logo,5 aplikasi top untuk merancang Logo Creator sesuai ke inginan anda

techno
0


📲 Logo market & Creator Logo

Logo Foundry - Logo Maker & Logo Creator dirancang dengan mudah digunakan dalam pikiran dan oleh karena itu dapat digunakan oleh perancang profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya untuk membuat logo tampak khusus, kreatif dan cantik dalam hitungan menit.Logo Foundry - Logo Maker & Creator Logo memiliki koleksi alat built-in yang memungkinkan Anda membuat logo profesional.

- 3000+ Simbol, Bentuk & Ikon dikategorikan oleh Industri
- Fungsi pencarian mudah yang memungkinkan Anda mencari simbol dengan kata kunci
- Alat pengeditan teks tingkat lanjut yang memungkinkan Anda membuat tipografi yang indah untuk logo
- Dukungan untuk layout teks lanjut seperti Teks Edaran & Teks Bergelombang
- Fungsi manajemen lapisan profesional yang memungkinkan Anda bekerja pada logo dengan mudah
- Ekspor ke file Transparan PNG atau Flat JPG
- Kemampuan untuk menyimpan, mengembalikan dan menggunakan kembali template logo beserta lapisannya

Apapun branding yang ingin Anda ciptakan - semoga bisa menjadi logo, stiker atau label, Logo Maker & Creator Logo akan memungkinkan Anda membuatnya mudah.

📥 Download Googleplay



📲 Logo Market Plus -  Graphic Design Logo

Membuat logo asli dan desain menggunakan ribuan elemen grafis gratis dan pilihan pengeditan. Tidak ada batasan pada kreativitas pada "Logo pembuat Plus" / "Logopit Plus", kami menyediakan ikon pada setiap kategori yang Anda butuhkan. Anda dapat membuat logo asli dalam waktu singkat dengan ini pembangkit semua dalam satu logo. Anda dapat mengubah warna ikon, atau menggunakan gambar tekstur untuk mewarnai logo Anda dan menggunakan filter kustom pada mereka. Sebuah ikon sederhana akan terlihat sangat berbeda dengan tekstur yang tepat untuk desain Anda. Anda juga dapat membuat gradien warna asli dan gunakan pada logo Anda. Tunggu apa lagi dan mulai menggunakan Pencipta Logo kami dan melihat perbedaan. Kami tidak hanya menyerahkan Anda gratis desain logo template yang Anda tidak dapat membuat sesuatu yang baru, kami memberikan Anda alat untuk membuat logo benar-benar asli untuk kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda dapat menghasilkan lebih dari sekedar desain logo dengan Logo pembuat Plus. Semua penutup sosial media dapat dibuat dalam waktu singkat yang dapat Anda hubungi Logopit Plus juga pembuat cover, desainer banner, photo editor atau pembuat poster. Sebagian besar kebutuhan desain grafis Anda akan ditangani dalam satu tempat. Anda dapat merancang Facebook Covers, Twitter Posts, gambar Twitter Header, grafis Pinterest, Poster, foto Youtube Cover, thumbnail dan banyak lagi.

📥 Download Googleplay



📲 Logo Generator & Logo maker

Logo Generator adalah logo studio desain profesional yang memungkinkan Anda membuat merek yang kuat untuk bisnis Anda dalam hitungan menit. Ia memberikan semua yang Anda butuhkan untuk memulai. Hanya membutuhkan beberapa saat untuk membuat logo Anda sendiri dalam beberapa langkah mudah.

Logo Generator dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran dan karenanya dapat digunakan oleh para desainer profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya untuk membuat kustom, kreatif dan indah logo mencari dalam hitungan menit. Logo Generator memiliki koleksi besar built-in alat yang memungkinkan anda membuat logo terlihat profesional.

- Hampir 2.000 diedit sepenuhnya & kustom logo template dikategorikan oleh Industri
- Alat Profesional untuk recoloring & editing.
- Lebih dari 100 font dan mereka didukung oleh mesin tipografi. Ini adalah alat editing teks canggih yang memungkinkan anda membuat tipografi yang indah untuk logo
- Profesional fungsi manajemen lapisan yang memungkinkan anda bekerja pada logo nyaman.
- Mudah untuk ekspor selama digital.
Apapun merek Anda ingin membuat - mungkin itu menjadi logo, stiker atau label, Logo Generator akan memungkinkan Anda untuk membuat satu nyaman.

📥 Download Googleplay



📲 Logo Market - pencipta Logo

Logo Maker cepat dan mudah digunakan dengan banyak karya Seni, Warna, Latar Belakang & Tekstur. Logo Designer App hadir dengan semua alat editing foto profesional untuk membuat LOGO profesional. Yang Anda butuhkan disamping adalah Ide untuk membangun logo Anda sendiri.Logo Maker mencakup koleksi besar Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo asli dalam waktu singkat.

Logo Maker juga menyediakan alat editing foto dan editing teks profesional seperti: Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue dan banyak lagi yang Anda perlukan untuk membuat logo asli yang indah.Logo Maker juga berguna untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, surat kabar & materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor atau situs sosial Anda.

📥 Download gooleplay



📲 Logo maker By Desygner

Mencari untuk membuat desain logo bebas, maka ini bebas logo pencipta aplikasi dengan Desygner adalah untuk Anda Membuat logo menakjubkan menggunakan ribuan desain gratis dan unsur-unsur dengan pilihan pengeditan terbatas.Logo Maker adalah sebuah logo Desygner terisi penuh Powered App memungkinkan Anda untuk membuat Professional, Unik dan logo Mengesankan di telepon Anda dalam hitungan menit.Memiliki banyak gambar gratis, seni, warna, latar belakang dan tekstur dan dilengkapi dengan semua alat editing kuat yang Anda butuhkan seperti flip, mengubah ukuran, font, warna dan banyak lagi dan super mudah untuk belajar.

Logo pembuat juga menawarkan akses mudah untuk mendapatkan Desygner untuk penciptaan poster promosi, iklan, penawaran, brosur, foto cover, brosur, buletin & bahan merek lain untuk toko Anda, restoran, kantor atau situs sosial.SAHAM melalui teks, email & media sosial, atau download dan mencetak dari ponsel Anda dalam hitungan detik.

Menghasilkan lebih dari sekedar LOGO dengan Logo Maker dengan Desygner. Coba sekarang.Aplikasi penuh Desygner adalah THE termudah & TERBAIK GRAPHIC DESIGN APP yang ditampilkan oleh Forbes, Product Hunt, Social Media Examiner dan Terra dengan 100.000 layout dan template.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)