, kekuatan misteriu game android Honkai Impact 3 vs War of Rings-Awaken Dragonkin

techno
0


🎮 Honkai Impact 3

“Honkai, kekuatan misterius yang telah menghancurkan peradaban manusia berkali-kali sebelumnya kini telah turun sekali lagi pada dunia- yang indah ini”
Dengan tanah sekarang merangkak dengan deadwalkers dan binatang Honkai, sekelompok gadis-gadis bantalan beban keputusasaan melanjutkan perjuangan mereka selanjutnya. Akan ada harapan menempel bertahan hidup?
Pemain akan mengambil peran sebagai kapten perkasa kapal perang Hyperion, memimpin tim elit Valkyrie dalam pertempuran melawan Honkai dalam berbagai tahap, mengalami alur cerita yang berbeda, dan berjuang untuk semua yang indah di dunia!

[Wolf Dawn Terbangun Form]
Tercakup dalam putih salju, yang Hyperion terkalahkan Silverwolf dari Ural mengambil bentuk baru karena ia terbangun.
Tenggelam dalam kekerasan, kehidupan ini dimaksudkan untuk menjadi salah satu dari kesendirian abadi dan pembunuhan sebagai senjata?
Bisa mengakui mantan memimpin diri untuk kelahiran kembali pada waktu fajar?
terbangun bentuk-Rank Bronya S [Black Nucleus], ​​dan Golongan A [Wolf Dawn] bergabung pertarungan!

[Asrama Partai - Waktu untuk Pindah Dalam]
Apakah Anda ingin menghias asrama dan berinteraksi dengan dekat lucu Valkyrie up?
St Freya Real Estate Co dengan bangga mengumumkan pembukaan Valkyrie Asrama!
Pilih dari berbagai gaya dan bergerak di segera!

[Pilih Dreamland]
Siapa ... siapa aku?
Ini makhluk tindakan tokoh-seperti, harus saya melihat itu sebelumnya? Aku tidak ingat ...Itu kesepian, dingin, masa lalu yang gelap ... itu semua hanya mimpi?
Kapten ... Silahkan menggunakan kekuatan Bronya untuk membantu Bronya untuk melarikan diri dari penjara alam mimpi nya.The Bronya yang hadir tidak bisa hilang dengan Bronya dari masa lalu.

[Bab 5 Sekarang Open]
Bronya diam-diam mengikuti Theresa ke pusat data Schicsial ini, dan apa yang muncul di depan matanya adalah salju dari Siberia pada tahun 2000.
Ikatan darah, pengorbanan tanpa pamrih, dan nasib semua bersatu kembali.
Sebuah cerita baru dan musuh baru menunggu kapten untuk mengeksplorasi dan pertempuran!

📥  Download Googleplay




🎮 War of Rings-Awaken Dragonkin


Perang Rings adalah 3D MMORPG seluler permainan, di mana pemain melakukan perjalanan ke daerah asal menakjubkan dari para elf, dwarf, gnome, Orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan merek tatanan dunia baru! Game ini memiliki banyak mode permainan yang unik dan sistem, seperti sistem peralatan gratis, di mana peralatan ini didapat hanya melalui membunuh monster. Sistem perdagangan bebas, di mana pemain bisa leluasa berdagang barang tanpa pembatasan harga. Sebuah sistem sosial yang kuat dan beragam, di mana anggota serikat dan teman-teman berjuang bersama satu sama lain. Dan sistem bos dunia yang seimbang dan menarik di mana bos dapat ditemukan di seluruh peta dunia dan menyegarkan sepanjang hari bulat.

[Fitur Game]

-new Era, secara offline auto-tempur
desain sistem auto-tempur yang unik yang bahkan menawarkan secara offline auto-tempur akan membantu Anda untuk meng-upgrade dan membunuh bos, menciptakan situasi win-win untuk bekerja dan bermain.--Advancement, Sistem kustomisasi eksklusif.Game ini dilengkapi dengan sistem kustomisasi penuh, di mana Anda dapat maju sesuai keinginan Anda, di luar batasan dari sistem kelas tradisional. Anda dapat memperoleh gelar Anda sendiri eksklusif, keterampilan spektakuler dan terlihat unggulan.
gunung --Cool, penampilan disesuaikan
Puluhan gunung dingin termasuk tyrannosaurus, SkyFyre dan griffin siap melayani Anda, peralatan disesuaikan dan sayap indah akan membuat Anda menonjol dari biasa.Trade Bebas, membeli atau menjual peralatan.
Di pasar perdagangan game ini, Anda dapat dengan bebas menjual peralatan yang tidak terpakai atau tambahan yang diperoleh dari membunuh bos atau menyelesaikan quest. Tak satu pun dari sumber daya atau waktu akan terbuang.
--Team PvE, PvP sengit
PvP diperbolehkan pada semua peta. Anda dapat bekerjasama untuk mengambil pemain tingkat tinggi dan jika Anda cukup beruntung untuk memberikan pukulan finishing, maka peralatan utamanya adalah milikmu. Tim untuk mengatasi Bos Dunia, tingkat penurunan yang tinggi membuat game ini lebih mendebarkan dan menarik.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)