3 game netmarble dengan grafiks hd serta gaya tempur rpg

techno
0
game netmarble,dengan gaya tempur rpg,yang keren dan grafiks hd

🎮 Lineage2 Revolution

Nikmati Dunia Nyata di Ujung Jari Anda: Dunia Terbuka yang Tangguh Terbuka di Ponsel.Bermain secara sinkron real-time dengan pemain dari seluruh dunia,dan pengalaman alam Lineage2 Revolution dari mana saja, kapan saja.




Grafik berkualitas tinggi Clans and Fierce Competition: Komunitas Game yang Tak Tertandingi Ambil senjata dengan pejuang terbaik di dunia dalam pertempuran Clan PvP besar,menggunakan keahlian khusus Anda untuk menguasai epik Castle Raids dan menuai keuntungan bersama.


Penting!!!!!
☞Spesifikasi yang disarankan: CPU Quad core 2. 3GHz, Ram

📥 Download Googleplay


🎮 EvilBane: ReBoot

konsol grafik 3D berlatar belakang di dunia fantasi besar dengan ribuan pusaka untuk digali! Rasakan role-playing game epik di HP kamu, sekarang.


Lengkapi hero andalanmu dengan gear juara saat menantang lawan untuk mencoba kekuatanmu. Ayo bertanding sekarang.


Penting!!!
☞Game ini memerlukan kapasitas memori yang besar, dan mungkin membutuhkan akses ke penyimpanan eksterna.

📥 Download Googleplay

🎮 Seven Knights

Jadilah kesatria pemberani dan bergabunglah bersama Evan, Karin, serta tujuh kesatria tangguh dalam kisah kepahlawanan RPG Seven Knights! Keselamatan para penduduk Aisha dan Asgar ada di tanganmu.Nikmati efek dinamis dengan berbagai animasi skill yang menakjubkan.


Atur strategi mu dan jadilah pemain yang terbaik.Celestial Tower,Uji kemampuanmu dan terus capai tingkat tertinggi. Special Dungeon: Dapatkan material untuk memperkuat heromu.Castle Rush dan Guild War: Berjuanglah bersama rekan Guild demi meraih kehormatan sebagai Guild terbaik.

📥 Download Googleplay

Nah itulah dia game rpg seru versi game android riview semoga menjadi tambahan buat anda terimakasih...
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)