Strategi 3 game mini android penuh aksi dan multiplayer

techno
0


🎮 Musroom Wars 2 

Bergabunglah dalam pertempuran sengit dengan game strategi real-time pemenang
Dalam Mushroom Wars 2, suku-suku jamur yang penuh semangat saling berhadapan dalam pertempuran strategi real-time penuh aksi. Langkah ke dalam sepatu dari Komandan Jamur yang tak kenal takut, pilih pahlawan untuk memimpin pasukan Anda, kendalikan medan perang dalam berbagai mode multi-pemain atau menantang kampanye pemain tunggal.

* EMPAT KAMPANYE EPISODE - sebuah episode untuk setiap suku kaum Jamur: Shrooms pemberani, alien Proteus, shi'Moris amazonian, Grims necromantic. Lebih dari 50 misi di setiap episode!
* PAHLAWAN BARU dengan kemampuan unik - pilih yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda
* MULTIPLAYER KOMPETITIF YANG ADIL - liga dengan sistem penghargaan dan peringkat pertandingan membuat persaingan sengit dalam pertempuran hingga 4 pemain
* BAHKAN WILDER CO-OP ACTION GAMING - mode kooperatif dua pemain akan membuat Anda bertindak dan berpikir bersama! Bagaimana Anda akan menggabungkan keterampilan pahlawan Anda untuk menghilangkan musuh Anda?
* GAME CUSTOM - Hanya ingin menikmati pertempuran bersahabat dengan teman-teman Anda? Cobalah strategi baru dengan maksimal tiga teman dalam pertandingan gratis untuk semua atau tim.
* TOTAL VISUAL OVERHAUL - karakter tanpa karakter berani dan berani dalam misi!

Menjadi salah satu dari jutaan Warrior Jamur sekarang, unduh Mushroom Wars 2!

📥 Download Googleplay



🎮 Mini Guns

Bangun pasukanmu dan dapatkan mereka di Komandan medan perang! Mini Guns adalah game militer multiplayer real-time. Bermain dengan dan melawan teman-teman Anda dalam permainan tarik tambang yang menyenangkan ini.

Kumpulkan dan tingkatkan 100 unit dan menumpuknya dalam daftar fraksi Anda. Empat unit pertama harus mengamankan peti senapan yang jatuh dan melindungi pangkalan sampai unit berikutnya di line-up siap dikerahkan. Setiap unit memiliki kekuatan dan kelemahannya. Jangan puas diri! Ada 3 faksi yang diperintahkan dan banyak medan perang yang berdampak pada kekuatan dan kelemahan masing-masing unit. Hancurkan musuh dan menangkan unit, emas dan permata untuk membuka unit langka, epik, dan legendaris. Bergabunglah dengan aliansi untuk berbagi unit dan pertempuran berdampingan dengan rekan aliansi dalam pertandingan 2v2.

Tolong dicatat! Anda akan membutuhkan koneksi jaringan saat Anda memainkan Mini Guns. Mini Guns gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun, Anda akan memiliki kesempatan untuk membeli beberapa item game dengan uang sungguhan. Jangan ragu untuk melindungi pembelian kata sandi Anda di pengaturan Google Play Anda.

fitur
• Pertempuran pemain dari seluruh dunia secara real-time untuk mendapatkan peringkat
• Dapatkan unit dan buka kunci strongbox untuk membuka kunci unit yang kuat
• Tingkatkan unit yang ada untuk meningkatkan kekuatan mereka dan meningkatkan kekuatan mereka
• Simpan hingga tiga line-up per faksi
• Bergabung atau buat aliansi di mana Anda dapat menukar unit Anda dan pertempuran 2v2
• Kemajuan melalui pangkat untuk mencapai liga elit
• Tantang rekan aliansi Anda untuk pertandingan persahabatan
• Tonton tayangan ulang pertandingan unggulan untuk mendapatkan taktik dan strategi

📥 Download Googleplay



🎮 Battleplans

Pesawat tempur menanamkan taktik pasukan unik ke dalam permainan strategi penuh aksi. Perintah pasukan Anda langsung dalam bentrokan real-time bergaya proporsi epik! Menyerang kamp musuh atau memimpin pertahanan yang kuat saat Anda dan musuh online Anda bertempur demi sumber daya berharga.Simpan kerajaan pulau dari penjajah Skull yang jahat: Ambil kembali tanah Anda, bebaskan pahlawan Anda dan bangunlah pasukan untuk mengklaim kemenangan Anda! Berlayarlah dalam pertempuran di PvP daring, dan dapatkan kembali sumber daya yang hilang dengan menggunakan pertahanan licik dan strategi yang cermat!

FITUR
• MUSUH PERJALANAN: Pilih dari campuran pahlawan unik saat Anda menyerang dan mempertahankan baik komputer dan pemain hidup.
• DIRECT CONTROL: Clash secara real time, mengendalikan pahlawan dan pasukan dengan swipe.
• PLAY KOMPETITIF: Mendominasi peta. Rencanakan, serang, dan pertahankan jadwal Anda.
• KAMPANYE STRATEGIS: Taklukkan pangkalan dan pahlawan gratis dari Raja Tengkorak jahat dan anteknya, Soul Titan.
• KONTROL INTUITIF: Mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dikuasai. Pemikiran cepat mengalahkan jari-jari cepat.
• TAKTIK REAL-TIME: Pilih langkah Anda selanjutnya dengan cepat untuk mengubah gelombang pertempuran.
• MEMBUAT DEFENSI: Gunakan perencanaan pertahanan yang cerdas untuk memprediksi dan menggagalkan opsi serangan.
• BASE BASE: Gunakan sumber daya untuk meningkatkan basis Anda dan mendorong kembali penjajah.
• PILIHAN GANDA: Campur dan cocokkan pahlawan dan jenis pasukan untuk kombinasi tim yang tak ada habisnya.

Rasakan kampanye strategis yang meriah, atau berlayar ke pertempuran dengan musuh online di PvP. Untuk superioritas atas pulau-pulau yang dibebaskan dari Tengkorak dalam perang epik, naik ke puncak peringkat, dan dapatkan sumber daya tambahan untuk meningkatkan pangkalan, melatih pasukan, dan bahkan naik level atau menyewa pahlawan ekstra untuk perang berikutnya.

Unduh Battleplans dan mulai rencanakan serangan Anda berikutnya!

📥 Download Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)