kingdom 4 game android yang patu anda coba beli sekarang di Googleplay

techno
0


🎮 Kingdom Rush origins

menara paling adiktif pertahanan permainan kembali dalam petualangan prekuel semua-baru - selamat datang di Kerajaan Rush: Origins.Pujian untuk seri Kingdom Rush: waralaba # 1 Game Strategi untuk Mobile, Editor Choice Award Google, IGN Editor Choice, Slide Untuk Play Harus Memiliki, GameInformer Gold Award, 148 Apps Editor Choice, Jay adalah Permainan Game of the Year , Pocket gamer Gold Award, CNET Terbaik iPad Games, CNET Editor Choice Award, Gamezebo 4,5 / 5, Sentuh Arcade 4,5 / 5, VentureBeat 94/100.

Kerajaan Rush Origins adalah angsuran ketiga dari pemenang penghargaan kerajaan Rush saga, dicintai oleh jutaan dan penghargaan penghasilan dari gamer dan kritikus di seluruh dunia. Melakukan perjalanan kembali ke awal, sebelum Vez'nan pernah berpikir untuk mengancam kerajaan dengan permata kekuasaan, dan pengalaman bahkan lebih dari kilat-cepat, gameplay yang sangat menawan yang membuat waralaba landasan permainan menara pertahanan penting. Dalam prekuel ini menarik, perintah tentara elf dan mempertahankan tanah mistis dari ular laut, ahli-ahli sihir jahat, dan gelombang demi gelombang suku Gnoll, semua dengan bantuan merek-memukulmu baru menara, pahlawan, dan mantra untuk menangkis setiap baddie lalu .

Kerajaan Rush Origins dalam kemasan harta karun berupa konten dan fitur baru sambil menjaga tanda tangan terlihat bahwa jutaan telah datang untuk mencintai.

💰 Beli Googleplay



🎮 Kingdom Rush Frontiers

Dunia yang paling nakal adiktif pertahanan permainan adalah kembali - Selamat datang di Kerajaan Rush: Frontiers.Lebih besar dan badder dari sebelumnya, Kingdom Rush: Frontiers adalah tingkat yang baru dari marah cepat, gameplay enchantingly menawan yang membuat judul asli hit pemenang penghargaan. Tekan pasukan Anda melalui epik (mis) petualangan seperti yang Anda mempertahankan tanah eksotis dari naga, tanaman pemakan manusia, dan penghuni mengerikan dari dunia bawah -semua dengan menara mencolok baru, tingkat, pahlawan, dan lebih barang untuk membantu Anda menghancurkan musuh Anda untuk bubur. (Jangan khawatir, kami masih punya semua baik ol' barang-barang dari pertandingan terakhir, juga. Ini vintage yang sekarang.)

Kerajaan Rush: paket Frontiers di konten begitu banyak, itu seperti sebuah ledakan artileri sepenuhnya upgrade dari lezat, sukacita pixelated diluncurkan tepat ke wajah kecil Anda tersenyum ... dan itu menyakitkan begitu baik!

FITUR PERTANDINGAN

• permainan fantastis Tower Pertahanan dengan banyak keputusan strategis. Besar power-user hal-hal seperti bala bantuan, Pemogokan Meteor, Freeze Bom dan nuklir yang menghancurkan abad pertengahan!
• membentengi perbatasan di tanah berita eksotis - memegang garis di padang pasir, hutan dan bahkan dunia bawah!
• Delapan upgrade baru tower khusus! Slice, mendesis, dan menginjak-injak musuh Anda dengan Crossbow Benteng, Perkasa Templar, Necromancers, dan bahkan Gempa Mesin - hei, kita bilang kita gemetar segalanya.
• Lebih dari 18 tower kemampuan! Melepas Riders Death, awan wabah penyakit, atau Assassins yang mencuri dan membunuh musuh Anda!
• Lebih dari 40 musuh dengan kemampuan unik! Tinggal di kaki Anda saat Anda berjuang melalui sandworms padang pasir, dukun suku, suku nomad dan teror bawah tanah.
• Sebelas pahlawan legendaris. Pilih juara Anda dan melatih kemampuan mereka! Masing-masing memiliki spesialisasi unik yang sesuai dengan gaya bermain yang berbeda!
• unit khusus dan fitur pada setiap tahap! Watch out untuk Black Dragon!
• Menghakimi bos perkelahian! Hei, kami memberitahu Anda untuk mendapatkan orang-upgrade ...
• Sistem Peningkatan memungkinkan Anda untuk min / max menara Anda terhadap strategi pilihan Anda.
• Jam gameplay dengan lebih dari 70 medali!
• Klasik, Besi, dan mode permainan Heroic untuk menantang keterampilan taktis Anda!
• Tiga mode kesulitan! Apakah Anda siap untuk tantangan nyata? Pergi dengan mode Hard!
pesona memabukkan dengan skor meriah, penuh bertubuh suara-overs dan penuh kasih sayang diilustrasikan seni kartun! (Lengkap dengan darah kartun, secara alami.)
• Dalam game ensiklopedia! prajurit sejati tahu musuhmu ... dan menara mereka.

💰 Beli Googleplay



🎮 Bloons TD 5

menara pertahanan bintang lima dengan kedalaman tak tertandingi dan replayability.Membangun menara mengagumkan, memilih upgrade favorit Anda, menyewa Agen Khusus keren, dan pop setiap menyerang Bloon terakhir di yang terbaik yang pernah versi dari seri menara pertahanan paling populer dalam sejarah.

Bloons TD 5 memberikan jam menyenangkan dan bermain menantang untuk penggemar dan pemain baru sama, dengan fitur mengagumkan seperti ini:

- 21 menara yang kuat dengan Kemampuan Activated dan 2 jalur upgrade
- 50 + Trek
- Dua pemain koperasi bermain di kustom trek co-op
- 10 Agen Khusus
- 10 Misi Khusus
- 250 + Misi Acak
- musuh New Bloon - Camos lebih keras, Regrower Secret, dan menakutkan ZOMG
- 3 mode permainan yang berbeda
- modus Freeplay setelah menguasai trek
- 3 pengaturan kesulitan dan tema ramah keluarga sehingga siapapun bisa bermain.

💰 Beli Googlelay



🎮 Iron Marines

Dari orang-orang yang membuat trilogi game Kingdom Rush, kini hadir ekspedisi angkasa nan hebat: Iron Marines. Game strategi rumit, real-time, dan dinamis ini akan membawamu ke planet-planet yang menakjubkan dan asing. Game-nya rumit tapi seru, grafisnya super imut, ditaburi banyolan sana-sini. Para prajurit pemberani, mecha perkasa, dan alien tangguh menunggu komandomu dalam menghadapi tantangan terberat.

Iron Marines mampu meraih kemenangan, baik dalam badai meteor maupun saat menjelajah markas yang diinvasi makhluk asing. Lindungi markasmu dengan menara pertahanan tercanggih sambil memberondong musuh dengan peluru, misil, dan sinar laser.

Rekrut dan latih para pahlawan terhebat di galaksi, pimpin mereka menjalankan misi-misi berbahaya yang nyaris mustahil, serta kerahkan kemampuan dan kecakapan hebat mereka. Adaptasi strategimu dengan mengubah peran pasukan, bahkan di tengah pertempuran sengit, dari bayangkara ke penembak jitu, dari pelontar api ke peluncur misil. Balikkan arah pertempuran dengan agresi bom, ranjau pintar, pasukan bantuan, turet, dan beragam senjata khusus.

Ingin tahu lebih lanjut? Lusinan kejutan menunggu mata jelimu, dari kura-kura yang agak mutan sampai ke kapten pesawat antariksa yang tenar

Berbagai tentara robot, pesawat antariksa yang rusak, monster raksasa, ras asing, serangan yang berani, penyelamatan mati-matian, sabotase nekat... galaksi membutuhkan komandomu.

Galaksi membutuhkan Iron Marines

Fitur Permainan

Pimpin pasukanmu dalam menuntaskan 14 misi di 2 dunia berbeda. Bersiaplah melancarkan serangan bernyali, mempertahankan posisi, menyelamatkan warga sipil, meretas superkomputer, dan aneka aksi heroik lain. Supaya menang, tiap misi butuh taktik dan aksi baru. Sudah kubilang belum ya, soal melawan tentakel makhluk bawah-air yang janggal?

Uji akalmu dalam 10 Operasi Khusus dengan aturan tempur masing-masing dan tak kenal ampun. Setiap tahapan merupakan tantangan tak terlupakan, yang dibuktikan oleh luka-lukamu. Kami menantangmu.Coba Mode Mustahil. Hanya bagi yang ternekat di antara para pemberani. Tantangan lipat ganda sekarang.

Kalahkan para Bos Musuh yang masif dan unik dalam pertempuran epik. Mereka bengis, amat sangat bongsor, dan bertekad membuatmu penyek. Bersiap, Marines!
Tersedia 40+ Upgrade untuk meningkatkan strategimu dan memperkuat unit-unitmu dengan drone pertahanan, roket napalm, ledakan membal, dan masih banyak lagi.
9 Pahlawan dengan kecakapan luar biasa di bawah komandomu. Maksimalkan kemampuan mereka atau buat mereka jengkel, tapi tanggung sendiri risikonya.

8 Senjata Khusus untuk meluluh-lantakkan musuh dan menunjang taktik-taktikmu. Menurutmu, apa yang lebih hebat dari misil yang terposisi dengan baik? Agresi orbital 50 misil ledakan tinggi.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)