VAINGLORY vs ETERNAL ARENA full action rpg

techno
0
Bergabunglah bersama teman di arena pertempuran online multi-pemain PvP (MOBA) real-time, yang gratis untuk dimainkan. Nikmati berbagai mode permainan mulai dari pertandingan Laga Cepat hingga permainan Berperingkat yang kompetitif dan mendalam. Vainglory memungkinkan kamu untuk memilih 30+ pahlawan yang terus bertambah saat kamu bertarung secara real-time untuk menghancurkan kristal Vain musuh. Ini adalah salah satu game multipemain terbaik di perangkat seluler.

 ---------------------------------------------------

       *VAINGLORY



Mode Santai, Berperingkat, dan Kelahi Vainglory menawarkan pertarungan MOBA waktu nyata  dan melawan bot atau pemain asli. Untuk kamu yang ingin naik peringkat dengan gilda kamu atau hanya ingin terjun dalam sesi permainan lima menit, Vainglory mempunyai gaya permainan tepat untuk kamu.

lihat juga:baru mobil battleground game moba tradisional

 Pahlawan yang Dapat Dimainkan & Kostum yang Terungkap.


Pilih pahlawan yang sesuai dengan gaya permainanmu. Bekali tim kamu dengan pahlawan berkekuatan perusak yang besar, mendominasi rimba, atau pimpin tim kamu dalam pertarungan sebagai Kapten. Lalu kumpulkan tiga tingkat kostum berbeda (dan kostum edisi spesial musiman) yang sesuai dengan kepribadianmu.


Kontrol Sentuh & Mesin E.V.I.L Didesain untuk Seluler.Didesain untuk perangkat seluler, mesin permainan Vainglory dibuat untuk pertarungan sengit dengan 60 FPS. Tidak perlu memakai joystick; Kontrol sentuh Vainglory yang akurat memberikan tingkat responsif sentuh sub-30ms. Dalam istilah sederhana, kamu ketuk musuhnya: Mereka pun binasa.

🌏 Download Googleplay

-----------------------------------------

    *ETERNAL ARENA

Eternal Arena adalah Action-RPG yang menyenangkan dan menantang dengan 90 tingkat evolusi karakter, lebih dari 120 pencarian solo multi-tier, dan 45+ pahlawan fantasi yang unik untuk mengumpulkan, melengkapi, dan memberi perintah. Buktikan kekuatan Anda, lalu akses PvP Global untuk bergabung dalam perang MOBA epik dengan pemain di seluruh wilayah global Anda.


Bersaing dalam pertempuran persaudaraan biasa, adat, atau peringkat 1v1 sampai 3v3 untuk menantang masyarakat, naikkan papan peringkat utama, dan dapatkan banyak penghargaan.


Perpaduan sempurna antara strategi multiplayer real-time, aksi gerutuan, dan penyesuaian RPG yang dalam, Eternal Arena adalah permainan yang telah Anda perjuangkan.

🌏 download Googleplay

☞jadilah petarung yang hebat sekarang,nikmati keseruan baru dalam bermain game
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)