Akan datang game mobil terbaru Asphalt 9: Legends

techno
0

🎮 Asphalt 9: Legends

Dengan entri baru, muncul fitur baru, dan yang satu ini tidak mengecewakan. Tidak hanya terlihat sangat bagus, tetapi juga memiliki skema kontrol yang sepenuhnya dirombak.

Selain itu ada sekitar 50 mobil berlisensi yang tersedia dan penuh pada mode karir.

Di luar keajaiban estetika, fitur paling menarik dalam Asphalt 9 adalah sistem kontrol 'Touch Drive' baru. Metode masukan ini menjanjikan untuk 'menyederhanakan kemudi agar pemain fokus pada kesenangan balap', yang bisa menjadi manfaat besar dalam hal aksesibilitas bagi para gamer. Tentu saja, ada pertanyaan tentang bagaimana ini akan diseimbangkan secara online, dan pada tingkat apa Gameloft telah mengambil kendali dari kokpit, tetapi bagus untuk memiliki metode kemudi tambahan di luar sentuhan tradisional dan masukan miring. Lebih dari lima puluh mobil - menampilkan pabrikan besar seperti Ferrari, Lamborghini, dan Porsche - tujuh puluh trek rinci dan janji-janji mode karier yang lengkap juga menggarisbawahi komitmen Asphalt 9 terhadap konten. Namun, model monetisasi yang dapat dimainkan secara bebas dan koneksi jaringan yang konstan membuat saya skeptis, tidak peduli seberapa halus dan detailnya balapan itu..


Aspal 9: Legends fitur daftar atas mobil hiper nyata bagi Anda untuk mengemudi seperti orang-orang di setiap permainan lainnya, dari produsen mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini dan W Motors. Anda bebas untuk memilih mobil impian Anda butuhkan dan ras di seluruh lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan rival di seluruh dunia. Memukul jalur cepat dan meninggalkan batas-batas Anda dalam debu untuk menjadi Legenda Track!

PENGALAMAN CONSOLE DI PALM DARI TANGAN ANDA
Benamkan diri Anda dalam salah satu permainan yang paling arcade balap hyper-realistis, dengan mobil nyata cermat rinci, teknik HDR dingin dan efek visual dan partikel yang menakjubkan yang mengubah setiap balapan menjadi film blockbuster ras nyata.

PALING MOBIL MOTOR bergengsi
Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik di dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih dengan cermat berdasarkan estetika dan kinerja mengemudi atas Anda butuhkan dalam lineup yang paling diinginkan dari setiap game Asphalt to date.

Customization di ujung jari Anda
Gunakan editor mobil baru untuk menentukan warna yang tepat dan bahan untuk mobil Anda. Anda juga dapat memilih warna Rims dan lebih untuk melihat yang terbaik Anda di trek.

A BLAST OF ARCADE FUN
Mengisi nitro Anda untuk melepaskan Nitro Pulse utama untuk meningkatkan akhir dari kecepatan yang Anda butuhkan untuk membuat mobil Anda memecahkan hambatan suara! Dua kali tekan istirahat untuk melakukan 360 ° setiap saat untuk mencatat multiplayer atau lawan AI dalam gaya dan menonton mereka kelelahan di belakang Anda!

MENJADI STREET LEGENDA
Memulai perjalanan jalan Anda dalam mode Karir dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 kejadian. Dan menjadi Asphalt legenda pembalap nyata dengan balap melawan hingga 7 pemain saingan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

ULTIMATE RACING KONTROL
Mater inovatif TouchDrive, skema kontrol mengemudi baru yang arus kemudi mobil untuk membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada menyenangkan arcade dan kecepatan cepat.

KEKUATAN DI ANGKA
Untuk pertama kalinya di salah satu permainan Asphalt, Anda dapat membuat komunitas online Anda sendiri teman-teman pembalap yang berpikiran dengan fitur Club. Berkolaborasi dengan kecepatan aneh sesama dan kepala motor untuk balapan terbaik dan membuka yang terbaik imbalan Milestone saat Anda berkendara jajaran leaderboard multiplayer Club.

Permainan yang sempurna untuk para penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi dengan cepat, balap drift, menenun melalui lalu lintas dan nitro dikenakan biaya, persaingan daya motor!

📥 Download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)