Rekam reaksi Anda dengan bebas sambil merekam suara permainan dan suara Anda dengan FaceCam dengan 3 aplikasi android terbaik

techno
0


🎮 Perekam layar MOBILIZEN

Menerima Penghargaan ‘App Terbaik 2016’ Google.Perekam Layar Dipilih oleh 70 juta pengguna di seluruh dunia.Ditampilkan oleh Google PlayStore
Ditampilkan di banyak pasar, seperti Korea, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Amerika Utara, Amerika Selatan, dll. lebih dari 5.300 kali Mobizen telah menambahkan fitur yang diinginkan pengguna kami! Buat tanda air Anda sendiri dan letakkan pada rekaman Anda!

Unduh Perekam Layar Mobizen yang mudah digunakan, cepat, berkualitas tinggi dan mulai merekam hari ini!Bagaimana Cara Membuat Video Pertama yang Sempurna?Memberikan Kualitas Tertinggi ▷ Resolusi 1080P, Kualitas 12,0Mbps, 60 FPS

ㆍ Rekam reaksi Anda dengan bebas sambil merekam suara permainan dan suara Anda dengan FaceCam!
ㆍ Anda dapat merekam video berdurasi panjang tanpa khawatir sekaligus menyimpannya di Memori Eksternal (Kartu SD)!
ㆍ (Pangkas, Potong, Gambar, dll.) Tingkatkan kualitas video Anda dengan Aneka Fitur Edit Video!
ㆍ Letakkan dalam BGM favorit Anda dan Video Pembuka & Penutup untuk membuat video pribadi!
ㆍ Rekam layar jernih Tanpa Tanda Air dengan Mode Rekam Jernih!
Hanya Tersedia dengan Mobizen
ㆍ Siapa pun dapat menggunakannyaTanpa rooting mulai OS 4.4!
ㆍ Gunakan fitur Rekaman Layar, Ambil Gambar, dan Edit, semuanya GRATIS!
ㆍ Anda dapat Menghapus Tanda Air dengan GRATIS!
ㆍ Rekaman Layar Jernih dalam FULL HD!


📥 Download Googleplay



🎮 AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. 

AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda !

Tujuan kami adalah mengembangkan perekam layar gratis terbaik yang membuat semua orang senang tapi jika kamu ingin mendukung kami dan/atau ingin peningkatan, kamu dapat membeli paket donasi. Paket donasi membuka kunci fitur yang sangat keren dan unik seperti: tombol ajaib untuk kontrol, facecam, pengubah gif, pemotong video, menggambar di-layar dan lainnya... 

📥 Download Googleplay



🎮 Screen Recorder For Game

Perekam Layar adalah aplikasi gratis terbaik untuk merekam layar Anda tanpa Root, tanpa batas waktu dan tanpa tanda air. Unduh Perekam Layar sekarang juga untuk menikmati screencast kualitas FullHD. Mulai atau hentikan perekaman layar hanya dengan satu sentuhan. Perekam Layar sangat mudah digunakan. Sebagai software perekam layar gratis, Anda bisa merekam live show, gameplay, chat video, menangkap riwayat chat, merekam game, berbagi video online. Perekam Layar menawarkan banyak fitur seperti perekam video, tangkapan layar, perekam game. Semua yang kami lakukan adalah untuk pengalaman perekaman layar yang lebih baik.
Perekam Layar tidak hanya stabil dan bertenaga. Namun tampilan penggunanya juga didesain dengan seksama. UI Perekam Layar yang modern dan bersih membuatnya lancar dan mudah untuk digunakan. Dengan Perekam Layar, Anda dapat merekam layar Anda & menangkap video seluler & memutar rekaman video & berbagi screencast kapan saja dimana saja.

Fitur utama:
Rekaman Layar
Anda mungkin ingin merekam layar saat Anda sedang bermain game. Anda mungkin ingin merekam panggilan video saat mengobrol dengan teman Anda. Anda mungkin juga ingin merekam video online, live show. Jadi aplikasi Perekam Layar gratis kami menawarkan kepada Anda:
- Beberapa resolusi video, kualitas video, tingkat bingkai. Secara otomatis memilih pengaturan video terbaik untuk perangkat Anda.
- Kualitas Tertinggi diberikan> Resolusi 1440P, Kualitas 12.0Mbps, 60 FPS
- Speaker aktif otomatis untuk merekam suara eksternal.
- Satu sentuhan untuk memulai / menjeda / melanjutkan rekaman
- Merekam layar melalui bar notifikasi atau jendela floating.
- Menyembunyikan jendela floating saat merekam.
- Menggoncangkan ponsel untuk berhenti merekam.
- Merekam tanpa tanda air.
- Mengubah path penyimpanan sesuai yang Anda inginkan.
- Jeda / lanjutkan rekaman..

Tangkapan Layar
Ingin menyimpan riwayat chat? Ingin mengabadikan momen lucu temanmu? Ingin mengambil tangkapan layar bug dari aplikasi apapun? Satu-satunya aplikasi android yang Anda butuhkan adalah Perekam Layar milik kami. Karena Perekam Layar kami menyediakan:
- Tangkapan layar bekerja saat merekam layar Anda.
- Satu sentuhan untuk menangkap layar Anda melalui jendela floating atau bar notifikasi.
- Akses cepat ke tangkapan layar melalui jendela pop up.
- Berbagi & edit & hapus & pilih semua gambar.
- Mengaktifkan / menonaktifkan notifikasi setelah layar ditangkap.

📥 Doownload Googlepplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)