Shadow Legend Hero 4 game android gratis offline seru memainkan para pejuang anda

techno
0



🎮  Dark Souls Stickman Fight

Dengan manusia di tepi jurang untuk menemukan rahasia kehidupan abadi, manusia dan setan jahat gelap membuat perjanjian untuk menyatakan kiamat agar terwujud ke dunia nyata. Yang kuingat adalah malam itu ... Naga hitam telah menutup gerbang ke matahari. Dan cahayanya lenyap. Semua makhluk hidup dikonsumsi oleh kegelapan ... Hanya membawa apa yang tertinggal ... bayangan kematian, penderitaan abadi. Berjuang untuk kemenangan dan pertahankan lingkaran kehidupan tetap utuh. "Shadow Fight Legend: Dark Souls Stickman Fight" memungkinkan Anda bermain sebagai dark shadow knight (lebih banyak karakter akan segera hadir) - terserah Anda yang akan memenangkan pertarungan ini.

"Shadow Legend Hero - Dark Souls Stickman Fight" adalah kisah legenda gelap, ini adalah kombinasi terbesar antara peran bermain game (RPG) dan permainan hack and slash, yang memungkinkan Anda melengkapi Pahlawan Bayangan Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan set armor langka untuk membuat pahlawan yang tak terkalahkan.

Anda telah menjadi ksatria bayangan berpengalaman yang melangkah ke banyak ruang bawah tanah untuk memusnahkan perayap dan tuan. Memenuhi tugas Anda dan menjadi pahlawan bayangan legendaris (atau pahlawan takdir jika Anda mau) dalam peran aksi bermain game "The Dark Souls Hero". Membawa permainan dengan Anda di saku Anda dan Anda akan selalu memiliki kekuatan bayangan di samping Anda. Jadilah bintang dalam gelap, lepaskan darah liar Anda dan penuhi fantasi terakhir Anda.

Dalam setiap pertarungan epik game offline ini, Anda akan menjadi prajurit kegelapan dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan armors yang mengagumkan, dll. Untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang menakjubkan sehingga Anda tidak bisa berhenti sampai Anda menjadi petarung terbaik dan ahli pedang.

"Shadow Legend Hero - Dark Souls Stickman Fight" sedang dikembangkan oleh studio game indie kecil, Firevils. Permainan ini masih dalam pengembangan dan kami berharap Anda akan mengambil kesempatan ini untuk membentuk game RPG gratis ini bersama kami untuk menjadikannya sebuah karya nyata dan memenangkan penghargaan dengan banyak hadiah. Kami akan terus menambahkan .

📥 Download googleplay




🎮 Shadow of Death

Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari game Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang memungkinkan Anda melengkapi Shadow Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka yang langka untuk membuat pahlawan yang tak terkalahkan.Game fighting ini adalah game offline, tidak ada kekhawatiran lagi tentang internet, sekarang Anda bisa menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Anda memiliki dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

-Cerita dimulai di Kota Terang - Tanah Aurora, dimana diberkati oleh Dewa. Inilah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama kemudian, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Magic, Alchemy, Astrology, Medicine, dll. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, dan juga salah satu dari periode paling indah dalam sejarah Aurora.

-Namun, tragedi itu dimulai dari masa pemerintahan Raja Luther ke-15. Tampaknya menjadi alasan bagus bahwa ia ingin membawa adik tercintanya kembali dari kematian. Dia mempelajari semua yang dia pikir bisa bermanfaat: Magic, Medicine, bahkan Alchemy untuk menciptakan penyakit mengerikan yang hanya disembuhkan olehnya. Dia memanfaatkannya untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk tujuan jahatnya.

📥 Download Googleplay



🎮 Stickman Legends

Stickman Legends - Permainan ini adalah kombinasi yang terbaik dari permainan RPG, aksi dan menembak. Dengan adanya pedang, panah, senapan, peluru dan api, kalian akan dibawa ke dunia petualangan yang. Seperti permainan pertarungan yang lain, kalian harus menghadapi para monster dan lawan yang perkasa tetapiu lebih dari itu, kalian berkesempatan untuk menununjukkan kemampuan menembak kalian seperti halnya dalam permainan menembak. Tidak perlu mengkhawatirkan koneksi internet, sekarang kamu bisa menikmati permainan ini kapan pun dan dimanapun kalian berada dengan pengalaman bermain permainan yang penuh aksi. Siapkah kalian untuk menjadi pemain terbaik dalam permainan ini?

Dalam setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi banyak pedang, senjata, keterampilan dan kulit yang mengagumkan. Bersiaplah untuk permainan seru, Anda bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & semangat untuk menguasai game Warriors ini!

Saat pertempuran dimulai, masing-masing ninja perlu melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin hack atau menewaskan mereka, dapat menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu tetapi jika Anda menggunakan banyak keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih hebat. Jangan terpukul dengan keras oleh monster dan legion sihirnya.

📥Download Googleplay



🎮 Juggernaut Wars

Masuki dunia Juggernaut Wars – dunia pedang, sihir, dan keberanian beradu dengan maksud jahat dari monster dunia fantasi dan antek-anteknya; dunia dengan pertempuran tiada henti! Gagalkan invasi Devourer dan selamatkan Putri Leah yang hilang! Lusinan hero dengan kepribadian dan kemampuan unik di pihakmu. Jago taktik sejati dibutuhkan untuk menyusun sebuah tim yang akan mengatasi segala hambatan, mengalahkan para bos berkuasa, dan mencapai akhir untuk membentuk takdir dunia ini!
Musuh menjaga rahasianya dengan baik, tetapi setiap kemenangan membuat timmu semakin kuat! Tingkatkan hero, kumpulkan artefak, kumpulkan prajurit baru! Buktikan keterampilanmu dalam kampanye dan juga mode lainnya — bagaimanapun, kamu tak akan pernah bosan!

- Gambar dan efek spesial luar biasa! Hero dari Juggernaut menghancurkan semua yang menghalangi dalam pertempuran paling spektakuler!
- Kampanye yang menarik: ungkap rahasia Cult of Mask dan selamatkan dunia dari para Devourer!
- Beragam mode: dari arena hingga skenario sampingan dan serangan ranjau, hero milikmu akan selalu punya tugas untuk dikerjakan!
- Opsi taktik pertempuran tanpa batas: gunakan kemampuan heromu dengan terampil dan rebut kemenangan.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)