Animasi 3D game android MIRIAM : The Escape vs The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

techno
1

🎮 MIRIAM : The Escape

Dalam Miriam Anda akan pergi pada petualangan dalam mimpi seorang gadis yang aneh.Tahapan hitam dan putih, cahaya dan siluet sedang menunggu untuk ditantang oleh Anda.Apakah Anda siap untuk memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari mimpi jernih tak berujung?

FITUR
• Brilliant kombinasi Arcade, Petualangan, dan Teka-teki
• gameplay fisika berbasis Realistis dan cairan
• Tetap dalam gelap, menghindari cahaya dan rintangan
• Memecahkan teka-teki, menemukan kunci untuk melarikan diri dari ruangan
• kreatif dirancang 24 tahap
• Bertahan melalui elemen kendala seperti cairan, batu, kotak, dan bola
• Seni-seperti, animasi 3D yang rumit dibuat menggunakan Unity engine
• kontrol satu sentuhan intuitif - tombol panah dan melompat kunci semua yang Anda butuhkan
• Surreal dan mendalam pengalaman gaming audio visual
• desain tingkat imajinatif dan inovatif

Miriam adalah salah satu permainan game arcade / adventure terbaik yang tersedia di ponsel.

📥 Download Googleplay




🎮 The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

Bagaimana Anda sampai ke pulau ini ?? Bagaimana Jika itu hari terakhir Anda? Ini lebih buruk dari kiamat ... Karena ini bukan hanya sebuah pulau terpencil. Anda tidak sendirian di sini ... Pulau ini dihuni oleh dinosaurus berbahaya !!! Yang Berjuang untuk kelangsungan hidup telah dimulai ...

Jika Anda menyukai game survival, The Ark of Craft 2: Jurassic Hidup Pulau adalah semua yang Anda butuhkan! Ini adalah yang terbaik simulator kelangsungan hidup yang pernah Anda lihat! Kelangsungan hidup, kerajinan dan berburu menunggu Anda di pulau. Bermain bebas tanpa internet. Terbuka dunia ada di sini!

fitur kelangsungan hidup Island:

💎 gua Misterius: menemukan sebuah gua dino dan mengumpulkan sumber daya yang langka
Menjelajahi gua-gua kuno penuh dinosaurus berbahaya dan sumber daya yang langka. Menemukan spesies baru dinosaurus! Mengumpulkan sumber daya yang langka, alat-alat kerajinan dan senjata, membangun rumah Anda sendiri dalam dunia open!

🌴New grafis 3D yang bagus
Menikmati versi terbaru dari grafis resolusi tinggi dalam 3D. Kelangsungan hidup terasa lebih nyata dari sebelumnya. Bayangkan saja tiba-tiba menemukan sebuah pulau dengan hutan hutan raksasa dan hewan purba. Kelangsungan hidup simulator dengan grafis 3D terbaik sudah ada di sini!

🔫 Puluhan senjata baru dan sumber daya vital
Apocalypse atau gurun pulau ... pula, Anda harus bertahan hidup. Anda dapat kerajinan senjata: kapak, busur dan anak panah. Mereka akan membantu Anda untuk berburu makanan dan melindungi diri sendiri dalam perjuangan. Nikmati kerajinan kelangsungan hidup! Menjadi pemburu dino nyata!

🐲 Evolusi berlangsung
Ada banyak koleksi dinosaurus dan binatang liar di pulau ini. Anda memiliki teman terbaik Anda - dodo. Ini akan melindungi Anda dari berbahaya Kentrosaurus. Cobalah untuk menjinakkan Pterodactyls liar! Mengumpulkan semua telur dan Nasutoceratops!

🔨 kerajinan, bangunan dan pertempuran Peningkatan keterampilan
Kelangsungan hidup game ... ini tidak semudah tampaknya. Berani bahkan jika itu hari terakhir Anda ... The Ark 2 memungkinkan Anda untuk membuat dan kerajinan sumber daya yang lebih maju untuk fasilitas bangunan. Jika Anda suka kerajinan kelangsungan hidup, game ini adalah semua yang Anda butuhkan! Menjelajahi dunia terbuka di segala cara yang mungkin, Anda sekarang selamat sejati.

🐾 Berbagai jenis dinosaurus
Game ini membiarkan Anda menemukan dinosaurus sekaligus. binatang liar realistis sangat ingin untuk membunuh tamu tak diundang di pulau ini - mencoba untuk bertahan hidup selama Anda bisa! Apakah Anda ingin menjadi seorang pemburu dino? Atau Anda ingin memiliki dino Anda sendiri? Berburu dinosaurus atau mencoba untuk menjinakkan mereka! Salah satu game survival terbaik di sini!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

1Comments

  1. adu ayam online terpercaya indonesia
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
Post a Comment