Launcher 3d 4 aplikasi yang membuat smarphone anda menjadi beda cobalah sekarang

techno
0

🔥  CM Launcher 3D 


 Lebih Banyak Personalisasi — 10.000 + tema 3D gratis, paket ikon 2D, wallpaper animasi, dan tema kontak untuk mempersonalisasi antarmuka ponsel Anda. Efek transisi 3D untuk mendefinisikan kembali peluncur gaya Anda.Lebih Aman — Sembunyikan & mengunci aplikasi melindungi privasi Anda.Lebih Efisien — Pencarian cepat, penyortiran aplikasi yang cerdas dan pendorong telepon membuat hidup Anda lebih efisien.
CM Launcher 3D adalah peluncur Android yang ramping, cepat, lancar, dan aman!

Fitur utama

🏠Themes & Icon Pack Center
10,000+ 2D / 3D themes (paket ikon) yang ditawarkan untuk penyesuaian Anda dengan berbagai menu gaya, wallpaper, ikon dan tema kontak. Sesuaikan layar rumah Anda sekarang! (Tema untuk modul Kontak hanya tersedia pada perangkat Samsung & Google yang kompatibel)

🔃3D Efek Animasi
Didukung oleh mesin animasi 3D dengan efek grafis, tema dan widget 3D, CM Launcher memungkinkan transisi 3D, dan akan menghadirkan pengalaman efek transisi sulap

👕3D Tema & Wallpaper Live
Widget 3D, tema 3D, dan wallpaper hidup menyesuaikan antarmuka menu default, menjadikan peluncur Android Anda bergaya. Di sini Anda dapat menemukan 3D Gelisah Gelisah, Serigala 3D, Tema Layar Transparan, dan tema 3D baru lainnya

👕 Tema Kematian & Tema VR
Instal tema VR untuk merasakan efek dinamis VR baru di layar. Main game seru di layar setelah menerapkan tema game, e. g. Tema Pinballing Natal 3D

🔥Mengendalikan Tema
Banyak tema topik hangat dapat ditemukan di CM Launcher 3D, seperti tema Hello Kitty, tema Shrek, Kung Fu Panda, Penguin Madagascar, Cara Melatih Naga Anda & Monster vs. Tema Alien, dll.

🎨DIY Themes
Menjadi seorang desainer, ubah UI di A Anda.

📥 Download Googleplay



🔥 TSF Launcher 3D


TSF Launcher adalah peluncur 3D baru yang akan menumbangkan konsep pengoperasian layar beranda perangkat seluler Anda. Ini menawarkan pengalaman pengoperasian interaktif man-machine yang halus, unik dan disesuaikan. Anda diizinkan untuk mendefinisikan semua elemen layar beranda secara bebas dan efisien. TSF Launcher terus membuat fitur baru dan widget 3D eksklusif yang akan memberi Anda pengalaman pengoperasian yang menakjubkan dan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur utama:
========================
1. Efek transisi animasi yang fantastis. Semua operasi, termasuk penghapusan, penambahan, menu yang ditampilkan atau menghilang, diberikan dengan efek transisi animasi yang alami, mencolok, dan halus.

2. Mode peralihan layar awal 3D yang menakjubkan dan efektif dan mode tata letak elemen layar awal yang cepat. Lebih dari 10 layar rumah tata letak independen didukung.

3. bar dermaga terbatas. Kemampuan untuk mengubah posisi, panjang dan sudutnya serta untuk mengubah ukuran dan status (tersembunyi atau menunjukkan) ikon dan folder di bilah dok. Anda dapat membuka aplikasi dan folder di bilah dok dengan mode wave-sliding.

4. Batch ikon memilih untuk layar home, folder dan bar dermaga.

5. Lebih dari 10 widget eksklusif TSF Launcher, seperti Pesan, Jam, Cuaca, Memo, Musik, Galeri dll. Semua widget 3D memberikan pengalaman visual dan operatif yang unik.

6. Lebih dari 9 gerakan didukung untuk pintasan Android, e. g. peluncuran aplikasi, panggilan telepon, sms, serta pintas Launcher TSF, e. g. home screen switching, status bar bersembunyi, side bar TSF Launcher bersembunyi.

7. TSF Launcher Arch Shortcut Menu dengan efek animasi khusus dan pengalaman operatif. Kemampuan untuk menyelesaikan operasi pintas khusus cepat di layar beranda apa pun.

8. Alat editing ikon perintis. Kemampuan untuk menyesuaikan ikon gambar belakang, pada gambar, gaya label teks, dll.

9. Banyak tema pihak ketiga gratis yang bagus tersedia.

10. Menu pengaturan TSF Launcher lucu dan intuitif. Anda dapat melihat pengaturan yang terkait secara langsung.

📥 Download Googleplay



🔥 Next Launcher 3D


Next Launcher 3D Shell Lite menunjukkan kepada Anda bagaimana efek dinamis 3D dan aplikasi pengganti layar awal yang dapat disesuaikan dapat mendefinisikan kembali perangkat Android Anda - Perluas imajinasi, perluas kemampuan!
Anda dapat meningkatkan ke Versi Lengkap untuk memecah batas waktu atau memulai perjalanan 3D dengan masa percobaan terbatas untuk semua fitur premium Peluncur Berikutnya. Bergabunglah dengan jutaan pengguna untuk pengalaman pengoperasian yang luar biasa dan indah dan kenikmatan visual pengganti layar beranda andriod khusus ini!

■ Testimonial pada Shell 3D Peluncur Berikutnya
“Salah satu peluncur yang paling sering disesuaikan, cair, dan mencolok yang pernah kami lihat di sini di Redmond Pie. "- Redmond Pie

“Aplikasi cantik yang dikemas dengan efek dinamis dan elemen 3D. Elemen visual 3D yang memuaskan, efek transisi, dan gestur akan memberi Anda pengalaman kenikmatan dan pengoperasian visual yang berbeda dan cemerlang. ”-. Aplikasi teratas

“Peluncur ini memiliki efek 3D gila, mengubah perangkat apa pun yang Anda miliki menjadi perjalanan Tron-sentris futuristik. Dengan tema tambahan dan widget khusus yang dapat diunduh dari Google Play, ini adalah pilihan yang luas dan sangat komprehensif untuk seseorang yang ingin membumbui perangkat mereka. "- Kehidupan Droid

■ Fitur Dasar
- Efek 3D yang sangat mewah dengan pengalaman halus mentega
- Manajemen aplikasi batch yang efisien dan kuat dengan gerakan
- Pratinjau layar 3D yang menakjubkan dengan animasi peralihan layar yang memukau
- Terus merilis widget 3D Next, tema 3D, dan wallpaper animasi yang dirancang khusus oleh Tim Peluncur GO Launcher
- Aplikasi Multi-pilih untuk memenuhi operasi batch di rumah peluncur Android

■ Fitur Premium
- Efek Transisi Layar Awal 3D Nyata (Kristal, Kain, Lipat, dan lainnya segera hadir)
- Bangun gaya ikon unik dengan mengubah ukuran, sudut, gaya, dan labelnya (Ikon Editor)
- Gabungkan semua bagian yang bagus dari berbagai tema ke dalam satu tema yang benar-benar Anda sukai (Mode Campuran Tema)
- Lihat seberapa keren ponsel Anda dengan meniup semua ikon dan widget ke ruang udara (Mode Mengambang)
- Hingga 8 gerakan berbeda tersedia di layar utama dan laci aplikasi
- Peningkatan efek perbatasan bersinar untuk transisi layar awal
- Hingga 7 baris di dermaga untuk pintas semua favorit Anda

📥 Download Googleplay



🔥 U launcher 3D


Peluncur hidup U Launcher 3D- 2017 terbaru memberi Anda efek 3d terbaik dan gaya pengalaman tema iphone baru untuk gaya peluncur ios. Pembaruan harian Ulauncher android tema halus dan iphone wallpaper gratis dan latar belakang desktop untuk 3d Tema Android adalah AMAN, SMART, peluncur SPEED disesuaikan untuk berbagai Sistem operasi android. Yang Anda inginkan ada di peluncur gratis tanpa beban ini.U Launcher 3D = tema android stylish + Tingkatkan pengalaman iphone & antarmuka gratis

◆ U Launcher 3D menyediakan untuk layar rumah Anda efek layar 3D teknologi keren untuk tema android. U Launcher 3D juga menyediakan pengalaman seperti iOS 10 untuk mendapatkan peluncur gaya iphone unik dan wallpaper gratis baru dan latar belakang desktop.

◆ Ganti sistem asli Anda ke antarmuka 3d dan coba berbagai tema Android bergaya gratis. U Launcher 3D memiliki tema untuk meng-upgrade android ke ios10. Kami tahu ponsel Anda layak untuk menjadi istimewa!

◆ Fitur:
🎨 Theme-Maker: Temukan tema dengan paket ikon dan wallpaper kustom di toko tema luancher DIY gratis. Cool, Tech, Cute, Neon, Animal Pet. . . Di sini Anda akan menemukan tema gratis Android untuk semua jenis atau orang! Semua tema kompatibel dengan 99% perangkat android, Termasuk Vivo, Lenovo, Samsung Galaxy, Coolpad, Huawei kehormatan, Xiaomi, Redmi, tema yang dirancang khusus untuk IOS10 dan telepon ipad. Kami memiliki desainer tema di seluruh dunia yang memperbarui wallpaper dan latar belakang desktop gratis setiap hari. U Launcher 3D untuk android menjaga layar rumah Anda segar dan bergaya!

📲 Widget: Tekan lama pada layar beranda untuk menambahkan widget dan pintasan yang bermanfaat. U Launcher 3D menghadirkan pengalaman ponsel android Anda lebih efisien.

🗂 Folder pintar: Sebagai peluncur yang riang, U Launcher 3D akan secara otomatis mengklasifikasikan semua aplikasi Anda ke dalam kategori berdasarkan fungsinya, yang akan membantu Anda dengan mudah menemukan aplikasi apa pun yang Anda inginkan dan menjaga menu Anda tetap bersih dan teratur.

◆ Efek 3D dan animasi

🌏 Latar belakang Parallax 3D: Didukung oleh mesin 3D, peluncur akan mengubah latar belakang desktop Anda menjadi wallpaper hidup dan menambahkan efek dinamis ke layar Anda. Dengan animasi layar mengambang wallpaper Anda akan mendapatkan kedalaman 3d yang nyata dan visual yang luar biasa

🌏 Transisi Layar 3D: Pilih cara Anda sendiri untuk beralih antar layar dari berbagai efek transisi layar yang disediakan oleh U Launcher 3D.

Alat yang efisien
🚀 Penguat kecepatan: Peluncur U Simpan ponsel Anda dengan cepat dan mulus, kosongkan lebih banyak memori (RAM) di ponsel Anda dan hemat baterai hanya dengan satu ketukan langsung dari layar beranda Anda. Fitur penguat ponsel yang sederhana dan efektif akan membantu ponsel Anda untuk menjaga kondisi terbaiknya setiap saat!
🔎 Pencarian Cepat: Beralih antara mesin pencari dan menjelajahi internet dengan kecepatan kilat menggunakan fitur pencarian U Launcher.

Terdengar bagus? Bisa jadi milik Anda! Coba Salah satu peluncur terbaik untuk ponsel android!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)