raja paling brutal di jalan GAME ANDROID Top Bike : Fast Rcing & Motor Drag Rider vs Drag Racing : Bike Edition�馃摜�

techno
0


馃幃 Top Bike : Fast Rcing & Motor Drag Rider

Sesuaikan dan sesuaikan sepeda Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan.Nikmati kisah epik persaingan bawah tanah dan pertempuran geng.Buktikan dirimu melawan raja-raja paling brutal di jalan
Ekspresikan diri Anda melalui jutaan opsi penyesuaian motor Jelajahi kota besar yang diperintah oleh pemberani berbahaya dan penjahat hardcore.Tersedia dalam 17 versi bahasa Grafis yang sangat halus di semua perangkat.

TEMBAKKAN RIVAL ANDA DI GAME BIKE BIKE TOP
Hancurkan semua aturan dan pengalaman aksi balap sepeda yang menakjubkan yang diatur dalam gepeng kota besar yang disebut The City. Dipisahkan menjadi satu set distrik, masing-masing dengan tampilan dan nuansa nyata. Bersiaplah untuk sensasi yang mengharukan dan mendebarkan yang belum pernah Anda lihat di game seluler sebelumnya.

RIDE EPIC BIKES
Berpacu pada pilihan besar sepeda motor yang mudah dikustomisasi mulai dari helikopter badass sampai sepeda motorcross cepat. Semua disiapkan, diisi dengan nitro dan siap untuk melepaskan kemarahan penuh mereka pada aspal di bawah ini.
Ada juga hadiah untuk semua penggemar fanatik di luar sana - Anda dapat mengendarai paha depan nyata. Kecepatan pengalaman yang tidak dapat dihentikan oleh sesuatu yang kurang dari dinding bata!

TANTANGAN YANG TERBESAR DAN SANGAT BURUK
Rasakan adrenalin yang berlebihan saat Anda mulai berpacu dengan geng motor yang menguasai The City. Mereka adalah 1% yang terkenal, pembalap motor penjahat yang berkembang dalam kejahatan dan kebutuhan mereka akan kecepatan yang tinggi. Mereka percaya bahwa semua hal terbaik di dunia adalah gratis (ketika Anda mengambilnya secara paksa) dan bahwa bersenang-senang dalam hidup adalah satu-satunya hal yang penting. Kecuali untuk kekuasaan dan uang, tentu saja.

馃攷 BACA JUGA...!!!

馃搸 5 game racing trial xtreme-seru

EKSPRESIKAN DIRIMU
Sesuaikan sepeda Anda dengan tuning unik - tempelkan beberapa decals dan cat dengan warna favorit Anda. Gila dengan kombinasi, ini perjalanan Anda - aturan Anda. Dalam kompetisi balap drag ilegal yang kreatif tentang sepeda Anda adalah satu-satunya cara untuk menjadi dikenal dan dihormati.

JELAJAHI SPANYOL URBAN
Kota dibagi menjadi distrik, masing-masing dijalankan oleh geng sepeda yang berbeda. Anda harus mengalahkan semua biker pengacau jika Anda berharap untuk mengendalikan langsung City. Berpacu dalam pilihan mode permainan yang realistis dan tantangan.

MENJADI LEGENDA JALAN
Jalan raya besar menanti mereka yang cukup berani untuk bersaing dengan para pesaing balap terbaik di dunia komunitas sepeda bawah tanah. Anda harus tegar untuk bersaing dengan raja-raja kriminal di jalan - tetapi hadiah untuk pembalap Moto terbaik sangat besar. Apakah Anda pikir Anda bisa menjadi pemimpin geng sepeda baru dari The City?

MUDAH RIDER
Game balap sepeda ini dioptimalkan untuk bekerja dengan lancar di sebagian besar perangkat. Selain itu, itu diterjemahkan ke dalam 17 bahasa dari seluruh dunia. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari memiliki jalan sekarang!
Sampai jumpa di jalan, pemain!

馃摜 Download Googleplay



馃幃 Drag Racing : Bike Edition

Masa penantian yang cukup lama untuk game balapan paling populer di dunia akhir usai!

- Perbanyak pengalaman balapanmu dengan 20 motor sport yang super kencang di game baru dari Creative Mobile.
- Tantang ribuan pemain dalam 4 mode online
- Menang dan raihlah puncak Tantangan Harian leaderboardsComplete global untuk mengumpulkan suku cadang 3 motor langka.
- Bagikan hasil terbaikmu di Facebook dan Twitter
- Gabungkan upgrade untuk mendapatkan kendaraan paling cepat
- Setel dan jadikan lebih kencang lagi

Nikmati balapan seru dengan bentuk motor realistis dan grafis memukau yang secara sempurna dioptimalkan untuk tablet dan perangkat beresolusi tinggi.

Terima kasih secara khusus kami ucapkan untuk para penguji beta dan teman-teman yang luar biasa dari DragRacingForum.net atas bantuannya hingga kami dapat membuat game ini! Saran dan kritik kalian sungguh bermanfaat.

馃摜Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)