wajib main 4 game FPS android gratis dan seru 2018

techno
0

🎮 CroosFire: Legends

Sebagai salah satu game FPS yang paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire telah menarik perhatian yang cukup besar dari industri game.Dari mengelola game FPS paling populer di PC di China, tim CrossFire telah memperoleh pengalaman bertahun-tahun memahami kebutuhan dan preferensi pemain. Bahwa pemahaman yang sama menjabat sebagai panduan dalam pembuatan versi mobile ini. CrossFire: Legends bertujuan untuk memastikan pemainnya bisa mendapatkan kontrol senjata perasaan yang sama mereka telah di PC. Untuk mencapai itu, tim pengembangan (tim yang sama yang membuat versi PC) yang dilakukan puluhan ribu tes. Kami menjamin pemain kami sebuah game pengalaman menarik serta lingkungan permainan yang adil.CrossFire Ponsel melakukan lebih dari hanya menyalin dari pendahulunya PC sukses, terlalu-terobosan dan inovasi yang banyak sekali telah dibuat.

Versi mobile menggunakan joystick ganda untuk kontrol nya. Yang kiri mengontrol gerakan karakter sementara yang benar mengontrol membidik dan menembak. Sistem kontrol yang mudah namun tepat ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan memahamkan permainan dalam waktu singkat. 2 mesin gen menggunakan menjamin kualitas tinggi grafis, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam dunia yang ultra HD besar.

📥 Download Googleplay



🎮 Galaxy Gunner : The last man standing game

Mari kita memiliki celah pada shooting game alien dikombinasikan dengan tema survival.Anda seorang insinyur ruang yang terperangkap di sebuah planet yang jauh dengan anjing Anda. Ketika hal-hal tidak bisa lebih buruk lagi, makhluk asing keluar dari mana penculikan empat teman-kaki Anda. Sekarang Anda harus berdiri untuk mengambil kembali hewan peliharaan lucu Anda dari agresif tsunami asing yang tidak diketahui dan bos asing mereka, dengan dukungan dari berbagai senjata mengagumkan yang dapat diperoleh selama kampanye dengan membuka kotak harta atau menyelesaikan tantangan. Anda, Galaxy Gunner vs Alien - yang akan menjadi orang terakhir? Kelangsungan hidup adalah di tangan Anda.

Pada petualangan Anda untuk menyelamatkan hewan peliharaan Anda, ada gelombang tak berujung musuh asing dan mereka akan membanjiri Anda dengan nomor. Namun, ada lebih dari 20 senjata mengagumkan yang berbeda yang dapat membantu menangani alien tersebut. Mengambil pistol dan menembak ‘em up Anda harus berjuang dan menembak sendiri tanpa orang lain’dukungan. Anda ingin menang? Mencari satu sama alien’kelemahan dan menembak alien sebanyak mungkin.

Galaxy Gunner akan membawa kembali pengalaman menembak orang pertama dengan desain kartunis yang tanpa darah atau dewasa elemen kekerasan. Hal ini ramah anak dan cocok untuk semua orang.

📥 Download Googleplay



🎮 Alive Rules : Fire On

Aturan hidup: Api Di adalah zombie permainan perang mendebarkan. Jangan berharap zombie mudah di bidang ini. Setiap tembakan adalah masalah hidup dan mati, dan serangan zombie hampir tak terbendung. Apakah Anda siap untuk menjadi zombie pembunuh utama, untuk menghentikan gelombang orang mati dan menjadi pembunuh tempur utama.

Ketika Anda bangun, Anda telah dibuang di pulau terpencil besar. Di pulau terpencil ini, Anda tidak memiliki rekan tim, bahkan tidak selamat tunggal. Anda sendirian sendiri. Mengalahkan semua musuh dan menjadi korban utama, dan Anda akan dapat keluar dari pulau terpencil ini.Anda harus menjelajahi pinggiran pedesaan pulau terpencil ini. Dalam pertempuran ini kematian dan dibanjiri oleh virus zombie, Anda perlu waspada setiap saat berurusan dengan zombie Mutan. Jika Anda terinfeksi zombie, tidak akan ada yang selamat di pulau gurun ini.

BACA JUGA...!!!


Ini kiamat zombie baru global. Hanya mereka yang bertahan hidup sampai akhir bisa melawan dengan zombie paling kuat pada akhirnya. Tidak ada pemain tim tidak menakutkan. Pistol adalah teman yang paling setia, bertujuan, menembak, menembak, dan membiarkan zombie takut. Kontrol senapan sniper Anda, yang jelas semua rintangan di depan, dan ketepatan tembakan menentukan perbedaan antara hidup dan yang mati.

Meng-upgrade Arsenal Anda. Hanya pahlawan cukup kuat untuk menjadi tak terkalahkan di medan pertempuran ini. Anda tidak memiliki jalan keluar, Anda hanya bisa maju. Ini bukan hanya sebuah permainan, itu pertarungan mematikan. Jangan mencoba untuk menjalankan atau melarikan diri. Tidak ada yang akan melepaskan pengecut. Angkat lengan, mempersiapkan api, dan harapan hidup dengan cara yang paling sederhana mungkin.

📥 Download Googleplay



🎮 WarFrends : PvP Shooter game

Pertempuran itu keluar melawan teman-teman dan lawan dunia nyata di WarFriends, tindakan dikemas real-time multiplayer PvP shooter game yang memiliki penggemar dan kritikus akan liar!
“Sangat mudah untuk memahami mengapa begitu banyak gamer mobile telah mengoceh tentang WarFriends.” - Gamezebo
“Waktu yang Anda habiskan dengan itu akan dihabiskan dengan bang-bang shooty senyum di wajah Anda.” - Pocket Gamer
Apa perang kecil antara teman-teman? Pergi kepala-to-head dengan lawan nyata dan duke it out secara online di mendebarkan, pertempuran PvP cepat, atau tim untuk mendaki leaderboards. Membangun terbaik tentara dunia dalam game shooter PvP ini unik dari pembuat Mega Pixel Mati. Dodge peluru, menyelam mencari perlindungan, dan mengambil menyerang pasukan musuh dengan cara apapun yang diperlukan.

RAISE AN ARMY
Merekrut shotgunners, drone, dan polisi jet-pack untuk membuat tentara tak terbendung. Strategis menyebarkan tentara Anda dalam panasnya pertempuran untuk mengambil saingan. Kumpulkan WarCards sambil bermain dan menumpuk dek Anda untuk tunjangan permainan berubah. Menggunakannya dalam pertempuran penembak PvP online untuk memperlambat lawan, meningkatkan senjata, mengembang kepala musuh untuk meningkatkan penargetan, dan banyak lagi.

MENGAMBIL PERANG ANDA ONLINE
Meminta teman-teman untuk berjuang bersama Anda di peringkat PvP kematian-pertandingan ketika Anda bergabung atau membuat skuad. Pertempuran ke atas leaderboards untuk hak membual di seluruh dunia dan merencanakan serangan berikutnya di skuad chat. Menyelam ke dalam modus berperang game untuk ingar-bingar bermain co-op dengan teman-teman atau anggota skuad dan mendapatkan imbalan yang luar biasa.

Bebaskan Firepower LUAR BIASA
Kumpulkan persenjataan lengkap senjata, mulai dari pistol dan senapan sniper, untuk senapan dan bazooka anti-tank. Mudah mengasah dalam pada lawan dalam pertempuran, beralih di antara senjata saat Anda kembali, dan menghindar granat masuk dengan kontrol sentuh intuitif. Sesuaikan gudang senjata Anda untuk meningkatkan strategi Anda dan mempersiapkan diri untuk perang habis-habisan dengan penantang secara online.

📥 Download googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)