Netmarble 4 game android gratis yang menantang

techno
0

🎮 Destiny 6

Stop main game yang itu-itu aja.Game RPG Koleksi Masa Depan dari Netmarble SD Grafik Berkualitas Tinggi Concept Artist dari film Snow Piercer.Grafik Hero yang sangat detail. Rasakan desain game yang belum pernah ada!

1 Pertarungan yang Menegangkan! 9 Pertarungan yang Mudah,Gunakan dan luncurkan skill terbaik dalam timing yang tepat Strategi Pertarungan dengan Sentuh & Drag.Auto-Repeat yang memudahkan! Rasakan kenyamanan dalam bermain!

Kesenangan Dalam Single Raid di Giant Dungeon.Berbagai Game Mode seperti Daily Dungeon, Descended Dungeon, dan Tower Promises Giant Monster di Giant Dungeon Kalahkan mereka dengan strategi unik milikmu dan Temukan Secret Dungeon bersama temanmu Hanya dengan bermain Adventure, kamu bisa mengisi Secret Dungeon Meter secara otomatis Serta Mengumpulkan Secret Dungeon Fragment untuk membuka Secret Dungeon Share Dungeon ke teman-temanmu untuk mendapat Rare Hero.

📥 Download Googleplay



🎮 Warld of Prandis

Perempuan VS Male, pemenang Anda menjadi salah satu dari dua kubu dari Femina (Perempuan) atau Virr (Pria) Anda dapat terbang bebas di 100% dunia terbuka yang tidak terlihat dalam permainan yang ada.Jika Anda bosan game auto diproduksi secara massal, menikmati PC MMORPG pada ponsel Anda rumah lelang atau 1: 1 perdagangan adalah mungkin.Di dunia, kamp lawan dan perang medan bebas yang mungkin.Virr (laki-laki) VS Femina (perempuan) Anda dapat memilih 6 kelas dari 2 kubu.(Warrior, Paladin, Hunter, Assassin, Mage, Worlock)

BACA JUGA...!!!


Berbagai keahlian seperti pengumpulan, pertambangan, memasak, memancing, membuat, alkimia, dan perdagangan.Dungeon, Raid, Arena, Battlefield, Lapangan Reid Boss, Coliseum, dll tersedia.Sekarang, tumbuh karakter Anda sendiri dan pamer kekuatan Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Seven Knights

Aisha dan Asgar berada dalam kekacauan! Dewa Kehancuran telah melancarkan aksinya untuk menghancurkan kedamaian! Jadilah kesatria pemberani dan bergabunglah bersama Evan, Karin, serta tujuh kesatria tangguh dalam kisah kepahlawanan RPG Seven Knights! Keselamatan para penduduk Aisha dan Asgar ada di tanganmu!

FITUR:
FULL 3D BATTLE
- Bentuk tim dari ratusan hero kuat dengan kombinasi yang tidak terkalahkan.
- Nikmati efek dinamis dengan berbagai animasi skill yang menakjubkan.

RATUSAN HERO MENAWAN
- Lebih dari 500 hero dan kostum menarik dapat kalian miliki!

BATTLE CEPAT & MUDAH
- Nikmati battle yang cepat dan menantang dalam mode double speed.
- Fitur auto battle yang mempermudah permainan.

PERMAINAN STRATEGI
- Atur formasi dan skill tim untuk merancang strategi di pertarungan.
- Perkuat hero dengan Power Up, Rank Up, dan Gear Up, hingga Awakening untuk mengalahkan musuh.

📥 Download Googleplay



🎮 Fishing Striker

Game memancing masa depan dari Netmarble yang dibuat dengan penuh semangat.Grafik yang nyata! Aksi memukau! Rasakan sensasi memancing yang sesungguhnya! Nikmati kesenangan dari game memancing terbaik Netmarble Rasakan ketegangan di tanganmu dengan Angler Skill Koleksi dan tingkatkan Anglermu! Rasakan pengalaman memancing yang luar biasa bersama Angler dengan skill memukau Tidak perlu menunggu lama! Tangkap semua ikan yang kamu inginkan Jelajahi dunia bawah laut dan pilih ikan yang kamu inginkan!

Beragam tempat memancing di dunia dengan grafik memukau! Ikan terlihat lebih nyata Tangkap lebih dari 500 jenis ikan dengan grafik yang seperti nyata di tempat memancing terbaik di dunia Jelajahi akuarium milikmu dengan fitur VR dan AR Ciptakan akuarium milikmu dan hidupkan dengan VR Mode! Ikan bergerak serasa di dunia nyata dalam sudut pandang 360 derajat dengan AR Mode!

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)