Medan RPG 5 game android online yang menyesuaikan kemampuan anda

techno
0

🎮 Sword Art Online: Faktor Integral

Game Sword Art Online terbaru.Kali ini,protagonisnya. . . kamu!
Anda muncul di RPG online ini sebagai anggota Tim Assault, bekerja dengan pemain lain yang dipenjara untuk mencapai lantai 100 Aincrad.Bagaimana jika Anda terjebak dalam permainan hidup atau mati?Anda dapat mengalami pertemuan karakter akrab dan menghubungkan ke cerita SAO asli dari POV Anda sendiri.Pengalaman di balik layar cerita yang tidak terlihat di SAO asli, dan perkembangan cerita yang benar-benar berbeda! Jalani cerita "bagaimana jika" di mana Anda memengaruhi Aincrad!

Sistem Pertempuran
Bertarunglah melalui medan Aincrad yang luas dengan Kohar, mitra Anda, yang terjebak bersama dalam permainan hidup dan mati.Anda harus bekerja sama dengan Tim Assault di seluruh daratan dan bertempur bersama untuk mengalahkan monster kuat dan misi yang sulit! Menempa senjata yang lebih kuat, menggunakan keterampilan dengan semua jenis efek, dan mempersiapkan poin lemah dan pola serangan musuh adalah kunci untuk kesuksesan Anda!

📥 download Googleplay



🎮 SWORD ART ONLINE Memory Defrag

Berani dunia maya dengan pahlawan Sword Art Online di salah satu game anime paling populer Jepang, RPG aksi baru, SWORD ART ONLINE Memory Defrag!Dalam SWORD ART ONLINE Memory Defrag, pemain akan bergabung dengan Kirito, Asuna, Leafa, dan karakter favorit penggemar lainnya dari manga asli dan serial anime hit dari Jepang.

Ambillah peran pahlawan legendaris dalam game action role yang unik ini saat Anda melepaskan keterampilan yang membingungkan untuk mengalahkan pasukan musuh yang tangguh di perbatasan virtual yang berbahaya.Kuasai berbagai gaya bermain, senjata, dan keterampilan seperti Pedang ganda, pedang satu tangan, senjata, busur, atau sihir untuk menghadapi setiap jenis monster yang bisa dibayangkan!

Fitur:
- Rasakan cerita anime Jepang asli dan alur cerita asli baru untuk gim ini!
- Mainkan dengan semua karakter favorit Anda seperti Kirito, Asuna, Leafa, dan banyak lagi dari seri manga dan anime!
- Gabung pesta dengan teman dan pemain lain untuk mencatat monster bos besar-besaran dalam mode multi-pemain!
- Gratis untuk bermain dan bersenang-senang untuk semua orang!

📥 download Googleplay



🎮 Aurcus Online MMORPG

Super aksi menggembirakan dengan kombo udara! RPG Online (MMO RPG) untuk ponsel pintar "Aurcus Online" Action RPG yang dapat Anda nikmati Online di perangkat pintar Anda ada di sini!

Sistem tempur yang sederhana namun dalam
Ketukan sederhana untuk merilis Skill plus sistem non-penargetan membawa kebebasan untuk bertempur.
Gabungkan pemogokan yang mudah dikendalikan dan berbagai Keterampilan untuk menyelesaikan musuh dalam kombo udara.Rasakan rangsangan mengambil kontrol penuh dari karakter Anda, dan aksi aksi realistis yang menarik!

☞Nikmati PvP (Player VS Player) dengan teman-teman Anda
Fitur arena tempat Anda bertarung satu sama lain tersedia.
Pasti akan menyenangkan untuk bertempur dengan karakter yang telah Anda latih!
Berkomunikasi dengan teman-teman Anda menggunakan fitur Obrolan atau Emosi akan membuat taktik menjadi lebih luas!

☞ Dunia petualangan dengan kemungkinan tak terbatas
Bidang baru, pekerjaan, dll. Akan ditambahkan dari pembaruan. Dunia petualangan akan berkembang, dan tidak akan berakhir!

───────────
[Cerita]

Levaria, tanah yang dilindungi oleh roh.
Negara-negara telah berjuang dengan pedang dan sihir selama ratusan tahun untuk pesanan dan kemerdekaan mereka.Beberapa tahun yang lalu, munculnya Kekuatan Kegelapan membawa kekacauan lebih jauh ke dunia.
Bangsa-bangsa binasa dalam semalam dan banyak kota diserbu.
Tidak hanya monster yang menjadi liar di berbagai tempat tetapi juga binatang purba akan segera bangun oleh kekuatan gelap kematian.

Untuk mengatasi Kekuatan Kegelapan, aliansi negara-negara itu tak terhindarkan.
Namun, musuh bersama tidak cukup untuk menghapus dendam dari masa lalu.Kerajaan Galleria mengusulkan pendirian organisasi koperasi, dan penipu.

📥 downlod Googleplay



🎮 RPG Toram Online

Buat Karakter Anda Sendiri!
Anda memiliki lebih dari 50 miliar pola pakaian!MMORPG ini tidak memiliki" "Sistem Kelas" ".Anda dapat membangun karakter yang Anda inginkan dengan "" Sistem Keterampilan "". "Juga, Anda akan dapat menyesuaikan kemampuan senjata Anda!

- Nikmati Game dengan Temanmu!
Anda dapat memainkan game ini berkomunikasi dengan beberapa pemain online.Bekerja sama dengan satu sama lain dan mengalahkan monster ganas!
Jelajahi dunia 3D yang sangat luas dengan teman-teman Anda!

[Game Story]
Ratusan tahun yang lalu, tanah terbelah oleh bencana tiba-tiba.Para dewa buru-buru bergabung dengan pekarangan, bagaimanapun, dunia tampak seperti tambal sulam.Karena bangsa-bangsa dihancurkan, orang-orang dibagi menjadi empat kelompok tanpa memandang ras.Anda akan bertemu dengan banyak orang di dunia ini, mengalami banyak petualangan, dan menghadapi keberadaan misterius di dunia bawah. . .

[Detail Game]
Judul: Toram Online - Berangkat dari Iruna -
Kategori: MMORPG

Persyaratan yang Direkomendasikan
OS: Android 4. 3 atau lebih tinggi
CPU: Quad-core atau lebih tinggi
RAM: 2GB atau lebih
Koneksi Internet: Wi-Fi (ADSL10Mbps atau lebih)

📥 download Googleplay



🎮 SF] Stellacept Online [MMORPG]

Apa RPG Stellacept Online yang gratis dimainkan,Stellacept Online adalah gim indah yang bisa Anda gambarkan menghancurkan kombo dengan merekam layar Anda pada saat yang tepat,atau mengeluarkan kekuatan yang mengerikan dengan Burst Point yang diperoleh dengan mengalahkan musuh.
Ngobrol dalam waktu nyata dengan pemain lain untuk bekerja sama dan saling membantu! .Bermain sebagai seorang prajurit yang bertarung melawan Tarazed yang hebat untuk menyelamatkan orang-orang Sadalsuud.
Menjadi kuat dengan mengembangkan dan mengembangkan Stella Anda.

Tentang mentransfer karakter antara perangkat Android ID Google (Akun Google) digunakan untuk memverifikasi versi Android Stellacept Online.Penyiapan dengan Akun Google dapat memulihkan data akun Anda dalam kasus berikut:
・ Sinkronisasi dengan perangkat baru.
・ Setelah menginstal ulang perangkat Anda, atau setelah kerusakan.

Hancurkan musuh Anda dengan kombo dan keterampilan yang menakjubkan!
Sistem pertarungan intuitif dengan sistem kombo inovatif yang memberikan banyak kebebasan bertindak.
Ketuk layar Anda di saat yang tepat untuk memicu keterampilan khusus!

Siapa pun dapat mengalami saat-saat menggembirakan berkat Sistem Burst!
Lepaskan kekuatan fenomenal dengan menggunakan Burst Points yang dikumpulkan dengan mengalahkan musuh dan mengalahkan monster terkuat!

📥 download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)