motorsport 3 game android yang dapat anda coba diantaranya Motorsport Manager Mobile 2

techno
0


🎮 Motorsport Manager Mobile 2

Membangun tim motorsport Anda sendiri, membuat semua keputusan besar. Menyewa driver, merakit tim, mengembangkan mobil Anda dan dalang cara Anda untuk kemuliaan.

MEMBANGUN RACING LEGACY ANDA
Memandu tim Anda dari bawah Eropa Racing Series semua jalan ke puncak Motorsport Kejuaraan Dunia.

Sebuah gigih, BERUBAH DUNIA
Dunia game berubah dengan Anda sebagai Anda tumbuh dari musim ke musim. Tim naik dan turun. Driver meningkatkan, usia dan pensiun. negosiasi kontrak dinamis dan oposisi cerdas membuat Anda pada jari-jari kaki Anda.

KEPUTUSAN SPLIT-SECOND
Anda mungkin memiliki mobil terbaik di grid, tapi keberhasilan menang dan kalah pada hari perlombaan. Akan strategi Anda menang Anda ras, atau bisa perubahan ban keliru berakhir dengan bencana?

KEDALAMAN LEBIH BANYAK
Dengan desain individu bagian mobil, mode mesin, senyawa ban ekstra, lebih banyak pilihan downforce, sistem sponsorship diperluas dan lebih, Motorsport Manajer Ponsel 2 menawarkan jam demi jam gameplay mendalam, strategis dan menarik.

💰 Beli Googleplay



🎮 Rush Rally 2

Ras simulasi reli paling otentik di ponsel Anda pada 60fps mencengangkan. Konsol kualitas balap pada ponsel Anda!

- Aplikasi ini memiliki pembelian NO di-app dan NO iklan memastikan Anda terhubung dan online dengan google play ketika Anda pertama kali memainkannya -

RACE DI SEMUA KONDISI ATAS BEBAN OF TRACKS!
Balapan di malam hari atau hari hujan atau salju! Rally melalui 8 Negara, lebih dari 72 tahap yang unik masing-masing dengan jenis permukaan yang berbeda termasuk salju, kerikil, aspal dan kotoran.

WORLD RALLY CHAMPIONSHIP RACING!
Rally Championship dan Rallycross mode permainan otentik. Bersaing dalam kejuaraan penuh pada tahap A-B atau pergi logam-ke-logam dengan mobil lain di Rallycross.

💰 Beli Googleplay



🎮 OffRoad Drive Desert

Salah satu simulasi OffRoad game yang paling realistis dengan HD Graphics dan FreeRoam Mode untuk pecinta off-road. Mengemudi kendaraan offroad nyata pada menantang Desert medan membutuhkan Teknik offroad yang berbeda untuk menyelesaikan Tingkat dan Unlock Maps dan Kendaraan untuk FreeRoam Mode. Nikmati suspensi nyata kendaraan dan Graphics nyata seperti game PC. Kerusakan fisik juga diterapkan pada kendaraan sehingga Anda harus mengemudi dengan hati-hati seperti kehidupan nyata Offroad mengemudi untuk menghindari Kerusakan dan Tingkat selesai, Anda dapat menggunakan kamera Orbit untuk memeriksa setiap ban adalah di tempat akurat. Menjaga Traksi di lereng curam untuk menghindari FlipOver.


penting,,,,,,
 Minimum Spesifikasi **
• Processor Dual Core
• 1GB RAM

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)