aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 4 game androi epik baru

techno
0


🎮  Arena Pahlawan


ARENA PAHLAWAN adalah permainan arena perang online multipemain global yang terbaru dan terbaik, dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan eSport yang adil. Nikmati aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 dan mode perang multipemain lainnya di mana kamu bisa bergabung sebagai pemain dan bertarung untuk meraih peringkat tertinggi demi keagungan dan imbalan menarik! Pilih pahlawan favoritmu, bentuk tim dan berkomunikasilah dengan teman-temanmu untuk membangun persaudaraan yang epik, bertarung di peta dengan rancangan yang memukau melewati gerombolan minion, monster, dan turet penjaga untuk menghancurkan monumen musuh dan meraih kemenangan! Unduh dan bergabunglah di ARENA PAHLAWAN, eSport yang Adil!

Fitur Permainan
1. ESPORT YANG ADIL DAN CEPAT: 
- Pencarian pasangan super cepat dengan waktu antre singkat dan sistem permainan adil yang mengutamakan kegembiraan dengan tempo yang cepat.
- Tidak perlu membayar untuk menang, yang perlu kamu lakukan hanya Bermain untuk Menang!

2. MOBA KLASIK YANG DIRANCANG UNTUK PERANGKAT SELULER:
- Pengalaman MOBA klasik dengan permainan multipemain global. Para pemain di wilayahmu secara otomatis bergabung dalam timmu.
- Antarmuka dan kontrol yang sederhana menampilkan lebih banyak aksi pertarungan MOBA di layarmu, sambil tetap menyediakan kontrol penuh atas pahlawanmu.
- Kontrol yang canggih, seperti prasetel perlengkapan untuk Beli Kilat sebelum bertarung, Jurus Pemimpin, Rune, dan banyak lagi untuk memberi pahlawanmu keunggulan kompetitif yang lebih besar terhadap tim lain.
- Tidak perlu kembali ke markas untuk membeli perlengkapan, beli langsung di tengah pertempuran dan kejutkan musuhmu dengan kekuatan yang lebih besar!
- Komunikasi yang cepat dengan terjemahan otomatis kilat untuk pemberitahuan prasetel memungkinkan timmu bekerja sama dan menyusun strategi tanpa perlu menyela pertempuran untuk mengetik!
- Pertempuran disimpan dan direkam otomatis agar kamu bisa fokus bertarung, kemudian meninjau dan membagikan kemenanganmu yang epik kepada teman-teman di saluran streaming favoritmu.

3. PAHLAWAN BARU, AKSI BARU:
- Arena Pahlawan hadir dengan 20 pahlawan yang dirancang dengan unik dan menawan, lengkap dengan jurus spesial epik dan animasi jurus super keren.
- Lima Jurus Spesial Pahlawan, termasuk Jurus Pamungkas dan tiga Jurus Pemimpin.
- Bermainlah dengan enam varian kelas pahlawan, seperti Pembunuh, Penyihir, Penembak, Suporter, Tank, dan Kesatria!
- Lihat juga bermacam-macam kulit untuk membuat pahlawanmu tampil unik dan unggul dari lawannya.
- Perilisan pahlawan dan kulit baru setiap bulan akan segera hadir.

📥 Download Googleplay



🎮  War Song(ウォーソング)

kerjasama Ikase dengan sesama, kemenangan lagu Resound!
"5vs5 musuh tim kehancuran pertempuran."

 Game Description
"Perang Song" adalah, MOBA judul sistem SIXJOY melakukan pengembangan, manajemen. Karakter memiliki peran khusus tertentu muncul lebih dari 20 orang, menikmati adil real-time pertandingan-up dari maksimum 5vs5. Sementara berperang dengan yang lain pada peta, menyerang menara dan menara, kemenangan akhir jika menghancurkan kristal dari tim lawan.
-------------------------------------------------- ------------------------------
● fitur permainan

◆ melawan bekerjasama dengan sesama! "Musuh tim kehancuran pertempuran."
Hero, penataan fasilitas peta struktur dan teman atau musuh, efisien memindahkan tips dalam tim sesuai dengan pergerakan musuh. Kombinasi gulungan anggota tim adalah penting, strategis yang lebih tinggi.

◆ operasi dapat menikmati bahkan pemula sederhana
Gerakan pad virtual adalah intuitif dan halus, (serangan terus menerus pada cuti tekan) tombol serangan musuh, pengaturan UI seperti tombol skill juga dioptimalkan untuk perangkat mobile, adalah mungkin untuk bermain bebas stres dan sederhana . Bahkan dalam MOBA permainan pemula, Anda dapat berkembang dalam waktu singkat.

◆ pahlawan menawan
Seperti elf ksatria, wali, penyihir, muncul pahlawan dari berbagai ras lebih dari 20! Keterampilan juga memiliki kinerja yang berbeda, seperti jenis fisik dan magic dan kontrol. Selain itu, pahlawan telah avatar beberapa jenis yang tersedia, meningkatkan juga kembali cerita.

◆ mengambil keuntungan dari pahlawan gulungan (peran)
Tampaknya pahlawan, diatur 6 jenis peran tangki Fighter, dukungan Assasin, Mage, Marksman (peran), atau menggabungkan peran apa pun untuk setiap tim, atau diaktifkan setiap keterampilan waktu, multi-Pertempuran pijar bahwa situasi perang berubah dari waktu ke waktu!

◆ bebas memilih kulit 
Lebih dari 20 orang muncul untuk Hero, bisa sortie dalam berbagai kulit yang menarik.

◆ fantasi visual dan dekat di masa depan adalah fusi
Peta grafis yang indah di nyata, fasilitas, dll pahlawan dan fasilitas dibagi imbang untuk membuatnya lebih mudah untuk menentukan. Efek keterampilan pahlawan juga de mencolok, gerak adalah fitur dari bergerak dengan lancar.

◆ Multiplayer pijar di 5vs5
Sistem pencocokan nyaman, setiap saat untuk menikmati pertempuran maksimal 5vs5! "Free pertandingan" di dapat dengan cepat pertempuran pencocokan dan pemain domestik.

◆ berbagai mode permainan
CPU ke pihak lain, peperangan CPU dapat berlatih dengan mengubah tingkat kesulitan, juga modus pelatihan yang dapat berlatih, seperti operasi dasar dan perang tiruan dari permainan terpasang.

◆ suara Jepang dari pahlawan bertugas aktor cantik
Pahlawan berbagai ras, navigasi suara untuk menyampaikan situasi perang, rekaman suara Jepang yang aktor cantik dimainkan. Suara direproduksi bahkan pada saat skill aktif dan serangan, menghidupkan pertempuran!

📥 Downlaod Googleplay



🎮  Light x Shadow

Sekarang bergabung merek ini baru gaya manga MOBA dan membangun tim yang sempurna dengan teman-teman Anda! Nikmati desain penuh menakjubkan manga 3D grafis dan gameplay yang inovatif. Dapatkan esensi dari PC versi MOBA pada perangkat mobile Anda!

[Fitur Game]

1. Klasik 5v5 MOBA gameplay!
Klasik peta 5v5, menikmati paling asli MOBA pengalaman gaming!
Teamwork Gank Death Serangan Penta Bunuh

2. 3v3v3v3 Braw Modus!
gameplay yang inovatif Anda tidak pernah melihat sebelumnya!
Chaos tapi menyenangkan untuk bermain melawan tim lain

3. 20 + pahlawan manga yang berbeda dan 7 + peri!
20 + manga pahlawan dengan kekuatan yang berbeda
Power-up dengan 7 + peri, 21+ bakat tambahan

4. Buat teman-teman dalam permainan
Chatting, Dance, Rayakan kemenangan, membuat beberapa teman-teman baru!

📥 Download Googleplay



🎮  Battle for Glory

Temukan medan perang yang mulia, saat Anda bermain sebagai pahlawan dari tanah Sapphire. Tim dengan teman-teman Anda dan mempersiapkan untuk beberapa epik real-time PVP pertempuran. Pertempuran Untuk Glory menawarkan Combo unik klasik MOBA (Multiplayer online Battle Arena) elemen dan lebih dari 20 Keterampilan Malaikat khusus bagi Anda untuk memilih dari. Bersama dengan beberapa grafis yang menakjubkan, Anda akan dapat memilih antara pahlawan turun dari pertandingan Liga of Angels, mengambil kendali kekuasaan legendaris mereka, bersatu dengan rekan kerja Anda, membuat strategi Anda sendiri dan mencari jalan ke GLORY!

Harap Catatan: Game ini membutuhkan Download tambahan 150 mb setelah instalasi.
Fitur: 
※ Epic Real-time MOBA pertempuran ※
Jungling, perkelahian tim, menangkal, menara push. Semua elemen MOBA klasik dapat ditemukan dalam permainan. Jika Anda menikmati pertempuran multiplayer, men-download sekarang. Menyusun strategi bergerak dan berlatih teknik Anda untuk memusnahkan lawan Anda!
※ Heroes disesuaikan untuk semua-peran pemain ※
makhluk mitos diresapi dengan beberapa referensi budaya khusus dari seluruh dunia. Memilih salah satu yang cocok Anda dan memainkan peran Anda dalam tim: Tank, Dukungan, Mage, dll Ingat, bermain pahlawan Anda untuk bersenang-senang, bermain peran Anda untuk kemenangan!
※ Berbagai Mode permainan yang menunggu untuk Anda ※
Untuk 5v5 pertempuran, Anda dapat memilih pertandingan kasual untuk berlatih dan menyenangkan; atau bermain modus peringkat jika Anda berniat untuk menguji kemampuan Anda. Anda juga dapat memainkan AI pertempuran, pertempuran 1V1 dan berjuang di lobi pribadi jika Anda ingin mengatur pertempuran ramah. Cepat, pilih salah satu yang Anda suka dan menikmati!
※ Jadilah siap untuk beberapa sistem yang inovatif ※
Tidak akan ada kemenangan tanpa restu dari Malaikat di tanah ini! Lebih dari 20 khusus “Angel Keterampilan”, peralatan khusus: disesuaikan untuk memberdayakan keahlian Anda. pilihan yang berbeda menawarkan beragam game-play. Hati-hati, tindakan Anda dapat menjadi kunci untuk mengubah air pasang pertempuran !!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)