10 game android dengan grafiks dan gameplay yang patut di coba simak selengkapnya

techno
0



🎮 This War of Miner

Dalam Perang ini Of Mine Anda tidak bermain sebagai tentara elit, bukan sekelompok warga sipil berusaha untuk bertahan hidup di kota yang terkepung; berjuang dengan kekurangan makanan, obat-obatan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan pemulung bermusuhan. Permainan memberikan pengalaman perang dilihat dari sudut yang sama sekali baru.

Laju Perang ini dari Tambang dikenakan oleh siklus siang dan malam. Selama hari penembak jitu luar menghentikan Anda meninggalkan perlindungan Anda, sehingga Anda perlu fokus pada menjaga tempat persembunyian Anda: kerajinan, perdagangan dan merawat korban Anda. Pada malam hari, mengambil salah satu warga sipil Anda pada misi untuk mengais melalui serangkaian lokasi yang unik untuk produk yang akan membantu Anda tetap hidup.

Membuat keputusan hidup dan mati didorong oleh hati nurani Anda. Cobalah untuk melindungi semua orang dari tempat tinggal Anda atau mengorbankan beberapa dari mereka untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Selama perang, tidak ada keputusan yang baik atau buruk; hanya ada survival. Semakin cepat Anda menyadari bahwa, semakin baik.

Fitur Utama:

• Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata
• Kontrol selamat dan mengelola tempat penampungan Anda
• senjata Craft, alkohol, tidur atau kompor - apa pun yang membantu Anda bertahan
• Membuat keputusan - pengalaman sering tak kenal ampun dan emosional sulit
• Acak dunia dan karakter setiap kali Anda memulai permainan baru
• estetika Arang-bergaya untuk tema permainan

The Little Ones:

ekspansi baru disampaikan mengeksplorasi kesulitan hidup masa perang seperti yang terlihat dari perspektif-yang sama sekali baru dari seorang anak. DLC ini menempatkan Anda bertanggung jawab dari sekelompok orang dewasa dan anak-anak terjebak di kota yang terkepung, berjuang dengan kebutuhan dasar. TWoM: The Little Ones tidak hanya berfokus pada realitas perang abadi, tetapi juga pada bagaimana bahkan di masa konflik, anak-anak masih anak-anak: mereka tertawa, menangis, bermain, dan melihat dunia secara berbeda. Selain memikirkan kelangsungan hidup, Anda harus memanggil anak batin Anda untuk memahami bagaimana untuk melindungi anak-anak kecil. muda mereka, dan masa depan mereka, berada di tangan Anda.

• Pengalaman ekspansi terbesar untuk ini War of Mine
• Melindungi anak-anak tak berdosa
• mainan Craft, bermain dengan anak-anak, dan menjadi juru kunci yang mereka butuhkan
• Bertemu warga sipil dewasa baru dalam skenario dengan anak-anak

Bahasa yang didukung:
Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Rusia, Turki, Jepang, Korea, Portugis-Brasil

Persyaratan sistem:
GPU: Adreno 320 dan lebih tinggi, Tegra 3 dan lebih tinggi, PowerVR SGX 544 dan lebih tinggi.
RAM: Setidaknya 1 GB RAM diperlukan.
Perangkat lain dapat bekerja tergantung pada resolusi layar dan jumlah background apps berjalan.

💰 Beli Googleplay



🎮 Anomali 2

Anomali 2 adalah sekuel kritis diakui anomali Warzone Earth. Mempertahankan unsur-unsur inti dari aslinya, Anomali 2 menambahkan fitur baru untuk kampanye single-player dan akhirnya menempatkan keahlian Anda untuk tes dalam pengalaman benar-benar unik: pertahanan menara dinamis vs menara modus pelanggaran multiplayer!

Pada tahun-tahun setelah invasi Bumi di 2018, planet ini dibanjiri oleh mesin alien. Manusia berada di ambang kepunahan. Bersatu dalam konvoi besar, mereka mencari tundra beku untuk makanan dan persediaan. Sejak perang, peran telah terbalik: sekarang spesies kita tampaknya menjadi Anomali di sebuah planet mesin dikendalikan. Konvoi Anda, Komandan, disebut Yukon.

Anomali 2 mengambil RTS konsep menara-pelanggaran dari anomali Warzone Earth ke tingkat yang baru. Elemen inti dari aslinya yang dibumbui dengan sejumlah fitur baru yang penting:

- Morph pasukan Anda ke mechs perang untuk menemukan wajah baru strategi: setiap unit memiliki bentuk mekanisme yang berbeda dengan berbagai kemampuan untuk membantu Anda mengatasi situasi pertempuran tertentu.

- Terlibat dalam pengalaman multiplayer yang unik untuk Anomali 2: menara pertahanan vs menara pelanggaran. Bermain sebagai menara dan menghancurkan manusia atau memimpin manusia untuk memusnahkan menara alien.

- Memerangi seluruh dunia pasca-apokaliptik dalam kampanye single-player baru yang menawarkan pengalaman strategi yang lebih intens daripada yang asli diakui.

- Mengukir jalan Anda sendiri untuk kemenangan dan membuat skuad pertempuran utama Anda. Dengan lebih dari juta kombinasi taktis untuk membangun skuad Anda, pilihan Anda dalam pertempuran hampir tak terbatas.

💰 Beli Googleplay



🎮 Anomaly Korea

Robot alien yang kembali dan kali ini mereka punya Korea dalam pemandangan mereka. Itu tugas Anda untuk memimpin skuad ke sengit api-perkelahian dan menangkis invasi asing. Merencanakan rute Anda dengan hati-hati dan menggunakan unit baru dan kekuatan untuk mengubah gelombang perang melawan segerombolan ancaman musuh baru.

Hal ini tidak menara pertahanan itu menara pelanggaran!

AWARD WINNING Gameplay-
Membalik genre menara pertahanan di atas kepalanya, Anda bermain penjajah terkemuka unit Anda ke kabupaten asing yang dipenuhi. Rencana hati-hati, menggunakan uang Anda dan kekuatan bijaksana, dan membuatnya melalui tanpa cedera.

CARA BARU BERMAIN
Mengawasi aksi dari perspektif top-down dan menggunakan kontrol sentuh taktil untuk merakit skuad Anda, merencanakan rute Anda menggunakan peta taktis baru dan hanya mengeksekusi pemain kekuatan seperti Boost, yang mempercepat pelanggaran unit Anda. Menguji kemampuan kepemimpinan Anda dalam 'Art of War' baru uji coba.

CUTTING EDGE-PRESENTASI
Mendebarkan strategi permainan portabel ini datang untuk hidup secara detail menakjubkan pada perangkat Anda dengan visual definisi tinggi yang menakjubkan dan perhatian terhadap detail. Anomali Korea memberikan sebuah suara akting soundtrack dan penuh atmosfer - ini adalah konsol game pada perangkat portabel.

Fitur Game:

• Sebuah sekuel pemenang penghargaan Anomali Warzone Earth
• Pikirkan taktis di 12 misi baru
• Menyebarkan kekuatan pemain baru dan unit untuk mengambil musuh baru
• Letakkan keterampilan untuk tes di 'Art of War' modus
• Cutting-edge visual dan soundtrack yang menakjubkan dengan akting suara penuh
• Dioptimalkan untuk perangkat Android terbaik.

🎮 Beli Googleplay



🎮 The Sun : Origin

Pada tahun 2050, matahari melepaskan gelombang bencana energi ke ruang angkasa, gelombang listrik yang akan terjun peradaban kita ke dalam kekacauan selama berabad-abad. Meskipun diperkirakan untuk tahun oleh komunitas ilmiah, peringatan mereka diabaikan oleh para pemimpin dunia bahwa alih-alih bertengkar atas keprihatinan wilayah kecil.

Ketika gelombang energi melanda bumi, badai partikel radioaktif menyelimuti atmosfer dalam mematikan, kabut karsinogenik. Kabut membunuh tanpa pandang bulu ... muda, tua, kaya dan miskin semua jatuh dalam ukuran yang sama. Hanya mereka yang telah mengindahkan peringatan dan berlindung di bunker ditinggalkan terhindar.

🔎 BACA JUGA...!!!


Ketika persediaan mereka akhirnya berlari keluar dan komunitas ini dipaksa untuk keluar dari tempat penampungan mereka, mereka melihat sebuah dunia baru kesedihan dan kekacauan. Sebuah dunia di mana hukum peradaban telah digantikan oleh hukum pistol. Beberapa daerah yang masih memiliki air bersih dan lahan subur diadakan oleh panglima perang yang kejam dan tentara mereka.

Itu di dunia ini yang seorang prajurit yang hanya dikenal sebagai Raven akan muncul. Seorang prajurit yang akan menyelamatkan umat-Nya dengan menekuk gurun dengan kehendak-Nya. Seorang prajurit yang suatu hari menjadi legenda.

💰 Beli Googleplay



🎮 Survive: The Lost Lands

Bersiaplah untuk menguji keterampilan bertahan hidup Anda untuk bertahan hidup di pulau misterius ini di mana Anda menemukan diri Anda sendiri setelah kecelakaan. barang-barang kerajinan, mengumpulkan sumber daya, berburu dan bertarung dengan hewan dan biadab! sandbox permainan baru: Survive: tanah The Lost sedang menunggu untuk Anda!

Fitur:

- grafis yang menakjubkan.
- kebebasan penuh.
- Hunting, gathering, bangunan, kerajinan dan penelitian.
- Advanced sistem bangunan. Anda dapat membangun di pohon-pohon, air dan tempat lain.
- Jumlah besar senjata untuk pertempuran dengan hewan dan biadab.
- jumlah besar dari berbagai jenis sumber daya untuk kerajinan.
- Temukan pulau liar.
- Membuat senjata dan baju besi untuk bertahan hidup.
- Gunakan kapak, beliung, tombak, busur dan senjata api untuk tetap hidup.
- fauna menarik.
- Regular update dengan konten baru.

💰 Beli Googleplay



🎮 Dead Age

Bertahan kiamat zombie dengan turn-based tempur dan kematian permanen! Mengelola selamat, pergi memulung berjalan berbahaya, membangun aliansi, peralatan kerajinan, membuat keputusan cerita-mempengaruhi sulit, mempertahankan kamp Anda terhadap gerombolan mayat hidup dan pengalaman non-linear oknum-oknum-lite. Inovatif Indie Kelangsungan Hidup-RPG!
 
BERAPA LAMA ANDA AKAN BERTAHAN?
Hanya setelah wabah zombie Anda cukup beruntung untuk bergabung dengan kelompok korban dan lubang di kamp mereka.
Tapi itu tidak membuat Anda keluar dari bahaya! persediaan makanan semakin menipis, korban luka-luka harus cenderung dan bahan harus memulung untuk menjaga kamp utuh.
Ancaman zombie meningkatkan mantap dan geng korban bermusuhan membuat Anda defensif.

COMBAT MENGHIDUPKAN BERBASIS KEMATIAN PERMANEN
Setiap selamat harus dilindungi karena Anda akan membutuhkan semua tangan di dek untuk membela terhadap bahaya kiamat.
Mengais persediaan di daerah yang dipenuhi zombie, kerajinan gigi kelangsungan hidup dan membeli dan menjual peralatan untuk menjaga diri dan anggota kamp Anda hidup cukup lama untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk kelangsungan hidup jangka panjang.
Sistem tempur berakar pada permainan peran-bermain klasik. Anda bisa melawan strategis, belajar untuk memanfaatkan berbagai jenis senjata dan menggunakan berbagai bom atau perangkap.

ROGUE-LITE UNSUR
Jika Anda gagal untuk bertahan hidup kiamat, Anda dapat membeli upgrade dengan medali yang diperoleh di playthroughs sebelumnya untuk memberikan karakter baru Anda tepi untuk memulai dengan.
Unlocked profesi pra-kiamat karakter Anda memungkinkan Anda untuk mengkhususkan diri dalam berbagai pekerjaan.
Setiap Bermain baru menawarkan misi acak yang berbeda dan korban untuk bertemu.

💰 Beli Googleplay



🎮 Slaughter 2:Prison Assault

Dalam permainan Anda memiliki wast berbagai senjata, musuh dan bossfights intens!
Karena sistem shooting yang sangat baik Anda dapat merasakan kekuatan masing-masing dan setiap senjata dari mana Anda akan api, dan kerusakan sistem mendalam diuraikan membuat setiap melawan unik dan menarik. Membuat penyergapan dan menempatkan perangkap untuk musuh, mencari mangsa di belakang mereka atau menjadi seorang pria pemicu-senang, yang akan memusnahkan siapa saja yang menentang dia!
Jika Anda ingin bermain penembak yang sangat baik dengan humor morbid - permainan ini adalah benar-benar untuk Anda!

* Permainan grafis tidak hanya berkembang dengan baik tetapi juga baik dioptimalkan, apa yang membuat gameplay halus pada setiap perangkat.

* Kontrol yang asli, minimalis dan responsif yang memberi Anda pengalaman mendalam.

* Sekelompok musuh baru. Masing-masing memiliki perilaku unik. Cari taktik untuk mengalahkan mereka masing-masing. Tidak setiap musuh dapat menabrak!

* Tingkat permainan Big dan beragam banyak rahasia. Cari buku harian orang gila untuk memahami plot permainan. Cari senjata baru dan amunisi. Simpan kawan-kawan Anda - mereka dengan senang hati akan membantu Anda untuk melawan jalan Anda melalui gelombang psikopat!

* Bermain pada tingkat kesulitan yang berbeda. Anda dapat bersantai di tingkat "pemula", atau jika Anda terampil satu "mengalami" tingkat yang tepat untuk Anda! Tetapi jika Anda benar-benar ingin menguji keterampilan Anda, berani bermain di "veteran" kesulitan.

💰 Beli Googleplay



🎮 Door Kickers

"Ini hal keindahan dan berhasil menangkap perencanaan dan pelaksanaan memuaskan lebih banyak game strategi kompleks, serta gung-ho dan muncul-off manusia growly di penembak militer. (...) Ini mungkin yang terbaik pria-shootery permainan saya telah bermain di tahun. "
Indie Statik

Pintu Kickers campuran sekolah tua, tindakan tidak kuartal dengan antarmuka ergonomis yang modern dan menempatkan Anda dalam komando tim SWAT selama intervensi taktis.

Menganalisis situasi, merencanakan rute tim, memilih peralatan dan pelanggaran poin dan mengkoordinasikan beberapa polisi untuk mencapai ruang sandera sebelum orang-orang jahat bisa menekan pemicu yang.

Ini mungkin terdengar menakutkan, dan seperti nyata CQB tempur dunia, itu pasti adalah. Tapi kebanyakan tingkat dapat diselesaikan dalam hitungan menit dan pada karya-karya fly improvisasi. Mencapai perencanaan yang sempurna, mendapatkan misi dilakukan tanpa langkah-langkah yang salah dan kalah tidak ada orang, itu keterampilan lebih sulit untuk menguasai.

💰 Beli Googleplay



🎮 Dim Light

Dapatkah Anda menjadi orang yang melarikan diri dari gelap gulita ini kegilaan?
Game petualangan horor, "Dim Light"Ditampilkan di Busan Indie Connect (BIC) Festival

Aku mungkin manusia terakhir yang angka situasi ini adalah "tidak wajar .."
Dan aku cukup yakin bahwa aku benar.Lain tampaknya kurang informasi tentang semua ini.Gelap diam-diam menyembunyikan dirinya sendiri dan membuat suara-suara menyeramkan.Finallly mereka membawa "mereka," dan mereka gelap seluruh rumah sakit gila.

Begitu...

Hari ini, saya akan melarikan diri dari neraka ini.
Cahaya redup bersinar dari sangat jauh ke depan pada akhirnya akan menyelamatkan hidup saya.

💰 Beli Googleplay



🎮 Hitman GO 

Hitman GO adalah permainan puzzle turn-based dengan potongan set diorama-gaya indah yang diberikan. Anda strategis akan menavigasi ruang tetap pada grid untuk menghindari musuh dan mengambil target Anda atau menyusup lokasi yang dijaga ketat. Anda benar-benar harus berpikir tentang setiap langkah dan semua alat Hitman dari perdagangan yang Anda harapkan disertakan; penyamaran, gangguan, senapan sniper dan bahkan 47 ini Silverballers ikonik.

Dengan Hitman GO, Anda akan mengalami teka-teki •Menantang yang menempatkan keterampilan pembunuhan Anda untuk menguji
• skala Indah visual model gaya
• Lingkungan dengan lorong-lorong rahasia dan daerah off-batas
alat • Agen 47 untuk perdagangan: Gangguan, penyamaran, tempat bersembunyi, senapan sniper dan bahkan Silverballers ikonik
• jenis musuh yang berbeda dengan perilaku unik dan mematikan
• Berbagai cara menyelesaikan setiap tingkat, diam-diam atau secara paksa.

💰 Beli Googleplay

itulah dia game-game yang memiliki grafiks terbaik yang dapat anda coba.....
terimakasih...jangan lupa shere ya........

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)