2D tidak sama di Tiga Kerajaan kami ~Kartunis Cina telah menggambar dunia Tiga Kerajaan dalam dimensi baru. Mesin profesional kami memberi Anda kualitas gambar asli high-definition, dan gim ini dioptimalkan untuk pesta panca indera frame yang tinggi.Dengan 135 pahlawan yang jenius dan 675 keterampilan cantik, kontrol pertempuran layar swipe khusus membuat Anda benar-benar merasakan intensitas serangan dan pukulan tulang Anda. Saksikan para pahlawan unik berinteraksi dan kembangkan hubungan mereka untuk meningkatkan kekuatan militer mereka secara eksplosif.Main game dan nikmati 30+ cutscene tingkat film yang berubah saat Anda maju melalui cerita. Berlatihlah di jalan cerita yang berbeda dan dapatkan teman di Sparrow Terrace. Interaksi suara CV real-time! 375 set pakaian mode ramping di ujung jari Anda! Dan 200+ emoticon yang menawan.

📥 Download Googleplay



🎮 Wingsuit Flying

Apakah Anda pernah bermimpi terjun payung dari pesawat penurunan atau tebing tinggi atau gunung atas yang aman? Saatnya Anda sekarang, tali dalam untuk menentang naik kematian di langit di wingsuit terbang hari ini.Ini adalah adrenalin olahraga paling berbahaya di planet ini - wingsuit Terbang! Pak wingsuit Anda, meluncur cepat melalui pemandangan yang indah, melakukan stunts gila, burung menakut-nakuti & pilot pesawat, dan mencoba untuk tidak mati. Bersaing untuk membuktikan bahwa Anda adalah brosur tercepat dan terbaik di dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Critical Strike Dead of Survival

Pada akhir hari, virus zombie menyapu dunia, dan umat manusia berada dalam bahaya! Untuk bertahan hidup, kita hanya bisa bertarung dengan zombie. Tim yang selamat ingin menyatukan manusia lain. Mereka berkeliling dunia mencari persediaan dan penyintas. Untuk nasib umat manusia di masa depan, cobalah untuk membunuh para zombie, selamatkan lebih banyak orang yang selamat, dan bertahan bersama di hari terakhir.

📥 Download Googleplay



🎮 League Of Angels

Sebuah generasi 3D MMORPG didukung oleh Gal Gadot.Sebagai abyssal Aliansi naik ke kekuasaan, dunia bergoyang-goyang di ambang terlupakan. Malaikat misterius telah dipanggil Anda untuk berjuang bersama mereka melawan pasang kegelapan.Liga of Angels: Origins adalah merek baru massively multiplayer role-playing game di Liga Angels waralaba pemenang penghargaan. Menampilkan grafis berkualitas tinggi, alur cerita yang rumit, skala besar PvP dan PvE, dan pertempuran langit yang unik, LoA: Origins adalah mendefinisikan ulang pengalaman MMORPG di ponsel.

📥 Download Googleplay



🎮 Dino Robot Wars

dinosaurus raksasa menyerang kota kita yang damai! Mereka menghancurkan bangunan, menakuti warga dan membuat semuanya terbakar. Hanya dinomatron yang dapat menyelamatkan kota dan mengembalikan pesanan. Menjadi penembak dinosaurus yang berani dan bantu kami! Pilih salah satu mobil robot: Stegotrix, Tyrannotron, Carnobot, Parramech. Ubah ke robot dinosaurus yang kuat dan mulailah berkelahi.

📥 Download Googleplay



🎮 Bendy In Nightmare

Bendy ™ Dalam Mimpi buruk Run adalah tindakan-dikemas ‘bos pelari’ untuk perangkat Android Anda. Bermain sebagai Bendy ™, Boris Wolf dan Alice Angel Anda menggesek untuk melompat, dasbor dan serangan balik empat yang terbesar, pengganggu menjijikkan pernah digambarkan dalam kartun klasik tahun 1930-an dari Joey Drew Studios. Tindakan tidak pernah berhenti seperti yang Anda menangkis musuh, menghindari rintangan dan menavigasi jalan Anda melalui kapal bajak laut, jalan-jalan kota, tempat barang rongsokan dan perpustakaan tidak begitu tenang.

Mengumpulkan senjata dan tingkat atas karakter Anda. Meningkatkan kemampuan Anda dengan mengumpulkan dan menghabiskan kaleng lezat Bacon Soup. Sesuaikan karakter Anda dengan kostum yang tidak pernah dilihat sebelumnya dan senjata episode khusus. Rayakan kemenangan Anda dengan akses eksklusif untuk resmi Bendy ™ di Mimpi buruk Run merch! T Shirts, plushies, poster, gantungan kunci dan banyak lagi.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "Game Critical Strike Dead of Survival,dan 5 game gratis seru"