5 game Shadow dengan adegan pertempuran yang indah dan hidup terbaik dari permainan RPG

techno
0

🎮 Shadow of death

Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari game Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang memungkinkan Anda melengkapi Shadow Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka yang langka untuk membuat pahlawan yang tak terkalahkan.

Game fighting ini adalah game offline, tidak ada kekhawatiran lagi tentang internet, sekarang Anda bisa menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Anda memiliki dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.
Cerita dimulai di Kota Terang - Tanah Aurora, dimana diberkati oleh Dewa. Inilah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama kemudian, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Magic, Alchemy, Astrology, Medicine, dll. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, dan juga salah satu dari periode paling indah dalam sejarah Aurora.Namun, tragedi itu dimulai dari masa pemerintahan Raja Luther ke-15. Tampaknya menjadi alasan bagus bahwa ia ingin membawa adik tercintanya kembali dari kematian. Dia mempelajari semua yang dia pikir bisa bermanfaat: Magic, Medicine, bahkan Alchemy untuk menciptakan penyakit mengerikan yang hanya disembuhkan olehnya. Dia memanfaatkannya untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk tujuan jahatnya.Semuanya tampak lebih buruk setelah ledakan labnya. Tidak hanya banyak makhluk aneh tapi juga penyakit tanpa pengobatan pun mulai tampak semakin banyak sedangkan 15 King Luther menghilang meninggalkan kerajaannya dalam periode paling gelap sejarah Aurora.

Max - yang dulunya adalah seorang ksatria kerajaan Raja Luther 14, kembali dari perang dengan kekuatan luar. Dia adalah salah satu dari banyak eksperimen Raja Luther 15. 20 tahun setelah ledakan tersebut, Max terbangun di tempat yang aneh dengan kenangan terfragmentasi, kekuatan dan ketangguhan yang luar biasa.
Dia ingin menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saat itulah perjalanan Max dimulai dan legenda Shadow muncul ...Dalam setiap pertempuran epik game offline ini, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju besi yang mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sehingga Anda tidak bisa berhenti sampai Anda adalah petarung dan master permainan pedang terbaik.

▶ EPIC BATTLE IN OFFLINE FIGHTING GAME
Saat pertempuran dimulai, setiap bayangan perlu melawan banyak monster berbahaya seperti stickman, ninja. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, dengan menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa hindari serangan fisik sekaligus serangan magis dari monster

▶ DESAIN & GRAFIK INDAH
Grafik dalam Shadow of Death terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang hebat. Selain itu, efek spektakuler akan membuat Anda tertegun. Gunakan sihir yang ampuh dan bakar dunia kegelapan.

▶ SISTEM UPGRADE
Nikmati beberapa upgrade dalam game action - rpg terbaik. Dua sistem yang bisa Anda upgrade menjadi lebih hebat adalah sistem peralatan dan sistem ketrampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya dan Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mendasar.
▶ FITUR DI SHADOW FIGHT
- Terjun ke dalam rangkaian tempur epik, yang ditampilkan dalam detail menakjubkan seperti manusia dengan sistem animasi baru.

- Rusak musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertarungan baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.

📥 Download Googleplay



🎮 Overdrive

Ke depan, spesies yang kuat dan luar biasa tercipta dari kombinasi manusia, teknologi dan black metal.
Pemerintah menyebut mereka "bayangan cyborg", dan memungkinkan setiap sektor memiliki kekuatan keamanan bayangan mereka sendiri (S.E.F), namun semua tema harus dikendalikan oleh Markas Besar yang berada di kota Century.
Segalanya tampak begitu sempurna, sampai hari Mabes sedang diserang oleh Clan Dark.
CORE, seorang prajurit senior cyborg menemukan plotnya terlambat.
Panglima Komando S.E.F diretas, dia membunuh prajuritnya dan menggantinya dengan generasi bayangan baru yang akan diambil alih oleh pemerintah.
Setelah serangan tersebut, CORE bergabung dengan pemberontak dan menuju ke kota untuk membalas dendam kepada rekan-rekannya dan menghancurkan Clan Hitam.
Overdrive adalah gabungan hack n slash dan action platformer dengan banyak senjata yang tersedia: pedang, pedang buster, tombak, belati kembar ... dengan combo built-in yang unik.
Mulai dari Dark Forest, Anda akan menghadapi musuh dan jebakan yang berbahaya. Dalam pertarungan, gunakan skill Anda untuk menghindari serangan dan membuat combo yang luar biasa.

FITUR dari Overdrive - Ninja Shadow Revenge game:
- Tutorial untuk newbie memastikan setiap pemain bisa tahu cara bermainnya
- Dimainkan OFFLINE
- Pengalaman mengendalikan permainan halus
- Temukan combo poweful di setiap senjata, buat permainan yang penuh dengan kesenangan dan kejutan.
- Upgrade, customize & equip hero anda dengan senjata epik & baju besi dan banyak lagi!
- Grafik dan efek grafis yang sangat menakjubkan
- Bos raksasa dengan serangan unik.

FIGHTING dari game Overdrive:
- Layar akan terkunci saat musuh muncul di layar & Anda perlu menghancurkan banyak gelombang musuh untuk terus berlanjut.
- Menggunakan keterampilan menghindari untuk bertahan hidup? Membunuh musuh gila?
- Menjelaskan perangkap & platform untuk membunuh mereka?
- Ada banyak strategi untuk mengatasinya.

CERITA PETUALANGAN:
- Tidak hanya tempur tapi juga menantang diri Anda untuk menyelesaikan setiap level dengan banyak platform berbahaya.

SENJATA BERBAGAI:
- Menggunakan senjata yang berbeda (Pedang, Buster Sword, Tombak, ...) dengan combo sempurna mereka membawa pengalaman hack and slash game yang tak terlupakan.
- Pemain dapat memilih senjata terbaik mereka dan juga mengupgrade senjata untuk membuka combo baru yang lebih kuat.

GRAFIK & SUARA:
- Grafik grafis berkualitas tinggi yang menakjubkan membuat yakin Anda akan terkejut.
- Ini adalah 2 mode yang tersedia untuk mengatur grafis yang sesuai untuk telepon Anda.

APAKAH ANDA GONNA MENJADI HERO YANG MENYUKAI DUNIA? NIKMATI SEKARANG!

📥 Download Googleplay



🎮 Shadow Battle

Kekuatan SHADOW telah rusak Universe kita dengan kekuatan dankness nya, semua bentuk kehidupan yang tercakup dalam efeknya. Jiwa-jiwa para pahlawan yang paling kuat telah disegel di dalam artefak ajaib yang disebut Cube. Hanya Anda - Komandan - dapat membebaskan para pahlawan dipenjara, memimpin dan melawan SHADOW untuk membawa perdamaian kembali ke alam semesta.

Ini adalah SHADOW BATTLE 2.1 - Sebuah RPG-pertempuran game action Revolusioner!

★ NEWS! ★
SHADOW BATTLE 2.1 dirilis dengan antarmuka pengguna yang baru dan permainan isinya!

★ MENCIPTAKAN ANDA FIGHTING TAKTIK SENDIRI ★
SHADOW BATTLE membawa kepada Anda banyak pahlawan di bawah 6 kelas yang unik untuk memilih dari. Kumpulkan pahlawan baru, emblem dan mengelolanya dengan cara yang Anda suka. Cepat dan anggun, kuat dan menghancurkan, penuh teka-teki dan mematikan.

★ MENJADI THE LEGEND TERBESAR ★
Sebagai Komandan, Anda dapat merekrut, daya dan mengelola pahlawan untuk melawan kekuatan SHADOW yang mengancam untuk memperbudak semua Universe!
- Kumpulkan semua pahlawan yang paling kuat bersama-sama dan membiarkan mereka tinggal di sisi Anda, melawan bawah memimpin Anda.
- Melakukan perjalanan epik Anda di antara bintang-bintang, menjelajahi planet dan pemandangan indah.

★ RISE TO TANTANGAN ★
Terlibat dalam Versus pertempuran untuk menaklukkan penantang Anda; Menang hadiah, upgrade kekuatan Anda dan menjadi Komandan top-peringkat!

★ UNLOCK HADIAH Mistik ★
Win Cubes untuk menemukan harta dan harta dalam: pahlawan langka, berlian, sumber daya berharga dan manfaat lain yang menakjubkan!

📥 Download Googleplay


🎮 Shadow Warrior : Hero Kingdom

Bayangan prajurit: Pahlawan Raya Melawan adalah sebuah game aksi yang seru!
Prajurit gagah berani, Anda terjebak dalam bayangan, sementara kekuatan jahat yang menembus.
Ini satu-satunya cara keberadaan yang mengalahkan kejahatan bayangan prajurit dan menutup pintu bayangan.
Apakah Anda siap untuk menjelajahi dunia petualangan ini, dan menikmati adegan pertempuran yang indah dan hidup ini. Untuk melepaskan naluri pertempuran Anda dan menghemat waktu bergolak ini!
bermain game sederhana dengan pengoperasian yang mudah. Arah maya mengontrol tiang dan tombol pojok kanan dapat dikombinasikan sepuluh keterampilan pertempuran untuk pertahanan dan memblokir serangan musuh. Ingin menang? Jangan lupa untuk meng-upgrade.
Kisah progresif akan membantu pahlawan kita cepat beradaptasi dengan kecanduan ini dan irama cepat dari game arcade bayangan!
adegan indah 3D, sistem pejuang halus, dan keterampilan khusus cantik, menunggu Anda untuk menantang dunia bayangan.
Pertarungan utama untuk mengalami stimulus yang paling mendebarkan!

Game fitur:
Layar dunia bayangan HD
Keterampilan unik dari prajurit bayangan
kombinasi bebas pertempuran Combo
efek visual yang super cantik

📥 Download Googleplay



🎮 Stickman Legends - Ninja Warriors Shadow War

Stickman Legends - Permainan ini adalah kombinasi yang terbaik dari permainan RPG, aksi dan menembak. Dengan adanya pedang, panah, senapan, peluru dan api, kalian akan dibawa ke dunia petualangan yang. Seperti permainan pertarungan yang lain, kalian harus menghadapi para monster dan lawan yang perkasa tetapiu lebih dari itu, kalian berkesempatan untuk menununjukkan kemampuan menembak kalian seperti halnya dalam permainan menembak. Tidak perlu mengkhawatirkan koneksi internet, sekarang kamu bisa menikmati permainan ini kapan pun dan dimanapun kalian berada dengan pengalaman bermain permainan yang penuh aksi. Siapkah kalian untuk menjadi pemain terbaik dalam permainan ini?

Dalam setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi banyak pedang, senjata, keterampilan dan kulit yang mengagumkan. Bersiaplah untuk permainan seru, Anda bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & semangat untuk menguasai game Warriors ini!

▶ BATTLE
Saat pertempuran dimulai, masing-masing ninja perlu melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin hack atau menewaskan mereka, dapat menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu tetapi jika Anda menggunakan banyak keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih hebat. Jangan terpukul dengan keras oleh monster dan legion sihirnya.

▶ DESIGN & GRAPHICS
Anda akan tercengang dengan efek grafis & suara dari game ini.
Jadilah pahlawan, lakukan sihir gila yang hebat dan bakarkan dunia kegelapan.
Selain itu, pada akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau Anda.
Pintar memanfaatkan kontrol untuk bertarung dengan efek maksimal!

▶ TERLALU BANYAK UPGRADE BERBEDA
Nikmati memanfaatkan beberapa upgrade dalam game rpg terbaik ini.
Beberapa monster sangat berbahaya, jadi Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang pertama.
Upgrade serangan, armor, kesehatan & kritis di rpg terbesar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap level!

▶ UNLIMITED ITEMS
Ada karakter yang berbeda dalam permainan, dan tingkat, serangan, pertahanan & hp sangat penting dalam seberapa baik Anda akan mengatasi musuh.
Anda bisa upgrade atau membeli lebih banyak permata, stamina, emas etc.
Keterampilan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali & melenyapkan sekilas musuh dalam setiap perang.
Warriors juga bisa menggunakan kemampuan khusus & senjata untuk menghancurkan monster lebih cepat seperti pedang, memanah ... di setiap legenda.

▶ PERINGKAT GLOBAL
Ada peringkat untuk membuat hal lebih menarik dan menghibur.
Bawa game warriors Anda ke puncak dengan cara bertarung yang cerdas dan terampil.
Buat teman di seluruh dunia dengan game ninja dan berkompetisi ninja Anda dengan teman-teman.

▶ FITUR
- Grafis yang sangat menakjubkan
- Kontrol yang mudah dalam setiap pertempuran
- Kemampuan upgrade hero
- Leaderboard global seperti game fighting lainnya
- Kemampuan untuk meningkatkan level
- Efek suara mendebarkan
- Gerakan lambat akhir

Game Stickman Legends adalah pengalaman yang tak terlupakan.
Pahlawan membutuhkan keterampilan yang sangat profesional.
Maukah Anda membantu pahlawan kami dalam pertempuran dan pembunuhan melawan musuh yang menakut-nakuti.
Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War dan bagikan momen Anda dengan teman Anda sekarang.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)