Arena 3 game moba dengan hero dunia yang seru

techno
0
 3 game moba keren dengan arena tempur yang dapat diatur sesuai selera main anda.nikmati pertempuran hebat di.

Garena AOV - Arena of Valor: 
 Arena of Valor (AOV) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, dengan konten premium dari DC SuperHero Batman dan Superman hingga musik yang diciptakan oleh komposer Hollywood, Hans Zimmer. AOV dibuat dengan sangat memperhatikan fairness dan balance, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Diakui oleh ESL (Electronic Sports League), nikmati berbagai kompetisi mobile eSports berkelas dunia.


 Banyak pilihan Hero. Ada Hero BARU setiap minggunya yang dapat anda miliki,
Pelajari dan gunakan lebih dari 45 pilihan Hero unik dengan skill & desain karakter yang keren, dengan variasi class seperti Tank, Assassin, Mage, Support, Warrior, dan Archer. Dengan Official DC Superheroes, mainkan game MOBA dengan Batman, Joker dan Superman, hancurkan lawan dalam pertempuran. Nikmati Update Hero BARU setiap minggunya dan dapatkan 15 Hero gratis di setiap arena anda.


☞ download Googleplay

Mobile Legends: Bang Bang

 Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu,untuk mengalah kan pemain di seluruh dunia.


Dengan grafiks yang dapat diatur sesuai kenyamanan mata dan gemplay dengan kontrol yang baik, memudahkan anda menjelajahi dalam arena tempur penuh tantangan,berjuanglah untuk kemenangan.


☞download Googleplay

Arena Pahlawan

 ARENA PAHLAWAN adalah permainan arena perang online multipemain global yang terbaru dan terbaik, dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan eSport yang adil. Nikmati aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 dan mode perang multipemain lainnya di mana kamu bisa bergabung sebagai pemain dan bertarung untuk meraih peringkat tertinggi demi keagungan dan imbalan menarik! Pilih pahlawan favoritmu, bentuk tim dan berkomunikasilah dengan teman-temanmu untuk membangun persaudaraan yang epik, bertarung di peta dengan rancangan yang memukau melewati gerombolan minion, monster, dan turet penjaga untuk menghancurkan monumen musuh demi meraih kemenangan.


Berkomunikasi yang cepat dengan terjemahan otomatis kilat untuk pemberitahuan prasetel memungkinkan timmu bekerja sama dan menyusun strategi tanpa perlu menyela pertempuran untuk mengetik.
 Pertempuran disimpan dan direkam otomatis agar kamu bisa fokus bertarung, kemudian meninjau dan membagikan kemenanganmu yang epik kepada teman-teman di saluran streaming favoritmu.wow tentu keren bukan.mulailah dengan yang baru untuk kepuasan anda.


☞ download Googleplay

Nah!!!! Itulah dia gmae moba seru yang dapat menambah koleksi game anda,
Terimakasih...











Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)