Berperang,game robot seru dengan Pilihan armor dan senjata

techno
0

🎮 CyberSphere: Game Aksi Online

Game Online Cyber ​​Robot! Twin stick deathmatch Multiplayer - mainkan teman atau pemain di seluruh dunia.Plot: Manusia sedang berperang dan diserang dari alien, robot dan cyborg Pilih armor dan senjata Anda, kelola unit tempur "Cyber-sphere" untuk mempertahankan pangkalan dari musuh yang maju di seluruh planet. Gunakan senjata seperti senjata, misil, senjata energi, dorong dukungan, kamuflase dan ledakan untuk menghancurkan musuh.
Anda dapat bertarung sendiri atau bergabung, membunuh di medan perang dengan pilot lain dalam mode multiplayer online baru!
Semoga beruntung, solder! Peradaban seperti yang kita tahu itu tergantung padamu.

Fitur Utama:
★ grafis 3D futuristik yang apik - membuatnya terasa seperti kenyataan.
★ Pemain tunggal - Anda hanya perlu mengandalkan diri sendiri untuk mencegah kiamat.
★ Multiplayer Crossplatform - hingga 8 pemain dengan perangkat iOS dan Android dapat bermain bersama.
★ Mode Offline - Anda dapat bermain tanpa koneksi internet.
★ PVE dengan teman-teman - bergabung dan meningkatkan daya tembak Anda dalam pertarungan virtual!
★ mode PVP - cari tahu, siapa pilot terbaik!
★ Banyak senjata - lebih dari 32 senjata mematikan.
★ Banyak model drone pendukung - Permainan dengung yang Anda ingin menjadi bagian dari, jadi gunakan wali yang dikendalikan AI Anda.
★ Banyak jenis karakter - kelola tank futuristik, mechas berjalan, cyborg, dan solders, masing-masing dengan kemampuan khusus yang unik!
★ Kemudahan kontrol - Anda dapat mengelolanya secara intuitif menggunakan kontrol di layar atau gamepad
★ Peringkat global - menjadi perusak robot terbaik Sci-fI di dunia!
★ Berbagai musuh - melawan robot, alien, cyborg
★ Ukuran kecil - di bawah 50 mb!
★ Non-stop Sci Fi Top down aksi cyborg shooter

📥 Download Googleplay



🎮 Skuad Armored: Mechs vs Robots

Skuad lapis baja adalah penembak tim serba cepat dengan mech, robot, dan tank dengan grafis warna-warni cerah.Raih teman-teman Anda dan bergabunglah dalam pertempuran PVT online!Atau mainkan 60 level offline dan bertarung melawan bot AI.

Berkelahi dengan laser, pedang dan peluncur roket pada saat bersamaan! Robot kami dapat menggunakan banyak senjata secara bersamaan.Memaksa medan dan melompat jet, penguat dan perisai, banyak senjata - lengkapi mekanisme agar sesuai dengan gaya permainan Anda.

Perbaiki sekutumu dan pasang senjata penjaga pertahanan.Cari cetak biru mech yang tersembunyi.Kumpulkan bagian robot yang dihancurkan untuk merakit robot baru.Raih peringkat baru dalam duel multiplayer atau pemain tunggal.Unlock ketiga tingkat kesulitan.Banyak mode permainan tidak akan membiarkan Anda bosan: Capture The Flag, Control Point, Bomb Delivery, Deathmatch, Team Deathmatch dan seterusnya!

Ukuran gim ini kecil - di bawah 50 MB (megabyte)

📥 Download Googleplay



🎮 Titanfall: Assault

Standby untuk Titanfall! Pengalaman kebebasan di medan pertempuran Frontier dalam RTS seluler baru yang mengubah genre dengan aksi cepat dan pertempuran PvP yang intens.Masukkan keterampilan tempur Anda untuk menguji dengan melepaskan gudang kuat Titans dan Pilots, termasuk unit dari Titanfall 2 plus unit khusus baru hanya untuk game mobile. Menyebarkan Sim Ninja, Boomer, Ion, Scorch dan lainnya ke medan perang untuk memperjuangkan kendali Frontier. Kumpulkan dan tingkatkan lusinan kartu termasuk Kartu Bakar taktis, yang memberikan dukungan kuat.

Buat atau gabung dengan Geng untuk bermain dan atur strategi dengan teman dan bertarung di beberapa peta yang memperluas alam semesta Titanfall yang dinamis. Bermain di Crash Site, Angel City, Boneyard, dan banyak lagi.Strategikan jalan Anda menuju kemenangan atas pasukan musuh dalam pertempuran PvP yang epik dan bersaing untuk kemenangan dan kemenangan di papan peringkat. Berkumpul dan taklukkan. Satukan dan hancurkan. Dan pimpin pasukanmu menuju kemenangan di The Frontier War.

💪 Fitur:
• Terapkan Pilot dan Titans Anda dalam pertempuran yang cepat dan serba cepat
• Bertarung langsung dalam peperangan Strategi Real-Time yang dinamis
• Taklukkan musuh dengan setumpuk Pilot, Titans, dan Burn Card yang kuat
• Terapkan kekuatan Anda pada beberapa peta yang memperluas alam semesta Titanfall
• Buat atau bergabung dengan Geng untuk bermain dengan teman

📥 Download Googleplay



🎮 Dawn of Steel

Memerintahkan kekuatan yang kuat dari pejalan kaki mekanik dan menghancurkan pangkalan musuh di Dawn of Steel, sebuah permainan strategi real-time penuh aksi. Keterampilan tempur Anda sendiri menentukan hasil dari pertempuran. Bangun basis Anda dan pertahankan dengan sekuat tenaga melawan serangan dari pemain lain.

Gunakan kontrol langsung untuk memerintahkan unit Anda selama pertempuran, dan mengatur pertahanan Anda untuk memanfaatkan kelemahan musuh dengan sebaik-baiknya. Perintah gesek intuitif memungkinkan Anda melepaskan serangan kuat dari Rig Anda dengan jentikan jari Anda. Dawn of Steel adalah game pertama yang ditunggu-tunggu dari hot game studio Superweapon, tim kecil pengembang Command & Conquer veteran.

Pengalaman Dawn of Steel:
• Dunia yang indah dengan FX yang menakjubkan dalam 3D penuh
• Sempurnakan serangan Anda dengan kontrol unit langsung
• Mekanik gesekan intuitif untuk serangan khusus yang menghancurkan
• Empat Rig kuat dengan kemampuan sepenuhnya unik
• Ratusan opsi kustomisasi yang berbeda
• Buka dan menaklukkan wilayah baru di dunia yang dinamis
• Bangun pangkalan yang sempurna, seimbangkan pertahanan Anda, dan hancurkan lawan Anda

Perlombaan untuk menaklukkan planet Leviathan dan menambang sumber energi misterius Plasma aktif! Kendalikan pejalan kaki mekanik yang sangat kuat yang disebut Rig saat Anda menyerang markas musuh, dan mengklaim sumber daya mereka sebagai milik Anda. Dapatkan tangan atas dengan menyesuaikan dan meningkatkan kekuatan Anda agar sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri. Perluas kontrol Anda atas planet ini, saat Anda membuka wilayah baru untuk ditaklukkan.

Unduh Dawn of Steel secara gratis dan mainkan sekarang!

📥 Download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)