best grafiks 8 game android yang mengahadirkan gameplay dengan kualitas terbaik di kelasnya beli sekarang nikmati permainannya

techno
0


🎮 Reporter 2 

Kelanjutan dari game populer aksi-horor - "Reporter" dari "AGaming +" studio, akan mengejutkan Anda untuk inti! Matikan lampu, menghubungkan headphone dan berhati-hati, karena hanya orang yang penuh perhatian dan hati-hati akhirnya dapat mengungkap sejarah kelam ini!

   Anda entah bagaimana secara ajaib selamat di rumah sakit! Apakah Anda pikir itu berakhir? Dan bagaimana panggilan aneh sekitar 7 hari? Waktu hampir habis! mimpi riang tertinggal: sekarang Anda sandera dari mimpi buruk dan bangun dengan keringat dingin setiap pagi. Dan mimpi buruk menjadi lebih realistis dan menakutkan setiap hari. Itu sebabnya Anda mencoba untuk mencari tahu sesuatu tentang gadis misterius, yang mengikuti Anda dalam mimpi buruk. Salah satu teman Anda menemukan sesuatu yang menarik dan Anda perlu untuk memulai tindakan Anda, segera! Sudah waktunya untuk pergi!

Peringatan: Persyaratan sistem untuk bermain di pengaturan Ultra.
Direkomendasikan: prosesor Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 820 dan lebih tinggi.

💰 Beli Googleplay



🎮 Space Marshals

Ruang Marshals adalah Sci-fi Wild West petualangan taking tempat di luar angkasa! penembak top-down taktis ini menempatkan Anda pada posisi spesialis Burton dalam berburu nya untuk buronan berbahaya setelah istirahat penjara bencana.

COMBAT TACTICAL
Menggunakan lingkungan untuk keuntungan Anda. Menghindari serangan dengan mengambil penutup. musuh sayap untuk efisiensi tambahan, tapi menghindari diapit sendiri! Gunakan alat-alat perdagangan untuk memperoleh tepi - granat frag, poni flash, gangguan, perisai pribadi, tambang kedekatan dan lebih.

STEALTH
Pilih pendekatan dengan hati-hati. Beberapa mengatakan berlari ke senjata keributan menyala tidak selalu pilihan terbaik. Gunakan gangguan untuk keluar tunggal lawan. Gunakan penyamaran dan mencakup menyelinap melewati penjaga tidak relevan. Menggunakan senjata dibungkam untuk diam-diam mengurangi angka musuh.

LOAD-Out & GEAR
Memilih load-out Anda adalah bagian besar dari taktik Anda. Selain pelindung tubuh dan granat Anda dapat membawa satu dua tangan dan satu senjata satu tangan di setiap misi - dan ada sesuatu untuk semua orang. Senapan, pistol, senapan serbu, senapan sniper, busur, senjata energi, melemparkan kapak dan banyak lagi.

💰 Beli Googleplay



🎮 Oddworld : Strange"s Wrath


"Sebuah karya yang menakjubkan dan indah menyadari bahwa memberikan pengalaman gaming tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya" - Game Informer
"A liar, indah dan luar biasa pengalaman tindakan" - IGN TouchArcade 5/5 Stars "setiap bit mengagumkan sekarang pada perangkat mobile"
148apps Editor Choice 4.5 / 5 Bintang "itu petualangan berkualitas konsol"Siapkan untuk melibatkan diri dalam 20 + jam action-adventure.Dalam berdebu, daerah kritis berkembang dari Barat Mudos, warga kota bantahan menemukan pemukiman mereka dikepung oleh penjahat berperang. Seiring datang Orang Asing, drifter berbalik pemburu hadiah, dengan laras ganda panah makhluk-menembak yang unik.

Wrath asing telah penuh semangat ditingkatkan untuk rilis semua-baru ini dengan semua kontrol baru yang menarik yang membuat sebagian dari format mobile dan visual ditingkatkan di seluruh.

Fitur:

* Bisa diatur kontrol layar sentuh memungkinkan Anda memindahkan & tombol individu re-size yang sesuai dengan gaya bermain Anda
* Joystick Scalable virtual untuk sensitivitas fine tuning gerakan
* Jelajahi kota-kota yang hidup, hutan lebat, dan fasilitas industri besar
* Mulus transisi antara first-person shooter dan orang ketiga platfomer
* Menjelajahi lingkungan Anda untuk amunisi hidup
* Bekerja dengan berbagai strategi untuk mengejutkan, setrum, iming-iming, ledakan dan tas penjahat licik
* Temui sangat aneh, lucu dan memukul-berbicara warga kota, musuh dan pribumi
* Melawan puluhan bos bervariasi dengan persenjataan aneh.

CATATAN:
 Rockchip, Broadcom dan perangkat Amlogic TIDAK DIDUKUNG! Membutuhkan setidaknya 1,2 GHz dual core CPU, 1 GB RAM dengan Adreno 220, Nvidia Tegra 3, ARM Mali 400-MP, PowerVR SGX 543MP, Intel HD Graphics atau Vivante GC1000 GPU. Berjalan pada resolusi variabel berdasarkan kemampuan perangkat. pengaturan kinerja yang tersedia di aplikasi.

💰 Beli Googleplay



🎮 Grand Theft Auto : San Andreas

Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Mana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng.Sekarang, itu adalah awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman masa kecilnya semua menuju bencana.

Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan-jalan.Rockstar Games membawa rilis terbesar untuk ponsel namun dengan terbuka-dunia yang luas yang meliputi keadaan San Andreas dan tiga kota utama - Los Santos, San Fierro dan Las Venturas - dengan kesetiaan visual ditingkatkan dan lebih dari 70 jam gameplay.

Grand Theft Auto: San Andreas fitur:
• grafis Remastered, resolusi tinggi dibangun khusus untuk mobile perangkat tambahan pencahayaan termasuk, palet warna yang diperkaya dan model karakter ditingkatkan.
• Cloud menyimpan dukungan untuk bermain di semua perangkat mobile Anda untuk Rockstar Anggota Social Club.
• kontrol tongkat analog Dual kamera penuh dan kontrol gerakan.
• Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol disesuaikan dengan pilihan kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika Anda membutuhkannya.
• Kompatibel dengan Game Controller Moga Wireless dan pilih Bluetooth dan gamepads USB.
• Terintegrasi dengan Perendaman efek taktil.
• Tailor pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis disesuaikan.

💰 Beli Googleplay 



🎮 Deus EX : The Fall

Deus Ex: The Fall adalah awal dari sebuah perjalanan baru dalam memenangkan penghargaan seri game Deus Ex untuk ponsel Android dan tablet. Terletak di 2027- era keemasan bagi ilmu pengetahuan, teknologi dan augmentasi manusia. Ben Saxon sebuah augmented mantan SAS Inggris Mercenary, sangat membutuhkan kebenaran di balik konspirasi global mengancam hidupnya.

CERITA DRIVEN ACTION-RPG
• Berjuang untuk bertahan hidup di konspirasi global
• Setiap tindakan memiliki konsekuensi
• Pencarian kebenaran membentang dari tempat persembunyian mafia di Moskow untuk daerah kumuh Panama
• Jam gameplay dengan beberapa cara untuk bermain

• grafis visual yang menakjubkan, suara dan musik
• kontrol layar sentuh yang intuitif
• tindakan dampak tinggi dan memerangi
• alur cerita Immersive
• Sepenuhnya explorable, lingkungan yang menakjubkan

Sebuah BENAR DEUS EX PENGALAMAN
• Bermain seperti yang Anda inginkan; penuh pada tindakan atau siluman
• Keterampilan sosial dan hacking
• Asli cerita set di alam semesta Deus Ex
• desain visual unik

💰 Beli Googleplay



🎮 Republique

Dalam "Episode 5: Terminus,". Episode kelima dan terakhir dari République saga mendebarkan, garis pertempuran akan ditarik Sebagai Harapan dan pemain membawa perjuangan untuk kebebasan langsung ke mandor, mereka harus memilih sisi mereka dengan hati-hati, atau risiko menjadi ketidakadilan mereka berusaha untuk berhenti.

● Kamera Hostile: kamera keamanan yang tersebar melalui Episode 5 akan memindai Harapan dan penjaga waspada terhadap kehadirannya, meningkatkan ketegangan dan kompleksitas Republique ini

● Percabangan Jalan: Dalam pertama untuk Republique, pemain dapat memilih jalan Harapan melalui Episode 5, atau membiarkan dia memutuskan nasibnya - setiap jalur mengandung jam gameplay yang unik

● A Metamorphosis Baru: kembali daerah secara dramatis berubah dari episode sebelumnya, kerajinan alat-alat baru untuk membantu melarikan diri Hope, bertemu musuh baru, dan membentuk aliansi baru ...


Dikembangkan selama lima tahun oleh para veteran industri (Metal Gear Solid, Halo, F.E.A.R.), Republique adalah mendebarkan dan topikal permainan siluman-tindakan yang mengeksplorasi bahaya pengawasan pemerintah di Era Internet.Anda menerima panggilan dari Hope, seorang wanita terjebak di dalam sebuah negara totaliter misterius. Dengan hacking ke jaringan surveilans rumit bangsa dan mengambil kendali, anda memandu Harapan melalui web bahaya dan penipuan di lima episode mendebarkan.

• One Touch stealth action gameplay
• teka-teki Immersive dan pilihan strategis
• Inovatif, interaktif pengembang komentar (di-app pembelian)
• sub judul diterjemahkan Fully dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia dan Portugis

Fitur pada NVIDIA TegraZone. Memainkan besar pada NVIDIA SHIELD Tablet.

💰 Beli Googleplay



🎮 AVP : Evolution

Makhluk paling mematikan di alam semesta menghadapi off untuk pertama kalinya pada ponsel Anda dan tablet. Bermain sebagai baik Alien dan Predator dalam pertandingan resmi ini dibawa ke anda oleh Angry Mob Games, pencipta PREDATORS ™, Guerrilla Bob dan Muffin Knight.Di sebuah planet yang jauh, perseteruan darah antara Predator klan terus mengamuk. Dalam upaya terakhir untuk membasmi Jungle Hunter Clan, Super Predator mengamankan kemampuan spesies tidak mungkin dan tidak mau, Aliens. Sebagai Alien, Anda harus akhirnya menghancurkan Super Predator dan membebaskan spesies Anda dari perbudakan. Sebagai Jungle Hunter Predator, Anda harus menghilangkan Alien Ratu pada untuk mencegah Super Predator dari memusnahkan klan Anda.

KARAKTER SETAN & COMBAT FIERCE
* Dua pengalaman gaming yang berbeda seperti yang Anda terlibat dalam pertempuran utama baik sebagai Alien dan Predator
* Serangan Vicious dan brutal finishing yang bergerak memberikan pemain arsenal mematikan untuk melampiaskan malapetaka pada musuh

MENCIPTAKAN SENDIRI ULTIMATE PEMBUNUHAN MESIN ANDA
* Insinyur Anda sendiri yang unik Alien dan Predator melalui upgrade karakter, kemampuan ditingkatkan, dan banyak armor yang kuat dan senjata
* Keuntungan keuntungan dalam pertempuran dengan facehugger Panggilan, rechargers Rage, Senjata Net, Proximity Mines, Visi Thermal, Visi Alien, Cannons Plasma dan banyak lagi

LINGKUNGAN YANG MENGERIKAN
* Ini membunuh atau dibunuh karena Anda maju melalui Temple Arena, Pangkalan Angkatan Laut, Alien Hive dan banyak pengaturan menakutkan lainnya

GRAPHICS INCREDIBLE UNLEASHED
* Rinci Kaya, model karakter yang mengesankan dan pencahayaan khas.

💰 Beli Googleplay



🎮 Modern Combat 4 : zero Hour

The # 1 Action game FPS kembali pada smartphone dengan bab baru untuk mendorong batas-batas mobile gaming lebih jauh. Dalam bangun dari perang nuklir, satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global di tangan beberapa prajurit elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris menakutkan akrab.

DIVE INTO THE PALING BERKESAN TINDAKAN SHOOTER PERNAH
⚡ Rasakan intensitas dramatis cerita dan melihat kedua sisi cerita dengan juga bermain penjahat, Edward Halaman.
⚡ Mendominasi medan perang dengan sistem gerakan taktis baru!
⚡ Upah perang dan mengambil tindakan di seluruh dunia, dari Antartika ke Barcelona!

MENGALAMI THE ULTIMATE TINDAKAN FPS DENGAN GAMBAR CONSOLE-KUALITAS DAN SUARA
⚡ Rasakan kekacauan perang di medan perang dengan konsol-seperti grafis, animasi manusia hidup dan benda-benda yang dinamis.
⚡Judul Gameloft pertama didukung oleh Havok Engine untuk efek Ragdoll menakjubkan. Warfare pernah merasa begitu realistis!
⚡ Peningkatan suara & suara akting yang dilakukan oleh sebuah studio terkenal di industri film.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)