supernatural game Oxenfree dan 3 game adventure seru lain nya

techno
0


🎮 The House of Da Vinci

Masukkan The House of Da Vinci, baru harus-coba permainan puzzle petualangan 3D. Memecahkan teka-teki mekanik, menemukan benda tersembunyi, melarikan diri dari kamar dan menyelam ke dalam suasana otentik dari Renaissance. Gunakan semua akalmu untuk mencari tahu apa di balik hilangnya tuanmu.

 APA KISAH DI BALIK RUMAH DA VINCI? •
Anda magang paling menjanjikan Da Vinci. tuanmu, Leonardo, telah menghilang. Anda tidak tahu di mana dia pergi atau apa yang telah terjadi. Jadi Anda mulai pencarian Anda, pencarian Anda untuk kebenaran. Namun, lokakarya Leonardo penuh teka-teki, penemuan, mekanisme melarikan diri dan benda-benda yang tersembunyi di seluruh pelosok indah dihiasi kamar. Anda harus menggunakan semua sel-sel otak Anda untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

💰 Beli Googleplay



🎮 The Room,old Sins

Menyeramkan kotak touchscreen puzzle The Room ini lebih baik dari sebelumnya di Sins Old; Tahan api telah dibuat apa mungkin versi terbaik belum “-. Verge.Teka-teki kreatif, bersama dengan suasana menghantui, terlibat seluruh otak Anda. Salah satu game mobile terbaik tahun ini “-. Gameinformer
Pada dasarnya ruang-escape permainan, yang menampilkan boneka raksasa yang dirancang dengan jumlah mustahil detail dan perawatan; Anda merasa seperti Anda benar-benar menyentuh dinding “-. GQ Yang keempat dalam serangkaian super-taktil permainan puzzle-kotak dan itu yang terbaik belum.” - The Guardian Masukkan Kamar: Dosa Lama dan diangkut ke tempat di mana eksplorasi taktil memenuhi teka-teki menantang dan cerita menawan.
Hilangnya tiba-tiba seorang insinyur yang ambisius dan istri-masyarakat yang tinggi menimbulkan perburuan artefak berharga. Jejak mengarah ke loteng rumah mereka, dan penemuan tua, boneka aneh ..Jelajahi lokasi meresahkan, ikuti petunjuk jelas dan memanipulasi alat-alat aneh seperti yang Anda mengungkap misteri dalam Waldegrave Manor.

💰 Download Googleplay



🎮 Oxenfree

Oxenfree adalah thriller supernatural tentang sekelompok teman-teman yang tanpa disadari membuka keretakan hantu. Bermain sebagai Alex, terang, remaja pemberontak yang membawa saudara tiri barunya Jonas kepada pihak semalam di sebuah pulau militer tua. malam mengambil giliran menakutkan ketika Anda tanpa sadar membuka gerbang hantu melahirkan dari masa samar pulau. Bagaimana Anda menangani peristiwa ini, rekan-rekan Anda, dan makhluk tak menyenangkan Anda melepaskan terserah Anda.

💰 Beli Googleplay



🎮 Rima: The Story Begins

"Rima: The Story Begins - Game Petualangan" adalah Single-Player, Platform-Petualangan Metroidvania videogame yang terjadi di dunia yang penuh dengan misteri dan kejutan.Dalam bulan purnama terakhir sebelum Bayangan akan dekat dengan tanah, Ilathen Dewi Ila, mengirim salah satu utusan ke bawah untuk menemukan satu-satunya penyelamat, karena dia tahu sebagai bayangan langkah ke Ila dan membuka Dark Gate, harapan, hidup dan sukacita akan berubah menjadi mimpi.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)