paduan terbaru 8 game android berbayar memecah teka teki yang menjadi sebuah petualang baru untuk anda

techno
0


🎮 Monument Valley

Di Monument Valley Anda akan memanipulasi arsitektur mustahil dan membimbing seorang putri diam melalui dunia cantik.Monumen Valley adalah eksplorasi surealis melalui arsitektur fantastis dan geometri tidak mungkin. Membimbing putri diam Ida melalui monumen misterius, mengungkap jalur tersembunyi, berlangsung ilusi optik dan pintar dari yang penuh teka-teki Gagak People.

Ida Dream sekarang tersedia.

Lupa Shores: Delapan bab baru dari petualangan dan ilusi tersedia sekarang sebagai pembelian terpisah.

"Salah satu jam sangat terbaik, dan nilai hal seperti itu tak terhitung" - Kotaku
"Desain Brilian ... tinggal dengan saya seperti mimpi saya tidak ingin melupakan ... 9/10" - Polygon
"Monument Valley stuns dengan ketenangan yang ... setiap layar adalah sebuah karya seni" - Huffington Post
"Hampir mustahil cantik ... pesta untuk indra Anda ... 5/5" - Sentuh Arcade

INDAH
Terinspirasi oleh desain 3D minimalis, ilusi optik dan istana dan kuil-kuil dari seluruh dunia, setiap monumen adalah kerajinan tangan dunia yang unik, untuk mengeksplorasi.

MUDAH DIGUNAKAN
Putar dan tarik untuk membentuk kembali dunia dan membantu Ida untuk mengeksplorasi. Dirancang agar mudah bagi setiap orang untuk menjemput, menikmati dan lengkap.

SUARA
Audio bereaksi terhadap manipulasi Anda dari dunia untuk memberikan soundscape nyata dan indah. Terbaik berpengalaman dengan headphone.

💰 Beli Googleplay



🎮 Dark Echo

Terperangkap dalam kegelapan, Anda harus menggunakan suara divisualisasikan untuk memandu jalan Anda melalui lingkungan yang mengancam. Suara yang Anda buat akan terpental hambatan, mengungkapkan bentuk dunia sekitarnya. Ini tidak akan lama sebelum satunya cara Anda merasakan dunia menarik kejahatan mengerikan yang memakan jiwa baik suara dan.

Bertahan hidup melalui 80 tingkat yang akan membuat balapan hati Anda dan meninggalkan Anda dengan ketakutan irasional garis merah. Sebuah soundscape firasat, terbaik berpengalaman dengan headphone, menetapkan nada untuk perjalanan Anda. Jelajahi, memecahkan teka-teki, dan yang paling penting - tetap hidup.

💰 Beli Googleplay



🎮 Leo Fortune

Leo Fortune adalah sebuah platform game petualangan yang memenangkan penghargaan di mana Anda memburu pencuri licik dan misterius yang mencuri emas Anda. tingkat kerajinan tangan indah membawa kisah Leo untuk hidup dalam petualangan epik ini."Leo Fortune adalah salah satu permainan platform yang paling mempesona yang pernah kulihat, dengan grafis yang konsol baru-gen saingan." - CNET

"Leo Fortune adalah khusus dalam segala hal Ini sama bagian permainan dan seni; pesaing mungkin untuk Hall ponsel gaming of Fame 9,5 dari 10.." - Phone Arena

"Leo Fortune adalah sebuah mahakarya 100 dari 100." - Duuro.net 100%
"Leo Fortune adalah platformer sangat baik ... kontrol fit tablet bermain sempurna, dan cerdas, desain cantik sangat nyata diseluruh." - Joystiq

"Ini sangat dekat dengan platformer touchscreen yang sempurna, jadi pasti sesuatu yang harus mempertimbangkan mengambil ... Permainan ini sangat gila-gilaan cantik, aku hanya ingin lebih dari itu." - Polisi Android

"Saya baru saja pulang untuk menemukan semua emas saya telah dicuri! Untuk beberapa tujuan licik, pencuri telah menurun keping emas saya seperti remah roti melalui hutan. Meskipun acar ini jebakan, saya tidak punya pilihan selain mengikuti jejak. Apapun yang ada di depan, saya harus memulihkan keberuntungan saya. "-Leopold

💰 Beli Googleplay



🎮 This War of Mine

Dalam Perang ini Of Mine Anda tidak bermain sebagai tentara elit, bukan sekelompok warga sipil berusaha untuk bertahan hidup di kota yang terkepung; berjuang dengan kekurangan makanan, obat-obatan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan pemulung bermusuhan. Permainan memberikan pengalaman perang dilihat dari sudut yang sama sekali baru.

Laju Perang ini dari Tambang dikenakan oleh siklus siang dan malam. Selama hari penembak jitu luar menghentikan Anda meninggalkan perlindungan Anda, sehingga Anda perlu fokus pada menjaga tempat persembunyian Anda: kerajinan, perdagangan dan merawat korban Anda. Pada malam hari, mengambil salah satu warga sipil Anda pada misi untuk mengais melalui serangkaian lokasi yang unik untuk produk yang akan membantu Anda tetap hidup.

Membuat keputusan hidup dan mati didorong oleh hati nurani Anda. Cobalah untuk melindungi semua orang dari tempat tinggal Anda atau mengorbankan beberapa dari mereka untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Selama perang, tidak ada keputusan yang baik atau buruk; hanya ada survival. Semakin cepat Anda menyadari bahwa, semakin baik.

Fitur Utama:
• Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata
• Kontrol selamat dan mengelola tempat penampungan Anda
• senjata Craft, alkohol, tidur atau kompor - apa pun yang membantu Anda bertahan
• Membuat keputusan - pengalaman sering tak kenal ampun dan emosional sulit
• Acak dunia dan karakter setiap kali Anda memulai permainan baru
• estetika Arang-bergaya untuk tema permainan

💰 Beli Googleplay



🎮 Limbo

Limbo jenius. Aneh, jenius aneh. Jenius yang mengganggu dan tidak nyaman. ”
5/5 - The Escapist"Gelap, mengganggu, namun menakutkan indah, Limbo adalah dunia yang layak untuk dijelajahi."
5/5 - Joystiq

Pemenang lebih dari 100 penghargaan, termasuk:

"Unduhan Terbaik" Gameinformer
Game “Game Puzzle Terbaik” Gamepot
“The Best Indie Game” Kotaku
Game “Game Digital Terbaik” GameReactor
"Game Independen Terbaik" Spike TV
X-Play "Game Unduhan Terbaik"
IGN “Game Horor Terbaik

💰 Beli Googleplay



🎮 Threes!

"Tak disangka menggemaskan, untuk permainan yang dibintangi angka. " ~ Joystiq
"Ini adalah jenis permainan yang menatah aturan di otak Anda dalam 30 detik, tetapi kemudian mendorong Anda untuk menghabiskan dua jam berikutnya untuk bermain . " ~ Pocket Tactics.

Jelajahi tantangan dalam di permainan kecil kami dan kembangkan pikiran Anda sampai di luar imajinasi.

³ Tantangan tak berujung dari satu modus permainan yang sederhana.
³ Karakter-karakter yang menawan.
³ Soundtrack menghangatkan hati
³ Tidak perlu IAP - Threes adalah pengalaman yang lengkap begitu Anda men-download

Diakui secara terhormat untuk Keunggulan dalam Desain oleh Independent Game Festival.

💰 Beli Googleplay



Bulb Boy 

Suatu malam yang suram, Bulb Boy bangun tiba-tiba dari mimpi buruk yang menakutkan untuk menemukan bahwa kejahatan telah dibayangi Bulbhouse. Keluarganya telah menghilang dan ada monster mengerikan mengintai dalam kegelapan. Mengumpulkan keberanian dan menggunakan kepala gelasnya untuk menyimpan segala sesuatu yang dicintainya. Cari cahaya dalam diri Anda!

gameplay
Bulb Boy adalah titik 2D intuitif & klik petualangan horor tentang anak laki-laki dengan kepala bercahaya (baik-baik saja, itu bohlam ...) terinspirasi oleh Machinarium dan Gobliiins. Memecahkan teka-teki, mengalahkan monster jahat dan mengungkapkan kemampuan bulby untuk terungkap kisah bengkok. Ohhh ... Dan jangan lupa untuk menyimpan Anda Kakek-Raffin dan Mothdog dari kegelapan menakutkan ..

Fitur utama
Mengalahkan monster -Explore rumah Bulb, yang penuh dengan makhluk menakutkan. Mengalahkan kejahatan dalam segala bentuknya dan membawa cahaya kembali.
TALENTS BOLA'S - Menjadi anak yang bohlam datang dengan banyak bakat. Tidak hanya lampu kepala Anda dan memungkinkan Anda untuk bertahan hidup sengatan listrik, tetapi juga dapat membuka tutup untuk digunakan di tempat-tempat yang aneh.
Kilas balik dimainkan - Bermain sebagai karakter keluarga lainnya. Menghidupkan kembali kenangan masa kecil Bulb Boy untuk mengungkap misteri cerita.
BUBBLE SPEECH - Tidak ada dialog, hanya balon bicara. Menonton cerita terungkap di awan animasi.
RAHASIA - Ada hal-hal di rumah menunggu untuk diungkapkan.
KOTORAN - Dalam berbagai ukuran dan proporsi.




PRISM

PRISM Adalah sebuah perjalanan visual yang menakjubkan melalui galaksi mikrokosmik. bentuk sentuhan dan pola terungkap geometri suci dan mencapai jiwa halus. Setiap tingkat dorongan dan tarikan desain sinematik, mitologi, dan eksplorasi sentuh yang intuitif.

Playtime: Rata-rata 1 jam
Untuk pengalaman terbaik, dekat aplikasi berjalan dan perangkat Restart sebelum bermain.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)