DEMONCER vs NEVAEH game mobile MMO

techno
0


 🎮 DEMONCER

2017 Epic game mobile mistis, membuat pengalaman bermain PC 100% dengan ponsel Anda, "Demoncer" mewarisi esensi dari desain klasik game PC, perkelahian PK Brawl Perdagangan bebas, pakaian mode yang dapat diubah 10V10MOBA Dunia BOSS Pertarungan teritorial dan Pernikahan romantis dan lebih banyak elemen permainan PC klasik yang semuanya disajikan dengan sempurna di perangkat mobile Anda.Pada saat yang sama, menggunakan mesin 3D yang baru terintegrasi, kembali membuat keanggunan game PC dan pengalaman gaming yang mulus. Hidupkan kembali kegembiraan berkelahi bersama dengan saudara laki-laki Anda, membawa pengalaman bermain surgawi.#

BACA JUGA.....
gameloft combat versusdead rival-zombie 
survival game ruleslast-battegrund.  
3 game netmarble dengan grafiks terbaik 

👉fitur game:
Life like characters: Pengalaman baru berkelahi baru, merasakan setiap pukulan terjadi di perangkat AndaWarriors, Assasin dan penyihir, kerja sama rahasia klasik segitiga, melakukan sensasi berat yang sempurna. Terstruktur dengan gerakan halus dan halus, tabrakan logam, keterampilan utama yang tiada habis, semua menunjukkan daya tarik ponsel.Lingkaran sosial dimensi: personalisasikan profil Anda, sosialisasi multidimensi!Sejumlah besar busana halus, monster imut, dan senjata multi-ganti, menunjukkan diri sejati Anda! Persekutuan dan tim, memperjuangkan kehidupan masing-masing; Memegang tangan cintamu, bekerja sama dengan hati yang sama.Buat teman baru dan mengobrol satu sama lain, pesan suara real-time yang mengeksplorasi di dunia mistik tidak akan sendirian lagi.

📥 Download Googleplay




🎮 NEVAEh

Nevaeh adalah permainan mobile MMO yang penuh aksi. Permainan ini memiliki banyak fitur menggembirakan seperti keterampilan keren dan mekanisme pertarungan, grafis gameplay yang menakjubkan secara visual, memastikan Anda sebuah gameplay aksi epik; Dengan semua fitur yang dikombinasikan dengan mode PVT dan PVE dalam gameplay, kami berusaha menyediakan gameplay yang sangat menyenangkan.Bermain sebagai pahlawan yang membawa cahaya ke dunia manusia, melawan makhluk jahat dan iblis. Tapi perjalanan itu tidak pernah mudah, karena rintangan dan tantangan akan mengetes pahlawan kita sepanjang perjalanan petualangan. Jalan yang terbentang di depan adalah yang penuh dengan pembantaian. Mainkan permainan, dan temukan konspirasi gelap.Sebuah alur cerita dengan grafis game mobile kelas atasDesain permainannya solid, dan karakter design dan scene item semuanya sesuai dengan setting game dunia. Rasakan gameplay cemerlang di ujung jari Anda.

👉fitur game
Permainan ini membawa berbagai macam keterampilan aksi dan mekanisme transformasi karakter yang berbeda. Fitur Keilahian adalah gaya bertarung yang unik yang pasti akan membiarkan Anda menikmati permainan bahkan lebih!Inovatif gameplay peralatan yang tak terhitung jumlahnyaPemain akan memiliki kebebasan untuk menciptakan karakter terkuat mereka sendiri melalui upgrade, penyematan permata, peningkatan peralatan dan banyak fitur menarik lainnya. Anda tidak hanya akan menjadi lebih kuat, tapi terlihat lebih dingin pada saat bersamaan.
📥  Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)