peran dan bertempur rpg 4 GAME ANDROID seru dan gratis

techno
0


🎮 Battle Arena: Heroes Adventure

Battle Arena: Heroes Adventure adalah RPG dan MOBA terbaik dengan elemen-elemen game aksi. Pamerkan talenta bertempur dan pemikiran taktismu, bangun tim hero yang tak terkalahkan, kalahkan pemain lain dalam pertempuran PvP waktu nyata di arena, dan hancurkan gerombolan musuh dalam misi yang menarik. Bergabung dalam dunia fantasi bermain peran dan bertempur. Bekerja sama dengan master lain dan berkompetisi dalam perang serikat pemain vs pemain waktu nyata.
Unduh game secara gratis dan bersiaplah untuk petualangan RPG!

Pertempuran PvP waktu nyata
BAHA akan membiarkan kamu menantang pemain game mobile dari seluruh dunia. Hancurkan musuhmu dalam pertempuran hero online dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Kontrol timmu dalam pertempuran PvP multipemain dan buat strategi bertahan sendiri yang unik. Tidak cukup hanya memiliki hero yang kuat untuk memenangkan perang ini - kamu juga harus membuat keputusan yang tepat pada momen yang tepat.

Bangun timmu sendiri!
Pilih dari 50 hero lebih: pemimpin mayat hidup tanpa ampun, jembalang yang mengamuk, penjaga hutan peri, penembak robot yang mengancam dari masa depan, dan banyak lagi, mereka akan mengingatkanmu tentang karakter favoritmu dari film, buku, dan game.
Gabungkan hero dan bangun tim yang seimbang. Peningkatan dalam peralatan tim in-game dan melatih keterampilan adalah kunci untuk menjadi pemenang di arena online dalam game bermain peran yang baru. Tingkatkan kualitas perlengkapanmu atau temukan di dalam peti secara acak, undang teman dan menangkan pertempuran untuk menyelesaikan misi epik. Tingkatkan prajurit sihirmu dengan memenangkan kontes para juara harian yang legendaris atau ambil bagian dalam membela serikat heromu melawan bos epik. Temukan kombinasi hero yang unik milikmu berevolusi menjadi pemenang dalam setiap pertempuran multipemain. Lawan monster atau berbelanja hero untuk meningkatkan peringkat kekuatanmu.

Grafik sempurna!
Lebih dari 60 lokasi menakjubkan yang tidak pernah dilihat dalam game lain. Perjalananmu akan membawamu melewati hutan peri yang perawan, tanah milik orc yang panas membara yang sebagian hancur karena perang serikat, kota Atlantis yang misterius, dan tebing jembalang yang dingin. BAHA akan menuntunmu melalui petualangan hero. Banyak hero dengan kemampuan mengesankan dari berbagai alam yang begitu langka untuk game bermain peran MOBA. Hero memiliki semua jenis serangan sehingga kamu dapat melawan musuh-musuhmu dalam berbagai cara yang kamu inginkan. Ada sesuatu untuk semua orang: badai salju, bola api, panah atau misil beracun, peledak, dan granat mematikan! Dan ini bukan hanya game untuk anak lelaki karena hero yang bersemangat dan taktik fantasi, banyak juga hero imut yang menanti, siapa saja dapat menyusun tim yang bagus, menaikkan levelnya, dan memimpin hero ke pertempuran.

📥 Download Googleplay



🎮 Epic Sammoners : Pejuang pertempuran RPG

Aliansi antara pasukan Baik dan kejahatan telah dipalsukan. Pertempuran terakhir antara pejuang epik dan pahlawan di kedua belah pihak akan dimulai. Naik puncak gelombang RPG Menganggur dengan Epic Summoners!

Siapkan epik menegor pahlawan Anda untuk melawan. Bergabunglah dengan teman-teman dan pemain dari seluruh dunia saat Anda memulai sebuah perjalanan epik pesona untuk mengeksplorasi Tangga Sihir dan rahasia yang terkandung jauh di dalam. Memimpin pahlawan aksi Anda dan pejuang menjadi cahaya dan mengatasi semua tantangan pertempuran yang terbentang di depan Anda untuk muncul sebagai pemenang dalam perang epik! takdir dunia adalah di tangan Anda.

BACA JUGA...!!!!

📎 mobile game tokyo ghoul dark war

MENGASYIKKAN AKSI GAMEPLAY RPG
epik menegor pahlawan Anda tidak sabar untuk melawan auto-pertempuran melawan musuh atas nama Anda! Merekrut dan mendapatkan pengalaman dengan setiap pahlawan yang kuasa dalam pertempuran dalam game menganggur ini!
peralatan epik dan pahlawan legendaris dan pejuang menunggu Anda untuk mengumpulkan mereka!
Dapatkan mengagumkan tempur imbalan bahkan ketika Anda sedang offline. Tidak perlu stres ketika hidup panggilan!

ENDLESS MENYENANGKAN TAKTIS DAN STRATEGIS
Rencana pertempuran taktik Epic Summoner Anda dengan pahlawan perang Anda untuk mengamankan kemenangan dalam aksi RPG ini!
Mengumpulkan, meng-upgrade dan menggunakan peralatan Anda dengan bijaksana untuk memamerkan kekuatan Anda sebagai pemimpin pada petualangan epik!
Sederhana, namun efektif memerangi strategi memungkinkan Anda untuk menikmati RPG ini di rumah atau di mana saja! Rencanakan strategi karakter Anda dan mendominasi medan perang untuk mengalahkan kejahatan pahlawan dan pejuang musuh tentara pasukan!

MENDEBARKAN AKSI BATTLE ISI UNTUK MENJAGA ANDA PADA JARI KAKI ANDA
Memanggil dan merekrut pahlawan dan tentara pasukan pejuang, menyebarkan, membela, memperjuangkan, mengumpulkan dan meng-upgrade untuk mencapai tujuan pertempuran taktis RPG Anda!
Antara Ekspedisi Airship, Pertempuran Arena, sihir Tangga dan Berharap kolam, ada dunia besar untuk mengeksplorasi dan makhluk baru untuk menemukan dalam permainan menganggur ini!
bunga Anda tidak akan pernah goyah dengan aliran kami konten kejahatan perang besar! Menantang teman Anda dan pemain kekalahan dari seluruh dunia dalam permainan pertempuran aksi RPG ini.

📥 Download Googleplay



🎮 Epic Heroes War

Epic Heroes War adalah gabungan permainan strategi waktu nyata, pertahanan side-scroller daring dengan RPG. Bentuk pasukan yang kuat dan taklukkan gerombolan musuh dalam misi dan pertempuran dengan pemain-pemain lain!

Fitur-fitur utama:

- permainan unik, bukan duplikasi permainan lain di Store
- 30+ hero dengan kemampuan unik
- 250+ item
- 20+ unit
- 60 level misi, PvP Daring, Dominasi, Tantangan, peta Surga & Neraka ...
- Pertarungan Bos
- Pesta Bos
- Kejadian dalam permainan

📥 Download Googleplay


  

🎮 Samurai Siege

Samurai Siege adalah multiplayer strategi tempur permainan menyenangkan. Mempertahankan desa Anda terhadap gerombolan ninja musuh, samurai, dan makhluk! Jelajahi sebuah dunia mistis seperti yang Anda pertempuran melalui hutan lebat, pegunungan bersalju, dan gurun. Melawan pemain lain dari seluruh dunia untuk menangkap menjarah dan mencuri barang-barang langka. Atau bergabung dengan pemain lain untuk membuat Aliansi paling kuat! Berperang dengan aliansi lain dan bersaing untuk mendominasi kerajaan.

FITUR:

- Epic real-time pertempuran strategi
- Membangun desa yang sederhana Anda menjadi benteng perkasa
- Merekrut tentara Samurai, Ninja, pemukulan Rams, dan Monsters Timur
- Clash dan Pertempuran dengan pemain lain secara online
- Rid dunia kejahatan saat Anda melakukan perjalanan di seluruh peta dunia yang luas
- Perangilah di beberapa lingkungan: dari lembah-lembah yang subur ke pegunungan berbatu
- Membuat Aliansi atau Clans dengan pemain lain
- Alliance Wars! Menyatakan perang terhadap Aliansi saingan dan bersaing untuk hadiah berharga
- Chat dan berbagi pertempuran dengan tim Anda di Alliance Obrolan.

📥 Downoad Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)