mini shooter 4 game android gratis dan seru

techno
0


🎮 Call of mini : Sniper

SHOOT untuk MEMBUNUH di ALL-OUT ini WAR dengan UNDEAD ini menggunakan GUNS, Rockets, dan bahkan truk PROPANE ke HOLD THE LINE! yang ZOMBIES TIDAK AKAN BERHENTI tapi TIDAK AKAN ANDA.Sebuah perusahaan misterius telah menguji senjata di pegunungan, dan orang-orang bioweapons baru memiliki efek samping tak terduga: zombie! Anda Rod, sheriff dari Muerte Vista dan satu-satunya hal yang berdiri antara korban terakhir dan kiamat zombie lengkap. Waktu untuk mengambil tujuan dan menyelamatkan dunia satu headshot pada suatu waktu!


✓ BRUTAL orang pertama aksi survival!
✓ senjata ULTRA-REALISTIS!
✓ menjatuhkan rahang-ledakan!

✓ 6 jenis zombie haus darah!
✓ 21 senjata mematikan!
✓ SWAT backup!
✓ BAHAN PELEDAK membawa BOOM tersebut!
✓ serangan zombie NONSTOP!


📥 Download Googleplay



🎮 Call Of Mini™ Infinity


35 tahun yang lalu, manusia menemukan sebuah bintang dihuni dikenal sebagai Caron. Mereka telah mulai mengumpulkan pasukan besar bintang prajurit dalam persiapan untuk sebuah ekspedisi ke planet di luar tata surya. Dan kau adalah pemimpin tentara ini! Ambil tentara Anda aman ke planet ini. Bila Anda tanah, membangun basis dan mengatur pertahanan terhadap serangan asing yang masuk. Lalu apa yang kiri adalah untuk menaklukkan planet ini benar-benar!

BACA JUGA..!!!


• gameplay shooting 3D Fluid
• pertempuran mendebarkan
• Gunakan keterampilan yang kuat untuk melawan musuh
• upgrade armor untuk mendapatkan penggemar yang diinginkan
• Command gudang senjata
• Pelajari bakat untuk menyesuaikan cara Anda melawan
• Bekerja sama dengan teman-teman untuk mengalahkan bos epik

📥 Download Googleplay





🎮 Rambo - jumping shooter Game

Rooting: Tembak dan Dash secara unik memadukan genre game arcade, shooter dan runner, menghasilkan permainan aksi panik dan petualangan tanpa akhir yang terbaik. Bantu Mambo dan pasukan pahlawannya yang gila untuk melarikan diri dari ratusan musuh, melompat dan menghindari sesegera mungkin di punggung beberapa kerajinan paling indah sambil menembaki senjata yang sangat kuat. Apakah Anda suka berlari dan melompat? Apakah Anda kecanduan melompat dan menembak? Kemudian kamu akan LOVE Ramboat!

Download Ramboat: Tembak dan Dash sekarang di ponsel atau tablet sepenuhnya GRATIS!

Bertahanlah tentara tentara, pasukan payung, peluncur roket dan kapal selam musuh, hindari hujan peluru saat Anda melompat dan memenangkan musuh Anda. Selama menjalankan Anda, dapatkan power up untuk meningkatkan daya tembak Anda dan kumpulkan koin untuk meningkatkan senjata, kapal dan statistik Anda.

Pelarian Anda dimulai, tapi musuh Anda tidak akan membiarkan Anda pergi dengan mudah ... Dengan gerakan jari Anda yang sederhana Anda harus menghindari jumlah peluru yang tak terbatas dan memenangkan tentara musuh dalam perang Anda menuju keselamatan.

📥 Download Googleplay




🎮 Gun Stirke

Anda sebagai tentara bayaran pertempuran-keras untuk melawan musuh dengan menggunakan berbagai senjata. Benar-benar 22 senjata, granat dan 4 armors bisa dibeli di toko. Untuk membuat uang dengan menyelesaikan lebih banyak tugas untuk membeli peralatan yang lebih baik. Ada 80 tingkat di 8 peta dan 2 permainan ekstra lucu. Dan sejumlah prestasi permainan dan leaderboards online, pemain bisa bergabung dengan persaingan global.

[PERTANDINGAN FITUR]
1. ANIMASI MENARIK DAN PERAN VARIATIF
- Lebih dari 20 modul peran melakukan total lebih dari 30 tindakan yang berbeda.

2. TIRAI Distinctive DAN TINGKAT MENANTANG
- Ada 8 peta tema dengan total 80 tingkat dan puluhan titik arah musuh.
- Mode Survival dan 2 permainan ekstra mini ini dapat melatih reaksi pemain.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)