kumpulkan pahlawan di 4 game android gratis berikut ini

techno
0

🎮 Iron Bat 2 The Dark Night

hadir untuk Anda versi baru dan lebih baik dari The Iron Bat. Iron Bat 2 - The Dark Night adalah game fighting petualangan baru di yang Anda paling mengagumkan memerangi kejahatan pahlawan di kota. Di malam yang gelap dari kota, Anda harus menghancurkan kutu mutan jahat. Anda miliki Anda pisau cahaya yang dapat memusnahkan mutan dengan hanya satu hit dan yang juga bisa berubah menjadi senjata ampuh. Untuk pertahanan, Anda memiliki baju besi kelelawar Anda yang dapat menyembuhkan dan memberikan Anda dengan perisai. Misi Anda adalah untuk survei atap kota dan memusnahkan ancaman mutan. Anda juga dapat mengisi superpower Anda dengan koin yang dapat Anda temukan di semua tempat. Koin-koin tersebut sangat berguna ketika datang untuk membuka karakter baru. Cobalah untuk melihat apakah Anda dapat menjadi yang terbaik di membersihkan kota dan menempatkan nama Anda di bagian atas leaderboard.
fitur keren
- Dua setelan kelelawar besi dan satu joker
- Beberapa Tips musuh
- Kontrol Mudah
- Addictive gameplay
- Ton power up
- Pikiran bertiup lingkungan dan efek
- Menakjubkan musik permainan dan 3d grafis
- Fun bermain untuk segala usia.

📥 Download Googleplay



🎮 DC legends : Battle for Justice

pahlawan merekrut Justice League seperti Batman, Superman, The Flash, Wonder Woman dan lebih dalam pengalaman DC ultimate. Bergabung pertempuran PvP yang dinamis dan bentuk aliansi berbenturan melawan tim rival seperti yang Anda melawan jalan di seluruh galaksi. Berdayakan pahlawan Anda dengan serangan kekuatan super epik, meningkatkan statistik mereka dan meng-upgrade gigi karena Anda mendapatkan pengalaman. Masa depan tim Anda adalah di tangan Anda - strategi penggunaan dan kecerdasan untuk mendominasi lawan, mengalahkan musuh dalam pertempuran, dan menyelamatkan masa depan galaksi. UNITE pahlawan favorit Anda Justice League dan bergabung dengan pertempuran hari ini!

MERAKIT HEROES KUAT

• Baik dan buruk? Superman dan Lex Luthor? Batman dan The Joker? Membawa bersama-sama sekutu tidak mungkin untuk membangun daftar Anda dan bentrokan melawan tim saingan
• Merakit tim terbaik dengan mengumpulkan pahlawan seperti Harley Quinn, Supergirl dan The Flash sebagai Anda melawan jalan di seluruh galaksi
• Kumpulkan kekuatan dan menegaskan dominasi sebagai daftar Anda tumbuh dalam ukuran dan kekuatan: menyusun strategi yang sempurna untuk setiap situasi.

🔎 BACA JUGA...!!!!

📎 monster trucks 4 game android gratis.


Tinggikan TIM ANDA

• Sesuaikan pahlawan Anda untuk menang dalam pertempuran melawan musuh-musuh Anda dalam bentrokan untuk supremasi di DC Comics Universe
• Mendapatkan pengalaman dan kemampuan baru seperti yang Anda mendominasi lawan di lokasi ikonik seperti Gotham City, Metropolis, Themyscira dan lebih
• Tingkatkan pahlawan Anda dengan status legendaris memberi mereka upgrade stat dan persona visual yang sama sekali baru

📥 Download Googleplay



🎮 Suicide Squad : Special Ops

Bergabung Squad yang! Dalam Suicide Squad Film permainan resmi ini, Anda telah dipilih untuk memimpin gugus tugas khusus yang terdiri dari sangat berbahaya dipenjara super Villains. Terserah Anda dan Squad Anda antiheroes untuk mengalahkan gerombolan musuh yang mencoba untuk menghentikan Anda. Bertarung sebagai Harley Quinn dengan dia tongkat baseball tanda tangan, atau sebagai Deadshot dengan senapan atau sebagai Diablo dengan api. Dapatkah Anda menyelesaikan misi? Apakah Anda Squad cukup?

Fitur:
Pertama penembak tindakan orang dioptimalkan untuk bermain ponsel.
Bertahan selama Anda bisa melawan musuh semakin menantang.
Guru Harley, Deadshot dan Diablo senjata dan kemampuan khusus.
Menjelajahi kota untuk mencari paket kesehatan, amunisi dan upgrade untuk bertahan hidup melawan musuh Anda.
Bersaing dengan pemain lain di papan pemimpin harian, mingguan dan sepanjang masa.
Rekam rekaman HD saat bermain dan berbagi di media sosial.

catatan:
- Aplikasi ini membutuhkan akses ke perangkat penyimpanan Anda untuk memuat konten tambahan. Ini diperlukan untuk game untuk menjalankan.

📥 Download Googleplay



🎮 Middle-earth: Shadow of War

Pertempuran di Tengah-bumi dengan jutaan pemain lain di definitif The Lord of the Rings dan Dunia Tengah: Bayangan pengalaman Perang di ponsel! Perintah juara ikonik seperti Gandalf dan Gollum yang Anda berperang melawan tentara Sauron dalam epik ini, real-time RPG.

SATU TIDAK HANYA BERJALAN ke Mordor!
Dengan bantuan cincin baru kekuasaan, memanggil Champions dari Mordor dan di Tengah-bumi, tumbuh tentara yang akan menggulingkan pasukan Sauron. Ledakan melalui penyergapan musuh, Orc duel di pit pertempuran, pertempuran dengan Fellowship Anda, dan banyak lagi.

COMMAND ikonik LORD OF THE RINGS DAN TENGAH-EARTH CHAMPIONS
-Collect, melengkapi, dan meng-upgrade juara ikonik dari LOTR dan Shadow of War, termasuk Gandalf, Gollum, Legolas, Aragorn, Boromir, Ratbag, dan Talion.

FIGHT IN REAL-TIME DENGAN TEMAN DAN MUSUH
Champions rival -Battle secara real-time (synchronous 4 v 4 PvP) dan membunuh tentara Orc kuat (asynchronous PvP).
-Direct taktik tempur tim Anda secara real-time dan meluncurkan serangan khusus bertenaga-up ketika paling penting.

Mengumpulkan AN TENTARA Orc dan Nemeses
-Dominate nemeses Orc atau menumpuk jejak mati. Setiap Orc Anda menghadapi mengingat keputusan Anda, menciptakan pengalaman unik bagi setiap pemain dengan memenangkan penghargaan Nemesis System.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)