PocketGamer Shadowgun Legends vs SHADOWGUN: DeadZone

techno
0


🎮 Shadowgun Legends

Bertempur bersama jutaan pemain untuk menyelamatkan manusia dari penyerbu misterius.Tendang beberapa bokong alien dalam kampanye yang penuh aksi dan penuh cerita.Ambil tantangan di ruang bawah tanah dan rebut bos dengan teman-teman Anda dalam misi Co-Op. Kunjungi Hub kami dan berpesta dengan teman-teman Anda di bar, kasino, atau panti pijat.Pertempuran teman Anda dalam mode pemain yang menarik vs mode gim.

👉Visualisasi TAMPILAN CUTTING
Kustom HDR mekar / warna gradasi pasca-proses.Animasi karakter tingkat lanjut berdasarkan pada Mecanim,sistem partikel skala besar bersikulasi GPU.. PBR mengilhami karakter shading,sistem bayangan lembut khusus.

👉PEMUTAR DATANG PERTAMA
Dukungan dalam game untuk streaming langsung.Total transparansi permainan dan pembaruan pengembangan,rencana pembaruan jangka panjang memperluas alam semesta Shadowgun,sistem anti-cheat antipeluru.

📥 download Googleplay




🎮 SHADOWGUN: DeadZone


Kumpulkan teman-teman Anda, membangun tim, dan menendang pantat di multiplayer third person shooter terbaik untuk mobile. Festival bull online yang intens ini menawarkan senjata paling mematikan di galaksi untuk membantu pencarian kemuliaan Anda. . .

“Jika Anda ingin bukti bahwa game seluler berubah menjadi sepupu konsol dan PC mereka, maka jangan lihat lebih jauh dari Shadowgun: DeadZone. "- PocketGamer. bersama. uk
“Shadowgun: DeadZone adalah salah satu penembak paling tajam yang pernah kami lihat. ”- SlideToPlay. com
“Mereka telah membuat pengalaman syuting multiplayer terbaik di perangkat seluler. "TouchGen. com

MENGALAMI AWESOME MULTIPLAYER WAR DENGAN GRAFIS KUALITAS KONSER.
ADRENALINE-PUMPING ACTION
• Peperangan multipemain yang serba cepat dengan hingga 12 pemain terhubung online. Orang ketiga penembak ini menempatkan Anda tepat di tengah-tengah zona perang futuristik - pastikan Anda membawa banyak peluru!
• Pilih dari dua mode permainan populer: Deathmatch (pembunuhan murni) dan Kontrol Zona (Abadikan perang gaya bendera).
• Pilih dari galeri nakal berisi 10 karakter yang mudah diingat. Sesuaikan agar cocok dengan gaya bertarung Anda sendiri!
• Lebih dari 20 senjata unik, futuristik dan mematikan untuk dipilih, termasuk senapan sub-mesin, senapan serbu dan pelempar plasma. Tambahan gudang senjata Anda dengan gadget mematikan seperti senjata sentam dan ranjau darat.

GRAFIS:
Shadowgun: Deadzone mengambil penembak PvP seluler ke level baru realisme. Masuki dunia atmosfer Shadowgun dan dapatkan diangkut oleh grafik moody dan animasi yang apik.

📥 download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)