Action game android Vegas Crime City vs Grand Gang City

techno
0

🎮 Vegas Crime City

Selamat datang di kota kejahatan Vegas. Kota gangster Vegas membawa Anda jalan vegas yang nyata. Simulator pencuri mobil yang menarik, grafis 3D yang kaya, dan efek khusus. Mainkan gangster, maju di kota vegas. Ikuti garis misi, menghindari polisi, merampok pengusaha. Anda bahkan dapat menggunakan pesawat terbang, helikopter, bahkan tank militer untuk menjadi gangster paling terkenal di Vegas! Ini adalah gim kebebasan, yang dapat Anda lakukan apa pun di gim Anda. Ini adalah hal yang sulit dan Menyenangkan bahwa Anda dapat melakukan apa pun yang tidak dapat Anda lakukan dalam kehidupan nyata Anda. Buka kunci semua senjata dan temukan rahasia yang tersembunyi di peta, Anda akan mendapatkan peralatan terbaik dan Rahasia tersembunyi. Pantai pasir, arsitektur hebat, salah satu kota wisata terbaik menanti Anda untuk bergabung dengan permainan.

Fitur Game:

- Grafis 3D yang kaya dan efek khusus.
- Simulator pencuri mobil yang menarik.
- Peta besar dengan selusin quest yang berbeda.
- Beberapa senjata.
- 0ver 30 tugas bervariasi untuk menyelesaikan, ditambah puluhan acara acak untuk memberi Anda jam menyenangkan.
- Storyline dengan lebih dari 30 misi pemain tunggal.
- Berbagai macam senjata dan amunisi yang mematikan!
- Menyimpan senjata, pakaian, dan peningkatan transportasi khusus +
- Peta besar dengan selusin tugas yang berbeda.
- Senjata baru termasuk senjata energi dan peluncur roket.

📥 Download Googleplay



🎮 Grand Gang City 

Selamat datang di Los Angeles, sebuah kota yang hancur berkeping-keping di antara keluarga-keluarga berpengaruh yang saling bertikai.Beberapa tahun yang lalu, John Carson melarikan diri dari Los Angeles, sebuah kota metropolitan yang terperosok ke dalam peperangan, korupsi, dan narkoba.

Setelah John dan saudaranya berada di kepala keluarga Haters, tetapi setelah pertempuran besar antara geng, saudara John terbunuh dan John harus melarikan diri untuk bertahan hidup.Sekarang John kembali ke Los Angeles untuk merakit kembali keluarga Haters dan membalas dendam atas kematian saudaranya, merebut setiap wilayah kota dan menghancurkan semua orang di jalannya.

Fitur:

- Cerita unik yang menarik
- Street Wars
- Lihat dari 3 orang
- Lokasi rinci
- Bertahan hidup di gangster Los Angeles, mirip dengan San Andreas
- Fisika realistis
- Banyak senjata

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)