Bertahan melawan zombie game android LAST DAY ALIVE vs SAS:Zombie Assault 4�馃摜�

techno
0


馃幃 LAST DAY ALIVE

Bahaya mengintai di mana-mana. Bertahan melawan zombie menggunakan senapan, granat, senapan, dan apa pun di gudang senjata Anda untuk mengamankan tempat berlindung yang aman dan menyimpan korban. Membangun perkemahan Anda untuk membela diri terhadap serangan musuh. Dapatkan untuk helikopter dan berbaring limbah di markas musuh untuk mencuri sumber daya mereka. Pertempuran pemain lain di solo dan tim multiplayer turnamen. Band bersama-sama dengan faksi manusia lainnya dan menjadi ditakuti oleh sekutu dan lawan.

Bunuh Gerombolan Zombies
Simpan korban terdampar dan daerah yang dipenuhi zombie pembersihan menggunakan paket senjata dengan senjata intensHancurkan Pangkalan Dari A Helicopte.Dapatkan untuk helikopter dan melepaskan badai peluru api pada basis lawan untuk mencuri sumber daya mereka

PvP intens
Pikirkan zombie yang mematikan? Menguji keterampilan bertahan hidup Anda melawan pemain hidup di solo dan 2v2 pertandingan.Bos tantangan Zombie
Membela diri terhadap zombie yang bisa melompat, memakai baju besi polisi, atau meledak dengan gas beracun

Membangun dan Sesuaikan Base Anda
Membangun, menyesuaikan, dan mempertahankan perkemahan Anda dari zombie dan faksi-faksi saingan. Cari selamat, menjarah bahan dan bersatu untuk mengatasi dunia pasca-apokaliptik.Terakhir Hari Hidup bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

馃摜 Download Googleplay



馃幃 SAS:Zombie Assault 4

Dua peristiwa baru yang tersedia! Kiamat dan terakhir Man Standing akan menguji kemampuan zombie peledakan Anda!Membersihkan mayat hidup! Senjata mengagumkan upgradeable dan baju besi, keterampilan kelas yang unik, dan 4 pemain co-op! Bermain penembak zombie paling intens pada ponsel, dari pembuat Bloons TD 5.
Sebuah wabah virus pada planet trans-federasi jauh merilis kengerian dari masa lalu manusia. Sebuah kuat, Gerombolan zombie berkembang pesat mengancam keberadaan umat manusia, dan satu-satunya yang mampu melawan adalah sangat terampil, sangat weaponized pasukan khusus dari SA S. Pilih dari 3 kelas karakter yang unik, memaksimalkan pohon keterampilan sepenuhnya disesuaikan, dan pilih dari ratusan senjata dan baju besi potongan untuk membangun yang paling pembunuhan zombie pahlawan. Bermain dinamis, tingkat menantang dalam single player atau multiplayer kooperatif 4 pemain dan memberikan peradaban kita dilanda harapan terbaik terakhir untuk bertahan hidup.
AKSI INTENSE
Zombie swarm layar, meledak menjadi potongan-potongan di bawah hujan peluru Anda. Masing-masing dari 17 jenis zombie yang unik memiliki serangan khusus dan perilaku, dan mereka dapat berkembang - mewujudkan kekuatan baru yang menakutkan karena Anda maju melalui permainan. Dan hanya ketika Anda berpikir Anda sudah mengalahkan mereka semua, zombie bos liar memburu Anda, muntah keluar cacing asam atau menyerbu setelah Anda dalam modus marah. Pelajari kekuatan dan kelemahan mereka saat Anda memimpin aksi di 7 peta cerita-didorong dengan kondisi kemenangan yang bervariasi.
TAK TERKALAHKAN 4 PLAYER CO-OP
Quickmatch sampai dengan 3 pemain lain dari tingkat yang sama dan menggunakan keterampilan khusus dan senjata yang dipilih oleh semua pemain untuk membentuk tim kebakaran yang efektif. Mengkoordinasikan penempatan auto-menara, tingkat tinggi kekuatan ruang-kliring seperti Tim Assault, Aerial Pemboman, dan Zombie Antidote, dan memindahkan objek fisika untuk membuat penutup sementara saat Anda cat merah kamar.
TUMPUKAN menjarah EPIC
Lebih dari 160 senjata yang luar biasa dan potongan baju besi yang terkunci rapat di dalam strongboxes semakin langka yang dapat Anda temukan di kamar rahasia atau sisa-sisa hancur musuh Anda. Loadout Anda termasuk pistol dan dua senjata kelas senapan - memilih dari cepat menembak senapan mesin ringan, senapan menghancurkan, senapan serbu kerusakan tinggi, senapan mesin brutal, penyembur api, peluncur roket, senjata petir, dan banyak lagi. Baju besi untuk perlindungan terhadap serangan fisik, termal, dan kimia, kemudian melengkapi arsenal Anda dengan auto-menara, granat, dan kerusakan tinggi khusus amunisi untuk merobek melalui mayat hidup sebelum mereka merobek melalui Anda.
AMAZING UPGRADES RPG-STYLE
Assault itu, Medic, dan Heavy Gunner kelas masing-masing memiliki pohon Upgrade unik, memberikan masing-masing karakter 19 keterampilan untuk menyesuaikan. Ratusan senjata dan potongan baju besi memiliki berbagai nilai dan versi RED kuat ketika Anda mencapai tingkat tinggi. Selain itu Anda dapat menambahkan augmentations kuat untuk senjata dan peralatan yang meningkatkan sifat inti seperti kerusakan dan tingkat kebakaran, tetapi juga dapat meningkatkan waktu ulang, tahan terhadap kerusakan, dan menyembuhkan.
Download secara gratis dan bermain SAS: Zombie Assault 4 sekarang!

Harap Catatan: SAS: Zombie Assault 4 bebas untuk men-download dan bermain (selain dari internet, operator, data, perangkat, dan layanan lainnya yang pemain bertanggung jawab secara finansial), tetapi beberapa item dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat mematikan fitur pembayaran dengan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.
SAS: Zombie Assault 4 dianjurkan untuk pemain 12 tahun dan lebih tua, dan kekerasan fantasi, gibs, dan darah zombie yang diharapkan diberikan tema kelangsungan hidup. Kami telah menyertakan "Gore" pengaturan pada layar Opsi khusus untuk pemain muda atau sensitif, dan ini menghilangkan darah dan gibs ketika Gore toggle Off.

馃摜 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)