Real-time 3 GAME android epik Rasakan pertarungan sengit Battle Royale di sini

techno
0

🎮 Battlelands Royale

Berjuang untuk bertahan hidup dalam orang terakhir epik berdiri multiplayer pertempuran royale - tapi tidak seperti yang Anda tahu itu.Dibuat untuk mobile, Battlelands Royale adalah shooting game kasual untuk dinikmati semua orang. Dengan 32 pemain dan 3-5 menit pertempuran itu murni non-stop pembantaian! Tidak menunggu di lobi; tidak ada menu yang rumit untuk menavigasi. Hanya bermain, parasut, menjarah, menembak dan bertahan hidup.

AWAL FITUR AKSES:
- Real-time cepat pertempuran 32-ORANG melawan pemain dari seluruh dunia.
- PARACHUTE ke daerah pilihan Anda. Memilih tempat Anda, mengontrol arahan Anda dan bersiap-siap untuk menjarah!
- besar peta permainan untuk mengeksplorasi. Tanah di berbagai lokasi dan lingkungan seperti Hutan Barat, Maze, The Hideout dan Camper Paradise.
- Ton SENJATA dan ITEM menjarah, termasuk armor dan kit med!
- Ras untuk SUPPLY DROPS untuk menemukan senjata langka khusus seperti miniguns dan bazoka.
- menyusut area bermain. Tetap jelas dari badai!
- LEVEL UP battler Anda dan membuka karakter Langka dan Legendaris baru.

📥 Download Googleplay



🎮 Slash of Sword - Arena and Fights

Berjuang di arena, mendapatkan ketenaran, dapatkan terkenal. Menarik, perkelahian gladiator berdarah yang menunggu untuk Anda! Melawan cukup 1 pada 1 atau mencoba untuk mengalahkan 10 pejuang.Beristirahat dari pertempuran di desa, meningkatkan keterampilan Anda, membuka senjata baru dan baju besi.

Fitur:
1. Indah dan pertempuran
Karena animasi yang dirancang dengan baik dan efek, pertempuran terlihat sangat keren, bahkan pada perangkat mobile!
2. Pertempuran dengan beberapa tentara.
Memulai perjalanan Anda sebagai Gladiator melawan pejuang yang sama seperti Anda. Menang dan mendapatkan gelar prajurit terbaik, berjuang 10 musuh pada suatu waktu.

BACA JUGA..
📎 terbaru 4 game android gratis 2018.
📎 cowboys3 game android gratis TERBARU

3. pertempuran Boss
Bertemu 1 on 1 dengan yang terbaik dari yang terbaik!
4. grafis Menakjubkan
gambar yang sangat baik, efek cahaya menakjubkan, perubahan kondisi cuaca dan waktu!
5. Cerdas Artificial Intelligence.
Musuh-musuh akan mencoba untuk mengelilingi dan membanjiri Anda. Jika Anda menyakiti mereka, mereka akan mencoba untuk mundur, dan rekan satu tim mereka untuk tetap up untuk mereka.
6. Buka dan dunia hidup
Selain pertempuran Anda akan melihat area mana kehidupan nyata, seseorang tidur, seseorang memiliki chatting dengan seseorang, di mana para pedagang tout toko-toko mereka. Membeli sendiri peralatan dan amunisi, memiliki damai beristirahat sambil menunggu keluar malam atau duduk dengan api dan meningkatkan keterampilan Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Still Alive : Survival PvP - The Clan Battle

Rasakan pertarungan sengit Battle Royale.Bertahan hidup berarti kemenangan 5 pemain mempertaruhkan hidup mereka dalam satu pertandingan.Kamu hanya bisa mempercayai dirimu sendiri Taklukan semua musuh dan jadilah pemain terakhir yang bertahan hidup Hero dengan personaliti yang unik Assassin yang pandai bersembunyi Jenius taktik pertempuran Orang gila yang membuat semuanya terbakar Pilih Hero yang akan mengantarkan kamu kepada kemenangan.

Berbagai pilihan Equipment Bow, Taser Gun, Flamethrower, Drone , Active Ghost Suit, dll. Berbagai Craft untuk menciptakan strategi bertahan hidup yang berbeda.Perkuat Craft Anda dengan suku cadang.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)