zombie,4 game seru 2018,yang memiliki banyak tantangan dan game sederhana

techno
0


🎮 Zombie Diary 2

Perang antara manusia dan zombie berlanjut. Begitu banyak pahlawan yang telah jatuh, tetapi Anda telah berhasil bertahan hidup. Jangan menepuk diri di belakang dulu karena bahaya adalah di setiap sudut. Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk melawan mati berjalan dan menyelamatkan banyak korban sebanyak mungkin. Ini adalah merek baru pengalaman gaming yang tidak seperti apa pun yang Anda telah bermain sebelumnya.

📥 Download Googleplay



🎮 Zombie Busters Squad

Bersiap-siap untuk memimpin Squadron dari Zombie Busters, tim pembunuh zombie mematikan yang telah dipanggil untuk memerangi kiamat zombie di Bumi! Setiap pahlawan memiliki kemampuan yang unik dan kekuatan sehingga zombie. Merencanakan strategi Anda baik di depan, membuat keputusan yang tepat dan bertarung dengan baik!

Menyempurnakan keterampilan Anda dan melepaskan Serangan Khusus menakjubkan sehingga menghancurkan Tsunami zombie. Ini adalah bentrokan mematikan antara Zombie Buster Squad terhadap tentara kejahatan di kota. Dapatkan siap untuk membuat mimpi buruk berdarah untuk unit mayat hidup!

Banyak kekuatan-up dan upgrade yang tersedia, meng-upgrade senjata Anda dan kemampuan, pertahanan kerajaan sekarang di tangan Anda.Tantangan yang berbeda seperti Mempertahankan bangunan, Bantuan sekutu selamat, menemukan benda, menghancurkan menara dan mencapai tujuan dan banyak lagi.

📥 Download Googleplay



🎮 Zombie Harvest

Ta-bendungan! Ini bukan hanya salah satu dari mereka "zombie-membunuh" game gratis. Tapi, ya, sebagian besar permainan adiktif adalah tentang zombie, jadi kami telah dicampur di beberapa tambahan sehat sayuran menyenangkan! Apakah Anda siap untuk menemukan cerita tentang sayuran terkuat dalam pertempuran melawan zombie?

Ada sayuran damai, hidup bebas dan santai. Nah, Anda tahu, ada paprika, labu, dan hal-hal seperti itu. Tiba-tiba ... Beberapa zombie menjijikkan serakah berencana untuk mencuri benih dari sedingin mentimun sayuran Jadi berhenti berbohong sana Anda kentang sofa, saatnya untuk masuk ke beberapa permainan menembak!

Menembak, membela, serangan, dan menang! Zomboleon, Dyson dan anggota badan lainnya dari setan, atau mungkin produk-produk dari pikiran meradang desainer permainan gratis kami siap untuk melakukan pertempuran dengan Anda. Untungnya, ada paprika paling merah dan terpanas di jajaran awak sayuran kami! Membuang apa pun yang Anda miliki di tangan di hantu, dan bersenang-senang! Sangat mudah untuk menembak, tidak mungkin untuk berhenti! Melindungi kebun sayuran Anda sampai zombie lalu ditembak.

📥 Download Googleplay



🎮 Zombie Road Trip

Berpacu dengan tak henti-hentinya Zombie Horde di daerah kritis besar dalam permainan yang tidak pernah berakhir untuk bertahan hidup. Tembak zombie depan dengan arsenal mengesankan Anda senjata dan saksi yang benar Ragdoll penuh berlimpah gore! Mendapatkan koin zombie untuk meng-upgrade perjalanan Anda dan senjata untuk meletakkan limbah untuk mayat hidup dan menunjukkan kepada mereka betapa banyak Anda membenci mereka.

Lakukan dan sempurna mendarat trik untuk mendapatkan dorongan dan drive sejauh yang Anda bisa, atau yang lain Anda mungkin hanya mati kematian yang mengerikan!

Zombie perjalanan fitur:

- 5 lanskap masing-masing dengan tampilan yang berbeda sendiri
- Medan sepenuhnya acak (setiap bermain melalui akan merasa baru)
- Zombie mesin pembongkaran dinamis (setiap zombie meninggal tabrakan akan terlihat mengagumkan dan baru)
- 10 senjata yang menarik untuk mengirimkan musuh Anda
- 34 mobil unik
- 8 add ons yang akan mengubah cara Anda bermain game
- Beautiful grafis def tinggi
- Tombol kontrol & tilt; Anda pilih!
- Bonus putaran roda untuk mendapatkan koin zombie lebih

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)