6 game akade terlaris dengan grafiks yang layak untuk di coba baca selengkapnya disini

techno
0


🎮 Power Ping Pong

Apakah Anda memegang bat dengan zen-seperti fokus atau melakukan bola Anda dari kemarahan memberikan spin pembunuh? tenis meja berjalan ponsel dengan twist pada Power Ping Pong.Menguasai backspins Anda dan drop shot menggunakan kontrol sentuh intuitif dan licin untuk mengecoh serangkaian pejuang Kung Fu eksentrik - dari pegulat sumo ilmuwan gila dan panda.

Menghancurkan jalan Anda ke atas dalam mode Arcade atau duel dengan teman-teman di mode multiplayer lokal dan online panik. Gunakan refleks keringanan cepat terhadap tembakan keterampilan mematikan dan menggunakan menyenangkan power-up untuk memecahkan fokus pesaing anda.Pikirkan Anda tahu jalan di dayung? Menempatkan keterampilan mereka untuk tes terhadap Yedai Sensei dalam mode Survival. Mencoba dan atas leaderboards atau lebih baik lagi, mencoba dan kekalahan Sensei sendiri!

Fitur Game:
• gameplay tenis meja klasik dengan twist Kung Fu
• Mengambil ping pong pro di Arcade Mode
• Membangun energi POW untuk mengatur tembakan keterampilan yang  kuat
• Tantang teman Anda dalam mode multiplayer lokal dan online
• Dapatkan untuk mengatasi dengan 12 dayung dan 8 lawan.

💰 Beli Googleplay



🎮 Jelly Defense

Bergabung dengan kekuatan Jelly sekarang dan memimpin mereka untuk kemuliaan dalam pertarungan yang tidak rata dan sengit melawan penjajah! Gunakan keterampilan taktis dan kebijaksanaan untuk ujung timbangan kemenangan dalam mendukung Anda untuk menyimpan Diploglobe dan bangsa Jelly dari agressors! Itu benar, Anda hanya harapan mereka - satu yang mereka sebut pembebas, pemimpin sejati, penyelamat Jelly! Anda adalah pahlawan mereka layak! Hanya melihat makhluk kecil yang malang. Mereka mempercayai Anda, mereka percaya pada Anda, mereka bergantung pada Anda. Dapatkah Anda menolak mata faithfull besar (atau mata)? Anda benar-benar satu-satunya harapan mereka!

Dapatkan Jelly Defense sekarang dan kehilangan diri Anda dalam sebuah dunia yang menakjubkan, unik, dan indah! Membangun menara yang kuat dan memimpin tentara Anda untuk berperang melawan musuh yang fantastis dan menuntut! Yang paling ajaib, adiktif dan surealis petualangan menanti Anda! Melompat dan menjadi legenda Jelly tertinggi!

TEKAN:
"" Memukau cantik gaya artistik" - AppSpy
"Ini sehalus mentega, bahkan ketika tindakan mendapat intens." - TouchArcade
“Sebuah menara pertahanan permainan langsung diberkati oleh visual yang indah” - PocketGamer
“Grafis Lucu; suara yang baik; banyak karakter; banyak tantangan”- SlideToPlay
“Musik adalah unik dan menyenangkan, dengan getaran sangat catchy terjadi” - 148Apps
“Sederhana untuk memahami, memiliki menyenangkan, grafis aneh, dan adiktif sebagai neraka” - MacGasm
"Cerdik seimbang, adiktif dan sangat bagus melihat permainan dasar menara pertahanan." Melempari.

💰 Beli Googlelay



🎮 Worms 3

Sekarang tersedia untuk Android, Worms3 adalah yang terbaru dalam seri pemenang penghargaan. Cacing adalah turn-based game strategi kacau dicampur dengan humor gelap.DEAL sendiri keuntungan dengan yang baru, game-changing tambahan. Aktifkan mode kartu dan mengubah awal dan akhir setiap giliran dengan bermain kartu strategis.

KUMPULKAN imbalan dalam game yang memungkinkan Anda untuk membeli perunggu, perak dan emas kartu. Membangun dek Anda dari 41 kartu yang dirancang fiendishly Mintalah kombinasi pertempuran yang sempurna Anda sebagai Anda memilih cacing Anda dari baru 'Kelas' sistem - Heavy, Scientist, Scout dan Soldier klasik. Masing-masing memiliki keahlian yang unik mereka sendiri dan kemampuan. Yang akan cocok dengan gaya Anda bermain?

TUNJUKKAN off keterampilan Anda dengan mendapatkan Medali! Campuran menyenangkan dari yang sederhana dan kompleks, tujuan ini telah sengaja direkayasa untuk mendorong Anda dan cacingan Anda keterampilan untuk batas BERMAIN online dengan multiplayer perang asynchronous. Mendaftarkan di peringkat atau ramah pertandingan dan memamerkan kecakapan Anda. Ingat, dengan multiplayer asynchronous Anda tidak harus berkomitmen untuk sesi penuh pada suatu waktu. Mengambil giliran Anda kemudian pergi mengalahkan teman Anda mencetak dalam modus Bodycount single-player BATTLE di Benteng multiplayer atau mode Deathmatch dan menantang diri dengan Bodycount semakin sulit single-player game.

💰 Beli Googleplay



🎮 Samurai II

samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam di pedesaan perang hangus. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng terbang ke Isle legendaris dari Mati, samurai tidak akan berhenti untuk memburu nya Orochi musuh. Apakah dia akan mendapatkan Pembalasan itu Samurai II adalah judul yang sangat menghibur dengan gameplay yang solid dan grafis yang menakjubkan,Sekuel yang ditunggu-tunggu untuk Samurai: Jalan Warrior! Sementara aslinya mendapat sambutan hangat untuk perusahaan grafis bergaya manga dan cepat, gameplay berdarah, Samurai II memberikan lebih tindakan dan skema kontrol baru intuitif.

Samurai II adalah penerus sejati, dibantu oleh lebih dari satu tahun pembangunan difokuskan. nilai produksi keseluruhan dan tindakan kejam menempatkan Samurai II setara dengan petarung konsol 3D. Screenshot tidak melakukan keadilan Samurai II - tindakan cairan harus dilihat berjalan pada 60 frame per detik.Tapi tampak saja tidak akan membawa game - pengembang mendengarkan umpan balik kipas dan ditingkatkan gameplay seluruh. Dengan virtual d-pad baru, kamera yang dinamis, teka-teki lingkungan, perangkap, dan musuh baru setan, Samurai II adalah merek pengalaman baru bagi hack ‘n’ slash gamer di perjalanan.

💰 beli Googleplay




🎮 SHADOWGUN

Tahun ini 2350, dan perusahaan intergalaksi korup adalah aturan hukum, menyewa pemburu hadiah dan mercs untuk melakukan penawaran mereka. Yang terbaik dari yang terbaik dikenal sebagai SHADOWGUNS.Shadowgun menempatkan Anda ke dalam peran John Slade, yang paling terkenal pemburu galaksi. Misi Anda: memburu Dr Edgar Simon, jenius gila dan pemimpin tentara mutan sendiri. Menyusup benteng gunung Dr Simon dan melawan penjaga pribadinya cyborg, droid pertempuran, dan genetik humanoids disempurnakan. Menggunakan persenjataan negara-of-the-art, kapal, dan bantuan pribadi android asisten-Shadowgun SARA-Slade menggabungkan tempur taktis intens dengan tindakan 3 orang.

CRUSH ☣, MEMBUNUH, MENGHANCURKAN! ☣
Menampilkan tempur paling canggih A.I. sampai saat-musuh sayap, mencari perlindungan, dan memanfaatkan kerja sama tim untuk membawa Anda ke bawah! Pertempuran otomatis penjaga, drone udara, dan manuver mematikan musuh-taktis lainnya didasarkan pada strategi militer yang sebenarnya Memecahkan hack mini-games untuk membangkitkan nafsu makan nerdly Anda, kemudian kembali ke peledakan

💰 Beli Googleplay



🎮 GAROU : MARK OF THE WOLVES

Ini angsuran terbaru dalam seri legendaris dari SNK menyambut pahlawan baru dengan Rock Howard, penerus anumerta Angsa Howard yang dibesarkan oleh "Legendaris Serigala" Terry Bogard, dan sejumlah karakter karismatik semua-baru dengan latar belakang cerita mereka sendiri yang unik dan tujuan.

✅ Sebuah sistem permainan sepenuhnya didesain ulang
"Garou: MARK OF THE WOLVES" memperbaharui seri dengan "T.O.P. SYSTEM", permainan mekanik revolusioner yang dapat diatur di mana saja di lifebar karakter dan memberikan akses ke serangan yang unik dan secara signifikan meningkatkan daya memukul karakter. Selain itu, "HANYA PERTAHANAN" mekanik menawarkan banyak bonus untuk pemain jika serangan dia berhasil blok musuhnya pada saat terakhir. Akhirnya, "BREAKING" fitur memungkinkan untuk membatalkan bergerak khusus spesifik untuk lainnya untuk combo mengesankan dan kerusakan.

✅ karakter karismatik New
Dengan pengecualian pahlawan sejarah seri 'Terry Bogard', semua karakter yang berpartisipasi dalam 'Garou: MARK OF THE WOLVES' yang baru, dan beberapa dari mereka memiliki beberapa koneksi dengan karakter dari angsuran sebelumnya.

✅ Fitur baru yang unik ke port ponsel ini
Selain jenis layout 4 & 6 tombol, "SP" dan "FM" tombol khusus memungkinkan pengguna untuk masing-masing mengaktifkan Khusus dan Keputusasaan Bergerak dengan sentuhan tombol. Selain itu, pelabuhan setia ini "Garou: MARK OF THE WOLVES" fitur "PRAKTEK" mode, di mana Anda dapat melatih semua yang Anda bergerak dan combo terbaik, mode "SURVIVAL", di mana Anda melawan semua karakter permainan sampai bar hidup Anda menghabiskannya ke nol. Akhirnya, "Garou: MARK OF THE WOLVES" ini juga kompatibel dengan "Bluetooth" pengendali game untuk pengalaman terbaik permainan.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)