Uji nyali anda dengan 3 game horror yang menegangkan

techno
0


🎮 Horrorfield


Horor untuk bertahan hidup bagi banyak pemain.Anda harus bermain secara real time, dengan pemain hidup lainnya, untuk menentukan siapa hari ini yang akan ditangkap dan dikorbankan, dan siapa yang akan diselamatkan dan akan hidup.maniak unik, masing-masing dengan keterampilannya sendiri dan gaya berburu yang unik. korban yang unik dengan kemampuan dan spesialisasi yang berbeda.

Ruang tertutup, dengan perangkap, menyembunyikan tempat dan benda.Tugas orang-orang yang selamat, bertindak secara terpadu, harus diselamatkan bersama dari lokasi yang berbeda. Anda harus bersembunyi, saling membantu, menggunakan dan menggabungkan keterampilan dan subjek yang berbeda.

Tugas seorang maniak itu sederhana - untuk menemukan semua orang, untuk menangkap dan berkorban. Maniac adalah satu, dan empat yang masih hidup. Tapi dia kuat dan kebal. Mail


📥 Download Googleplay



🎮 The Fear: Creepy Scream


anehnya. Beberapa bulan kemudian, didiagnosis bahwa dia adalah psikopat dan obatnya belum pernah ada. Dia sedang melakukan perilaku yang menakutkan. Dia sudah mulai merusak dirinya sendiri. Satu-satunya pilihan adalah membawanya ke rumah sakit jiwa dan putus dengannya. Saya sangat putus asa, tetapi itu adalah hal terbaik bagi keluarga kami. Saya bertemu Serena setelah membawanya ke rumah sakit jiwa dan saya menikah dengannya untuk melupakan Marta. Saya dan putri saya bahagia, tetapi rasanya seperti saya merasakan sesuatu di malam hari. Saya telah memimpikan bunuh diri mantan istri saya selama beberapa hari. Terkadang saya mendengar beberapa suara aneh dan semua ini membuat saya takut. Saya tidak membicarakan hal itu dengan anak perempuan dan anak perempuan saya karena saya tidak ingin membuat mereka khawatir. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya tidak bisa tahan semua ini lagi. . .
Mike ”

Tiba-tiba semuanya mulai salah. Seseorang mengikuti Anda dan keluarga Anda dalam ancaman. Anda harus pulang ke rumah dengan cepat dan melihat apakah istri dan anak Anda baik-baik saja. Jangan biarkan rasa takut Anda mengalahkan Anda dan tiba di rumah Anda sebelum terlambat untuk segalanya.

- Sangat memengaruhi cerita
- Grafis tinggi
- Suasana yang menakutkan dan ketegangan
- 8 bahasa yang berbeda Turki, Inggris, Rusia, Cina, Jerman, Prancis, Jepang, Spanyol
- Pasang headphone Anda untuk yang terbaik
- Apakah Anda memiliki fobia seperti permainan horor dan ingin tersentak karena suara horor
- The Fear adalah horor paranormal dan permainan menyeramkan
- Hidup dalam cerita horor yang mengerikan dan rasakan suara jeritan
- Jika Anda adalah pemain yang tidak takut, Anda akan menghadapi fobia di rumah yang mengerikan dan angker
- Jangan terlihat takut di depan musuh iblis Anda. Karena dia seperti setan
- Anda akan merasakan teror di tulang Anda
- Iblis musuh yang licin itu membuat merinding
- Musuh jahatmu melarikan diri.

📥 Download Googleplay



🎮 The Fear2

Apakah itu semua mimpi buruk atau ini hanya permulaan? Saya harus mengakhiri kegilaan ini. Istri dan anak perempuan saya yang baru diculik oleh hantu. Hantu ini adalah mantan istriku Martha. Karena apa yang saya lakukan padanya di masa lalu, dia sekarang menyiksa keluarga saya. Tapi, apa yang bisa saya lakukan? Dia menjadi gila dan dia menyakiti dirinya sendiri dan anak perempuanku. Sekarang saya mengerti, dia tidak akan berhenti sampai dia membalas dan dia akan terus menghantui kita. Saya harus mencari cara untuk menyingkirkannya. Aku harus menjauhkan iblis ini dari keluargaku. Istri dan puteriku tidak bersalah. Ini semua salahku, mengapa dia melakukan ini pada mereka? Saya siap menghadapi setan ini. "

Semuanya sampai sekarang adalah mimpi buruk. Semuanya dimulai sekarang. Sudah waktunya untuk menghadapi ketakutan Anda. Setan ini masih memiliki keluarga Anda. Bisakah Anda menyelamatkan mereka? Sadarilah, itu tidak akan mudah, Anda harus menghadapi iblis paling kejam yang pernah ada. Apakah Anda siap untuk petualangan yang menakutkan ini? Menakut-nakuti 5 juta orang ke tulang, game kedua dari seri di sini dan itu bahkan lebih menakutkan! Apakah Anda cukup berani untuk berlari lebih cepat dan mengalahkan iblis ini?

- Takut, psikopat babadook menghantui teror di rumah hantu.
- Kebencian dan kecemasan menciptakan suasana bencana dengan setan dan boogeyman yang mengental darah!
- Apakah Anda suka horor, game horor, game horor, game menghantui dan bertahan hidup?
- Jalankan melalui koridor suram, dari kejahatan mengerikan dan menyeramkan!
- Dalam game yang menakutkan ini, Anda akan hidup gehenna dengan daemon yang aneh dan menakutkan.
- Kehilangan kepemilikan dan rumah sunyi akan menjadi simulacrum kehidupan.
- Simpan keluarga diculik Anda dari kegilaan, gila dan kumuh babadook.
- Menangis gadis, iblis jahat, permainan menakutkan, rumah yang luar biasa dan angker. . Anda tertarik dengan ini?
- Apakah Anda siap untuk bertarung dengan monster yang kejam dan benci?
- Akhir yang mengejutkan dan tak terhindarkan.

📥 Downlod Googleplay





Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)