Tennis game android gratis berikut 4 game yang patut di coba

techno
4


🎮 Ultimate Tennis

Ultimate Tennis adalah permainan tenis mobile yang paling lengkap yang pernah! Nikmati gameplay mendebarkan, grafis indah dan pak tindakan!

Ultimate Tennis menawarkan versi tweak dari akrab jari-gesek gameplay tenis dikombinasikan dengan elemen rinci yang memberikan Anda dekat dengan pilihan terbatas untuk meningkatkan dan menyesuaikan karakter Anda (s). Untuk memberikan pengalaman yang lebih penuh aksi aturan tenis telah disesuaikan sedikit, sehingga gameplay yang serba cepat dan lebih pendek tapi pertandingan jauh lebih menarik!

Di atas bahwa permainan menawarkan grafis yang hebat dan visualisasi untuk memberikan salah satu pengalaman tenis paling visual realistis untuk saat ini.

- Pengalaman berbeda mode permainan, seperti World Tour, Liga, dan online.
- Guru hingga empat bergerak khusus yang berbeda untuk mengejutkan lawan Anda.
- Bermain dengan berbagai pemain yang berbeda, baik pria maupun wanita, masing-masing dengan gaya bermain mereka sendiri yang unik.
- Tantang teman Anda atau menghadapi pemain acak secara real-time.
- Nikmati grafis paling realistis dilihat dalam permainan tenis ponsel sejauh ini.
- Tweak dan menyesuaikan peralatan dan keterampilan pemain Anda ke detail terkecil.
- Main game baik dengan kontrol satu atau dua tangan.

Wajah AI atau lawan manusia dan bermain lebih bagus dr mereka menggunakan kontrol alami permainan dan satu set tembakan keahlian khusus.
Mengumpulkan tim dari pemain yang berbeda dan mengalahkan lawan semakin sulit untuk hadiah yang berharga. Gunakan Emas dan Koin untuk membeli dan meng-upgrade item, dan menggunakan poin untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan karakter Anda.
Pengalaman permainan tenis paling mendalam dan lengkap di dunia dan download Ultimate Tennis sekarang.

📥 Download Googleplay




🎮 Cross Court Tennis 2


Simulasi tenis paling realistis pada platform mobile!
Baru dan ditingkatkan, Cross Court Tennis 2 peringkat # 1 di dunia! Nyata bola fisika dan pro tingkat kecepatan bola membuat Anda merasa seperti pro tenis nyata.

Gameplay UNMATCHED
kecepatan nyata bola fisika dan tingkat pro membuat gameplay yang realistis.
animasi berkualitas tinggi memamerkan slice Anda, topspin, tembakan, LOB, dan dropshots.
Melompat dan menang dengan Pemula, Menengah, dan tingkat lanjutan bermain.

Melepaskan KARIR POTENSI ANDA
Buat pemain dengan memilih warna kulit, rambut, dan pakaian.
Menyempurnakan keterampilan Anda dengan program pelatihan disesuaikan Anda sendiri.
Bersaing di 15 turnamen di seluruh dunia dengan 45 lawan berbeda dan mencapai # 1 di dunia!
Beradaptasi gameplay Anda untuk tanah liat, rumput, dan lapangan keras.
Tantangan panggilan dengan sistem ulangan tantangan instan.

📥 Download Googleplay




🎮  Australian Open Game

AO Tenis adalah permainan resmi Australia Terbuka.Buat pemain Anda sendiri, membawa mereka melalui Terbuka turnamen Australia lengkap, sampai ke memenangkan trofi, atau bermain dalam pertandingan cepat melawan nama-nama terbesar di Tenis.

Anda dapat membuka semua pemain terdaftar untuk 2018 Australia Terbuka turnamen dan mengalami kesulitan yang semakin tinggi, benar-benar menguji keberanian Anda.
kontrol AO Tenis sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk menggesek layar ke arah yang Anda ingin untuk memukul tembakan. Semakin baik waktu, semakin sulit, lebih cepat, dan lebih akurat

📥 Download Googleplay




🎮  Virtua Tennis Challenge

Mengambil Virtua Tennis Challenge, permainan tenis terdalam pada ponsel dengan grafis yang tak tertandingi 3D, kontrol taktis, dan gameplay yang realistis.Slice, lob dan memukul berputar atas terbaik Anda saat Anda mengambil yang terbaik di dunia dan bersaing dengan 50 pemain di 18 stadion di seluruh dunia. Membangun konsentrasi dengan membuat drama yang cocok dengan gaya pemain Anda; melepaskan tembakan super yang akan membuat keringat lawan. Nikmati jam bermain game melalui modus yang berbeda, tembakan dan pengadilan.Virtua Tennis Tantangan bergabung dengan SEGA Selamanya koleksi game klasik, harta karun dari SEGA bebas konsol klasik dibawa ke kehidupan di ponsel untuk pertama kalinya!

FITUR

SWING GAME CARA ANDA
Melepas berputar atas, tembakan slice, LOB dan drop shot melalui gerakan sentuhan yang berbeda

 RASAKAN PANASNYA
 Sesuaikan tembakan Anda di stadion yang berbeda dan lingkungan seperti yang Anda bersaing di lapangan tanah liat, rumput, keras atau pengadilan dalam ruangan.

DOUBLE UP FUN THE
Bertanding di Singles atau tantangan Ganda

CARA GANDA
SPT World Tour: Pilih karakter disesuaikan untuk bersaing melalui musim penuh kompetisi di seluruh dunia. Dapatkan uang dengan maju melalui pertandingan untuk membeli jalan ke turnamen baru. Setiap hari dunia nyata menawarkan tantangan baru.
 Pameran Pertandingan: Dive ke dalam permainan dan pilih dari setiap pengadilan dibuka dan karakter dalam mode tunggal atau ganda.Multiplayer: Tantang teman Anda secara online melalui Wifi atau tatap muka lebih konektivitas Bluetooth

Match Mode Cepat: Gatal untuk satu menit dosis Virtua Tennis? Bermain single tantangan cepat untuk meningkatkan peringkat Anda Pelatihan Mode: Belajar dari pro dalam modus praktek ini dengan menjalankan melalui latihan

SEGA SELAMANYA FITUR
- BERMAIN GRATIS
- SIMPAN PERTANDINGAN KEMAJUAN ANDA
- GAMES RELEASED SETIAP BULAN
- DOWNLOAD MEREKA SEMUA
controller kompatibel HID - - CONTROLLER DUKUNGAN

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

4Comments

  1. this game is looking very good i will download and play it in free time
    showboxappguide.com/showbox-apk-ios-download

    ReplyDelete
  2. I’m happy I located this blog! From time to time, students want to cognitive the keys of productive literary essays composing. showbox official apk

    ReplyDelete
  3. Your first-class knowledge about this good post can become a proper basis for such people. nice one mobdro sport

    ReplyDelete
Post a Comment