NVIDIA SHIELD game android METAL GEAR RISING: Revengeance dan Tomb Raider untuk NVIDIA SHIELD �馃幃�

techno
0


馃幃 METAL GEAR RISING: Revengeance

METAL GEAR RISING: Revengeance untuk NVIDIA SHIELD membawa pengalaman aksi seru dari PC dan konsol untuk Android, memanfaatkan kinerja dan kemampuan prosesor Tegra X1 di SHIELD Android TV. Permainan mulus melds aksi murni dan epik bercerita yang mengelilingi Raiden - seorang prajurit anak berubah menjadi setengah manusia, setengah cyborg ninja yang menggunakan High Frequency katana pedangnya untuk memotong apapun yang berdiri di jalan dendam nya!

Sebuah sukses besar di Xbox 360 ® dan PlayStation ® 3, dan PC, METAL GEAR RISING: Revengeance datang ke SHIELD Android TV dengan semua bergerak terkenal dan tindakan berjalan dalam lingkungan HD 720p indah-menyadari. Versi NVIDIA SHIELD untuk Android setia membawa PC dan konsol pengalaman untuk SHIELD Android TV. Ini mencakup semua tiga misi DLC: Pisau Wolf, Jetstream, dan Misi VR. Ini juga menyediakan semua upgrade tubuh disesuaikan untuk Raiden, termasuk: Putih Armor, Inferno Armor, Commando Armor, tubuh MGS4 Raiden ini, dan yang populer Cyborg Ninja.

FITUR
+ Termasuk pilihan menu yang memungkinkan Anda untuk memainkan semua cut-adegan dan video percakapan setelah Anda menyelesaikan permainan.
+ 60 Google Play Medali untuk mendapatkan.
+ Gameplay yang disinkronkan ke Akun Anda terkait Google Play
+ Setia, versi lengkap dari pengalaman A 5-1 / 2 Gigabyte Game!
+ Dukungan penuh SHIELD Controller.



CATATAN: Game ini membutuhkan 5.5GB ruang penyimpanan gratis untuk men-download.

馃挵 Beli Googleplay



馃幃 Tomb Raider untuk NVIDIA SHIELD 

Tomb Raider untuk NVIDIA SHIELD memberikan pengalaman petualangan diakui 2013 versi game untuk Android. Berbekal hanya naluri baku dan kemampuan fisik untuk mendorong melampaui batas daya tahan manusia, Tomb Raider memberikan sebuah cerita yang intens dan berpasir ke asal-usul Lara Croft dan pendakiannya dari seorang wanita muda terlindung dengan selamat mengeras.

FITUR UTAMA:

Sebuah Titik Balik: Pengalaman cerita asal intens Lara Croft dari seorang wanita muda terlindung dengan selamat mengeras.

Pengalaman Merampok All-New: Jelajahi sebuah pulau misterius yang penuh dengan teka-teki lingkungan, memerangi visceral, dan makam untuk menemukan.

Berjuang untuk Hidup: sumber Salvage, mendapatkan pengalaman, dan meng-upgrade senjata dan alat-alat Lara untuk bertahan hidup penduduk bermusuhan pulau.

Persyaratan:
TV NVIDIA SHIELD Android
game controller SHIELD
5.5 GB penyimpanan.
Permainan berjalan pada resolusi 720p HD pada layar didukung.

Versi ini mendukung Pencapaian Google Play dan awan menghemat dengan Google Play Game masuk.

(Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Ceko, Rusia, Polandia, Arab, Cina, Korea)

CATATAN: Co-op dan multiplayer mode saat ini tidak didukung.

馃挵 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)