Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

game Rumber Heroes™, Chain Strike™, dan 3 game gratis lainnya


🎮 Rumber Heroes

RUMBLE HEROES adalah game PvP real-time dengan getaran arcade 80-an yang luar biasa. Merakit tim pahlawan unik, bepergian ke lokasi eksotis di seluruh dunia dan melawan pemain lain untuk kemuliaan & uang tunai!

FITUR
• Strategi bersaing real-time bertemu arcade tua-sekolah dalam 3-5 menit pertempuran
• Kumpulkan + perbarui pahlawan pejuang yang benar-benar radikal dengan cita rasa umum, langka, epik, dan legendaris
• Pahlawan 3D retro yang indah, VFX, dan arena pertempuran
• Fuse unit secara real-time untuk keuntungan taktis
• Tingkatkan dan lepaskan kekuatan utama yang mengubah permainan
• Terlibat dalam misi harian dan epik untuk mendapatkan imbalan yang luar biasa
• Benar-benar rad, soundtrack synth retro pemenang penghargaan
Harap Catatan Rumble Heroes gratis untuk mengunduh dan bermain tetapi membutuhkan pembelian dalam aplikasi untuk beberapa item game. Koneksi internet juga diperlukan. (biaya jaringan mungkin berlaku).Rumble Heroes mengumpulkan data melalui penyajian dan analisis iklan pihak ketiga dan berisi tautan langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa berusia di atas 13 tahun.

📥 Download Googleplay



🎮 Dragon Hills

Apakah semua Putri benar-benar menunggu Pangeran datang dan menyelamatkan mereka? Tidak kali ini!
Kendalikan Naga yang sangat berbahaya dalam petualangan penuh aksi ini dan bantulah putri yang marah dalam misi balas dendamnya. Meluncur menuruni bukit melompat ke dan keluar dari tanah, menabrak dan menghancurkan segalanya di jalan Anda.Mengejar ksatria, menaklukkan kastil baru dan menemukan tanah baru.

FITUR Keren:
• Gim super seru, cepat, dan gusar
• Medan yang sepenuhnya bisa dirusak
• Pertempuran bos epik
• Senjata yang dapat di-upgrade, armor, dan power-up eksplosif yang tersedia untuk membuka kunci
• Mudah untuk belajar, kontrol satu sentuhan intuitif dikombinasikan dengan gameplay yang inovatif
• Prestasi dan leaderboards untuk bersaing dengan teman-teman
📥 Download Googleplay



🎮 Mini Guns

Pilih pasukan mini Anda dan buat mereka siap untuk berperang! Mini Guns adalah permainan strategi militer gratis untuk dimainkan. Mainkan real-time, online, melawan teman-teman Anda atau gabungkan pasukan mini Anda dalam pertempuran mini sekutu untuk kemenangan.Perang Bersiaplah untuk pertempuran mini tug-of-war di mana Anda harus mendorong medan perang di luar peti menjarah dan ke pangkalan mini musuh. Pergi sendiri atau bertarung dengan sekutu Anda dan pertempuran real-time melawan ahli strategi mini dan mini tacticians.

Misi! Uji keterampilan Anda dan pengetahuan militer dalam misi taktis pemain tunggal untuk marshal pasukan mini Anda secara efektif dan efisien.

Maps Medan medan perang mini berubah, yang memengaruhi kekuatan dan kelemahan masing-masing pasukan mini. Kelola sumber daya mini Anda secara strategis.Obrolan Bergabunglah dengan aliansi di mana Anda dapat mengobrol dengan sekutu dari seluruh dunia untuk membandingkan strategi dan bertukar atau menyumbangkan pasukan mini. Bangun aliansi Anda untuk meningkatkan hadiah pertempuran dan pasukan mini, unit mini, emas dan permata di paket harian.

📥 Download Googleplay



🎮 Chain Strike™

Strategi dan pertempuran tanpa batas dimainkan di papan catur > Mainkan pertempuran strategis menggunakan Rook / Bishop / King / Knight / Queen yang sekarang tersedia sebagai karakter RPG .Tempatkan hingga 5 Wali di posisi strategis terbaik untuk menyerang secara bersamaan menggunakan Pincer Attack . Nikmati pertempuran kecerdasan secara manual atau dengan berbagai opsi pertempuran otomatis yang disediakan.Buat tim Anda sendiri untuk bertempur melawan pengguna di seluruh dunia menggunakan rencana strategis Anda sendiri.

Berbagai Guardian terdiri dari 4 jenis (Serangan / Pertahanan / HP / Dukungan) dan 5 Arah berbeda (Benteng / Uskup / Raja / Ksatria / Ratu) sedang menunggu Anda.Bentuk tim yang tak terhentikan dengan menggabungkan keahlian, sifat, dan arah unik Guardian masing-masing Masuk ke pertarungan peringkat untuk bersaing dengan pengguna dari seluruh penjuru dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Talion

Perang Ekstrim Aliansi Dimulai Aegis Shield of Protection vs. Bident the Flame of Judgment Pilih Aliansi Anda dan pimpin mereka menuju kemenangan Perang abadi akan pecah Mode Perang Berbeda dan Berbeda TALION membawa Anda array baru mode RvR seperti Occupy, Raid, Team Battle, dll.Terlibat dalam pertempuran yang belum pernah dilihat Perbaikan Kualitas Grafis Teratas Jelajahi dunia terbuka yang luas dalam grafis 3D dan a Tampilan bebas 360 derajat.Nikmati MMORPG berkualitas tinggi di seluler  Kustomisasi Karakter yang Mudah dan Unik Kustomisasi karakter tidak pernah semudah ini Buat karakter Anda sendiri dengan kontrol yang mudah dan tanpa stres.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "game Rumber Heroes™, Chain Strike™, dan 3 game gratis lainnya"